"Jungkook kita putus ya" Jungkook diam melongo, tiba-tiba ekspretasinya hancur mengira Mingyu akan mengajaknya berkencan seperti biasa. Itu karena mereka sedang berada di sebuah kafe, tempat mereka biasa untuk menongkrong ketika sedang kencan.
"K-Kenapa.. Gyu.."
"Soalnya aku sukanya sama Wonwoo"
"JADI SELAMA INI KAU ANGGAP AKU APA? KAN KAK WONWOO BENTAR LAGI NIKAH SAMA PAPAHMU"
"T-Tenang Kookie-"
"JANGAN PNGGIL AKU GITU, DASAR PACAR SIALAN"
"Lah kita kan udah putus-"
"TAPI AKU GAMAU PUTUS"
"Tapi kan kamu bisa pacaran sama kak Tae" Ah Mingyu keceplosan.
"APAAN SIH, KAN AKU PACAR KAMU. GAMAU DIA ITEM, JADI KALIAN BERSENGKONGKOL YA?"
"Ya emang kenapa kalo item, eh nggak kok kami ga ngerencanain itu-"
"KAMU JUGA ITEM! GAMAU AKU MAUNYA KAMU! IH NYEBELIN!"
"Ini pesanannya, satu americano" tiba-tiba seorang pelayan datang dan meletakkan secangkir Americano di depan Mingyu. Jungkook langsung mengambil gelas itu dan menyiram Mingyu dengan americano tersebut.
Mingyu kesakitan dengan Americano yang masih panas itu mengenai bahunya, Jungkook pun langsung berbalik dan pergi meninggalkan Mingyu.
"Aish kak Tae lagian mana sih, kok belom nyampe-nyampe" Mingyu pun memanggil seorang pelayan dan memintanya untuk membuatkan satu Americano lagi, pelayan lainnya membereskan kekacauan yang dibuat oleh Jungkook.
Tak lama Taehyung datang menghampirinya dengan wajah cemasnya, pastinya mengkhawatirkan keadaan sang adik pasti ya :V
"Kok Jungkook pergi sih?"
"Loh kak Tae tau Jungkook udah pergi?"
"Kan gue ngawasin kalian dari jauh-"
"KOK LU GA BILANG GUE SIH KAK"
"KAN GUE UDAH NGECHAT ELO, MAKANYA KALO ADA CHAT ITU DIBACA BUKAN DIDIEMIN"
"Abisnya nunggu bunda Wonwoo yang ngcehat duluan sih, tadi juga Jungkook ngamuknya serem-"
"MANA ADA WONWOO NGECHAT ELO HADOHHH" Taehyung lama-lama malah jadi jengkel sama adenya ini.
"Ya terus kakak juga pernah kali ngarep dichat Jungkook kan?"
"Kagak ya, kan gue gamau jadi PHO"
"Tapi tadi aku ngasih solusi juga kok sama Jungkook"
"Ngasih solusi apa, Gyu?"
"Kalo aku nyaranin dia bias pacaran sama kak Tae"
"Gyu.. Lu.. Pernah ga sih pacaran? Astagfirullah jawaban lu atuhlah, soalnya gue juga masih ga yakin, Wonwoo masih terbayang-bayang di pikiran gue"
"Bacot kak"
"Bagaimana ini Gyu..HEH LO SIAPA YANG NGAJARIN NGOMONG KASAR GITU HAH?!" Mingyu cuma diem ngeliatin Taehyung yang udah seperti orang panik.
Taehyung pun memutuskan untuk diem, dia bingung gimana nanti kalo harus muncul di hadapan Jungkook? Ditambah lagi mendengar jawaban Jungkook yang berkata jika Taehyung dan Mingyu bersekongkol untuk membuat Gyukook putus.
Mereka terus diem sampe-sampe kaget karena ada seseorang datang menghampiri mereka.
"Boleh aku duduk disini?"
"B-BUNDA?!"
Itu Seokjin.
"B-Bunda.. Aku kangen Bunda" ucap Mingyu sambil memeluk Seokjin dari samping.
"Bunda ini, dari ayah" Taehyung menyondorkan sebuah undangan pernikahan Wonwoo dan Namjoon.
Mingyu tercenggang, Taehyung ini kadang nasehatin dia supaya ga bertindak ceroboh tapi ini kenapa..
Dia sendiri
Gublu.
Udah tau bundanya ini masih sayang papahnya, tapi kenapa Taehyung... Kesannya udah mendukung perpisahan Seokjin dan Namjoon? Memang sebenarnya itu surat untuk Seokjin tapi Taehyung tak berniat untuk memberikannya pada Seokjin karena takut membuat sang bunda sedih.
"Kak ih!" Mingyu menyikut perut Taehyung.
"E-Eh b-bunda maaf" Seokjin hanya tersenyum, ia menerima surat itu dan membacanya.
Taehyung dan Mingyu sama-sama saling pandang.
"Eh ngomong-ngomong dimana si Jimin?" gumam Seokjin "Eh tadi dia tadi ngejer temennya"
Gumaman Seokjin sontak membuat Mingyu dan Taehyung diam.
Anjir tu orang.
Taehyung langsung keluar berniat untuk mencari Jungkook, mendengar nama Jimin membuatnya kesal sendiri.
"Kemana dia?" Tanya Seokjin heran dengn Taehyung yang pergi begitu saja.
"Dia.. Mau nyari pacarnya"
"Oh pacarnya haha, Mingyu udah punya pacar?"
"Punya dong" jawab Mingyu.
"Siapa namanya? Kali aja bunda tau"
"Wonwoo, bunda"
"Oh Wonwo- Tunggu" Seokjin langsung melihat nama lainnya yang ada di surat undangan tersebut.
KIM NAMJOON & JEON WONWOO
Seokjin hanya menganggukan kepalanya, mungkin nama Wonwoo tidak hanya calon istri dari mantan suaminya itu.
A/n : Hehe ada yg komplen kapan updet ni ff hehe :'v
Abang maafkan saya, ini udh buat Gyukook putuz ya :( sky-ri
Jadi si sky-ri ini katanya mentalnya terguncang gara-gara couple namjoon x wonwoo sama taehyug x wonwoo, ih padahal kan ena :(
Ya kita lihat nanti nasib mereka gimana.
YOU ARE READING
Mama Muda Q ; Meanie + Vkook
FanfictionMingyu dan kakaknya menyukainya, ia menyukai sosok itu, Tapi bagaimana jika sosok itu menjadi........ WARNING! It's BL/Yaoi fic If u don't like it, DON'T READ! Date: Nov 30 2016 - On going