15 - Bete Jadi Kangen

1K 189 31
                                    

Taehyung bete.
Mingyu bete.
Namjoon juga bete.

Ada apa ini dengan trio Kim ini? Apa ini kebetulan ato mereka lagi dihukum /? Ato mentang-mentang mereka berkulit hitam semua jadi sama2 bete /?

Ternyata tidak, disana mereka sedang menikmati malam di pantai dan Jungkook ingin bermain kembang api.

Terlihat Wonwoo dan Jungkook sangat kegirangan bermain kembang api, diikuti dengan Jimin yang sesekali meminta foto bareng dengan Jungkook.

Taehyung, Mingyu dan Namjoon hanya duduk jauh, mengawasi mereka dari jauh. Duduk di kursi kafe yang ada di teras luar, karena mereka tidak berani mendekati kembang api atau kata lain memiliki phobia.

Itu karena ketika Namjoon tinggal dengan istri pertamanya, mereka menyiapkan banyak sekali kembang api di dalam suatu kardus untuk merayakan malam tahun baru di halaman rumah mereka. Dengan tidak sengaja, Taehyung melempar korek api karena kaget jika yang ia mainkan yang bukan seharusnya dimainkan anak-anak.

Istri namjoon langsung menghampiri Taehyung yang menangis karena beberapa kembang api meluncur kesama kemari, ada yang meledak juga  bahkan melukai Taehyung.

Pakaian sang istri pun terbakar karena tiba-tiba Taehyung memeluknya, saat itu ujung pakaian Taehyung teryata terbakar.

Namjoon yang tengah menggendong Mingyu saat itu panik ingin menghampiri sang istri dan menyiramnya dengan segelas air.

Setelah itu rumah mereka pun terbakar, dengan panik Namjoon menarik istri dan anak-anaknya ke luar dari rumah.

Saat itu Namjoon tak pernah menyangka jika rumahnya akan hangus terbakar dan tidak ada lagi kembang api di hidup mereka.

"Tae jangan sentuh apapun" Taehyung yang ingin menyentus jus jeruknya seketika mengurungkan niatnya untuk menyentuh jusnya. Namjoon mengusap wajahnya dan malah mengira jika Taehyung akan melakukan hal aneh-aneh lagi. "Ah minum saja jusmu"

Mingyu dan Taehyung hanya saling pandang bingung kemudian meminun jus mereka. Yang paling membuat Namjoon tidak enak adalah sang istri benar-benar sangat setia, setelah kejadian itu juga Namjoon meruntuki dirinya sendiri yang tidak memperhatikan Taehyung.

Ia juga tipe yang tak pernah mau menyalahkan orang lain, ditambah lagi sang istri sedang hamil 5 bulan dan sibuk menyiapkan makanan untuk anak-anak mereka.

Tapi namanya manusia, Namjoon telah melakulan hal bodoh, ia seenaknya memarahi habis-habisan sang istri yang saat itu sedang hamil tua. Sang istri ingin meminta rumah mereka di cat pink sedangkan saat itu Namjoon akan kedatangan orang penting.

Dengan tidak sengaja Namjoon menyuruh sang istri untuk pergi saja, karena kepalanya sangat pusing dengan berbagai urusan dan kerjaan. Akhirnya sang istri pergi tanpa berkata apapun dan tidak pernah kembali saat ini.

Semenjak saat itu, Namjoon lebih memilih untuk menjadi playboy saja, sampai ia bertemu Wonwoo dan merasakan perasaan yang sama ketika ia bertemu pertama kali dengan sang istri.

Sosok Wonwoo bagi namjoon benar-benar dewasa dan apapun yang ada dalam dirinya, benar-benar tipenya.

Jujur saja Namjoon penasaran dengan keadaan istrinya saat ini, ia bahkan belum pernah bertemu dengan anak bungsunya, kira-kira ia sudah berapa tahun kah? Mungkin 10 tahun.

"Om Namjoon" Namjoon yang terbengong seketika terkejut mendengar Jimin yang memanggilnya.

"HWAA!! JAUHKAN ITU!" Taehyung dan Mingyu yang sedang meminum jus langsung menyembur jus mereka dan bergerak mundur. Jimin malah tertawa jahil kemudian berjalan kembali menuju Jungkook dan Wonwoo.

Diam-diam Taehyung sedikit risih melihat Jimin yang dekat dengan Wonwoo dan Jungkook. Habis, wajah Jimin menurutnya seperti orang mesum dan dia sendiri ga nyadar udah bikin Jungkook takut.

Halah.

Yaudahlah kita beralih pada Mingyu, ternyata sejak tadi Mingyu berharap dihampiri mamah mudanya itu.

Eit-

Padahal pacanya Jungkook kok malah ngarep calon bini orang, oh ya sebenernya Taehyung sama Mingyu masi ngincer Wonwoo. Tapi apalah daya mereka yang beberapa minggu lagi bakal berstatus semi sangkuriang - ibu zone.

Kampret lah trio Kim ini intinya.







Kampretan authornya sih ya -jww, ksj


a/n: Hai, lama ga update, Moki mau update tp lagi betmut jadinya bikinnya dikit maapkeun :(

AUTHOR MALAH GALAU SAMA NAMJIN HUEEEEE

Mama Muda Q ; Meanie + VkookWhere stories live. Discover now