1

1.7K 69 0
                                    

#sebelumnya mau ngasih tau ,kalau ada yang belum baca cerita (mantan ketua osis) .tolong di baca dulu karena cerita ini adalah cerita ke dua (mantan ketua osis )

Ok sekian teterimakasih :)

Selamat membaca :*

.Wendy gadis yang kini sedang terduduk menatap sebuah makam, sendiri tanpa ada seorang pun di sana , hari yang mendung dan sepertinya akan turun hujan .

"Ka june kenapa kakak pergi begitu cepat ?"

"Bahkan kakak tega ninggalin Wendy sendiri ?"

Wendy gadis itu berbicara pada makam june seakan dia tau june di sana mendengar nya .

Wendy mencoba tersenyum walaupun terasa sulit untuk nya .

"Wendy ga percaya kalau kakak udah ga ada ,Wendy yakin ini mimpi kan ?jawab ka ! Ini mimpi ,kaka pasti belum meninggal kan? "Ujar nya kembali dengan air mata yang mulai jatuh satu persatu .

"Udah 2 tahun kakak ninggalin Wendy ,kakak tau kan Wendy masih sayang sama kakak ? Wendy mau kakak kembali !Wendy mohon kakak kembali lagi ,Wendy janji Wendy ga akan ninggalin kakak lagi

Seperti orang gila Wendy terus bicara pada makam june .percuma saja dia bicara pada makam yang sudah pasti tidak akan ada yang menjawab ucapan nya .

"Wendy ga bisa hidup tanpa kakak ! Ini terlalu cepat ka ,kenapa kakak pergi dengan secepat ini ? Kenapa hidup ini ga adil ? Kenapa kakak pergi secepat ini ? Wendy liat di film-film orang ketusuk aja masi bisa selamat ?tapi kenapa kakak nggak ? Wendy yakin ini hanya mimpi kan ka ?"

Hujan deras membasahi tubuh gadis itu .namun Wendy sama sekali tidak ada niat untuk beranjak dari sana .

Gadis itu menatap langit lalu berikut nya dia tersenyum pada makam june .

"Lihat ka langit juga sedih karan kakak pergi ,Wendy berharap semua ini hanya mimpi "

"Wendy ?"

Wendy menengok ke belakang setelah mendengar seseorang memanggil nama nya ,namun tiba-tiba dia terjatuh pingsan .

******

Seorang gadis berambut panjang terduduk di bangku taman sendiri ,menatap langit yang terus menjatuhkan air hujan .

Gadis itu yang ternyata adalah Wendy . Ia tersenyum cerah saat melihat seseorang yang berjalan menghampirinya dengan wajah yang tersenyum juga ,buat kesan tampan untuk cowok yang terus berjalan ke arah Wendy .

Wendy tau siapa sosok itu . ya june siapa lagi .wendy berlari memeluk nya .

"Ka june "ucap Wendy saat dia memeluk cowok yang ternyata adalah june .

Gadis itu memeluk june sangat erat seakan dia takut kehilangan sosok june .

"Ka ,kakak tau tadi malem Wendy mimpi apa ?"ujar Wendy menatap june .

June tersenyum melihat gadis di hadapan nya saat ini .menatap mata indah itu dengan penuh ke riduan .

"Wendy mimpi kalau Wendy datang ke makam kakak ,emang nya kakak udah meninggal napa ! "

June lagi-lagi hanya tersenyum mendengar gadis itu bicara .

"Wendy tau itu hanya mimpi ! Tapi Wendy ga suka ,Wendy ga mau pisah sama kakak ! Kakak ga akan ninggalin Wendy kan ?"seru Wendy .

June mengacak rambut Wendy dengan halus lalu setelah itu dia berbisik .

"Kakak sayang Wendy , kakak akan pergi ...karena kakak selalu bersama Wendy .walaupun kita jauh kakak akan selalu ada di sini"jawab june memegang dada nya seakan memberi tau kalau dia hanya di hati nya .

"Maksud kakak apa si ?Wendy ga ngerti "



######

Lanjut ga ? :)
Jangan lupa di vomment dan komen ok

Heart #2[SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang