"Kita mau ke mana sih ka ?"
"Ada deh...."
"Nyebelin banget dah,Wendy kan pengen tau juga "ucap Wendy cemberut karena suga tetap tidak mau memberi tau kemana mereka akan pergi .
Suga yang sedang menyetir mobilnya hanya bisa terkekeh melihat Wendy yang cemberut dengan pandang kedepan melihat jalan .
Akhirnya suga mengusap mengacak-ngacak rambut panjang hitam Wendy dengan gemas ,membuat empunya kesal karena rambut nya acak-acakan.
"Terus aja ka terus sampai rambut Wendy kusut "seru Wendy menatap suga dengan sebal .
Lagi-lagi suga hanya bisa tertawa melihat wajah menggemaskan seorang Wendy .
Wendy o.v.p
Nyebelin banget emang yang nama suga tuh ,selalu bikin gua kesel dan sebal sama dia .
Kenapa si gua harus satu kampus dengan seorang suga yang Nyebelinnya minta ampun .
Dan kenapa hidup gua juga selalu dikelilingi makhluk-makhluk Nyebelin kaya bang mino,seulgi ,ka june dan sekarang ka suga yang Nyebelin melebih mereka .
Entah kenapa gua merasa ka suga sama dengan ka june ,mereka memiliki sifat yang sama .
Dan ka suga selalu mengingatkan gua pada ka june .
Ka june ,gua inget kembali kenanga indah saat gua masih pacaran sama dia .tiap hari tiap menit tiap jam dia selalu buat gua tersenyum karena sifatnya yang sangat romatis walaupun sering banget bikin gua naik darah .
Jika waktu bisa di putar kembali ,gua ga akan putusin dia dan gua ga akan mau buat dia pergi ninggalin gua .
Tuhan kenapa semua ini terjadi ? Tak bisakah kau buat dia kembali lagi ? Tak bisakah buat ku kembali bahagia bersama nya ?
"Dek ?"
Ga nyadar kalau gua melamun karena memikirkan ka june .
"He...iya ka ?"
"Kenapa melamun ?"
"Ga ko ka Wendy cuman ngantuk aja"
"Kalau ngantuk tidur aja ,masih jau juga sampai nya "
Hu sebenarnya mau bawa gua kemana si ? Udah mau malem ini .dasar vampir .
******
Jam menunjukkan 20 :00 malem tepat dimana mobil suga terparkir di sebuah tempat yang sepertinya sebuah restoran yang begitu indah di lihat .
Suasana yang terlihat damai membuat pengunjung di sana akan di manjakan dengan keindahan alamnya yang begitu alami .
Karena restoran ini di buat dengan sangat indah dimana.
Suga membawa Wendy masuk kedalam restoran tersebut dan duduk di sebuah meja restoran yang dekat dengan kaca yang memperhatikan pemandangan laut biru disana .
Wendy tersenyum melihat keindahan laut biru itu .bahkan Wendy tidak menghiraukan sug yang memandanginya saat ini .
"Gimana bagus ga ?"tanya suga yang ikut melihat laut biru itu .
"indah banget laut nya Wendy pengen kesana jadinya "
"Makan dulu aja nanti gua ajak ke sana "
"Benar ya ?"
"Iya sayang "
Jantung Wendy tiba-tiba merasakan dekdekdekkan saat suga menyebut kata sayang pada nya .membuat pipi Wendy panas .
Suga yang ga sengaja menyebut kata sayang pada Wendy jadi salah tingkah sendiri dengan perbuatannya.
"Emmm mau mesen apa dek ?"
"Seterah kakak aja lah"
"Ok tunggu ya "
Suga pun meninggal kan Wendy disana .
Wendy kembali tersenyum merasakan jantung nya yang masih berdebar-debar ga karuan saat ini .
Sedang asik senyum-senyum sendiri tiba-tiba .
"Wendy ? Lo Wendy kan yang tadi ?"tanya seseorang yang tiba-tiba duduk di bangku yang tadi suga dudukin .
"Chanyeol ?"kaget Wendy
"Iya gua Chanyeol ,lo ngapain di sini ?"tanya Chanyeol antusias banget .
"Wen ?"baru saja ingin bicara tapi suga datang dengan membawa makan yang dia pesan dengan raut wajar yang bingung karena melihat Chanyeol .
"Oh..lo lagi jalan sama abang toh"ujar Chanyeol melihat suga .
"Lo siapa ?"lagi-lagi ucap Wendy terpotong karena suga .
"Kenalin gua Chanyeol teman Wendy ,lo abang nya kan ?"ujar Chanyeol so tau .
Suga menatap Chanyeol datar lalu dia langsung duduk di bangku yang masih kosong .
"Calon kakak ipar gua galak uey...tapi lo ga galak kan wen ?"tanya Chanyeol yang membuat Wendy kaget .
"Ah...ka suga itu bukan abang gua tapi ....."
"Pacar ,gua pacar Wendy"ucap suga m
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart #2[SELESAI]
Short StoryIni adalah lanjutan cerita (mantan ketua osis) Suga Wendy Chanyeol Ingin tau kelanjutannya ? :)