"Kak mina ?"ujar Wendy pura-pura terkejut .
"Kakak kira kamu udah pulang"
"Emmm itu tadi keluar dari tokoh ketemu kak suga di depan terus kebetulan Wendy lagi cari kak suga buat bantu Wendy bikin tugas .jadi di sini lah kita ,ya ga kak"jelas Wendy ke mina dan tatapan nya beralih ke suga yang mengerutkan keningnya bingung .
"Kak !"seru Wendy pada suga yang hanya menatapnya bingung dan langsung di tatapan oleh Wendy "bilang iya"dan suga pun mengerti.
"Iya"ujar suga
Mina menangguk mengerti .
"Oh iya bukannya kakak tadi udah pulang ya?"tanya Wendy.
"Iya tadi lupa kalau kakak ada janji sama teman kakak di sini jadi balik lagi deh ,tapi tau nya dia membatalkannya"kelu mina
"Oh....gabung aja sini ka sama kita ,biar bisa ngobrol-ngobrol juga"ujar Wendy yang langsung di tatapan suga "lo udah gila" dan Wendy hanya tersenyum mengejek pada suga yang langsung membuat suga menatap nya sebal .
Suga o.v.p
Apa coba maksudnya si Wendy -_- ah males sumpah kalau ada dia ,lagian nih orang pake muncul lagi ganggu aja !
"Ok deh kebetulan mau minum kopi juga ,tapi yakin ga ganggu ?"tanya mina
Ganggu banget ! Pergi sana !
"Yaelah ga ko ka ,iya kan kak suga?"
Wendy mina di cium kali ya ? Nih anak bikin gua kesal aja tau ga ! Ayaolah Wendy sayang ku manis ku cinta ku ini ga lucu .
"Emm"seru gua terpaksa karena kaki Wendy menyenggol-yenggol kaki gua .dan tuh manusia akhirnya duduk membuat gua makin ga nayam di sini .
"Kak mina kak suga Wendy ke wc dulu ya kebelet pipis nih"ucap Wendy yang langsung pergi dan ninggalin gua sama mina .
Nih anak maunya apa sih ? Untung sayang !
"Udah lama ya kita ga ketemu"
Bodo emang gua mau apa ketemu sama lo ,gua berharap lo ga pernah kembali.
"Kenapa lo kembali ?"tanya gua tudu poin ga mau lama-lama gua udah males .
"Kamu banyak berubah ya gi "
Lo pikir gua berubah jadi supreme gitu ? Ga liat apa gua dari dulu udah ganteng .
"Apa yang berubah?"
"Kamu lebih jutek ke aku ,bahkan kamu kaya menghindari aku "
"Terus gua harus kaya apa kalau ada lo ? Lagi kita udah ga ada hubungan apa-apa lagi "
Dia mengambil tangan gua yang di atas meja di lagi anteng dari tadi .
"Aku masih sayang kamu gi"
Gua tersenyum ingin rasanya gua ketawa kencang saat ini juga .dengan mudanya dia ngomong sayang sama gua .udah lupa dulu lo ninggalin gua karena gua miskin .
Dan sekarang setelah gua udah sedikit berada lo datang ke gua dan bilang sayang ,cewe cem apa lo !
"Bukannya dulu bilang sama gua kalau lo ga suka sama gua dan lo minta putus karena gua anak yatim piatu ga punya apa-apa dan ga bisa jadi cowok yang lo mau . Apa lo lupa dengan kata-kata lo sendiri ? Apa perlu gua putar waktu itu kembali agar lo bisa ingat dengan kata-kata lo itu ?"jelas gua yang langsung melepaskan genggaman nya .
Gua liat menunduk dan setetes air mata gua lihat di sana .
"Maafin aku ,sebenarnya aku kaya gitu hanya ingin pergi ke korea dengan tenang dan di saat itu aku ga mau buat kamu sedih ,dan jujur aku ga bisa lupain kamu sama sekarang bahkan sampai saat ini aku masih cinta kamu gi ,cinta ini masih sama seperti dulu .masih untuk kamu gi .aku mohon aku minta maaf aku ingin kita mulai semua dari awal"
Suga o.v.p end .
Suga mengepal tangan kuat dia sedang menahan emosi saat ini emosi dengan orang yang ada di hadapannya saat ini .
Brak....
Suga menggebrak meja cafe dengan kesal menatap mina dengan penuh emosi .membuat mina dan orang di cafe terkejut dengan ulah suga .
"Lo pikir ini lucu ah ! Ingat baik-baik sama lo . Sejak lo pergi ninggalin gua ,gua udah cinta sama lo .bagi gua lo udah ga ada di kehidupan gua lagi . Dan mulai sekarang berhenti tunjukin muka lo di hadapan gua !"ujar suga dengan penuh penekanan di setiap katanya .
Mina gadis itu sudah menangis .dan Wendy gadis yang berdiri tidak jauh dari sana menatap tidak percaya dengan baru saja yang terjadi .
Dia mendengar semua pembicaraan suga dengan mina dan dia juga melihat ke jadian itu .
Gadis itu hanya terdiam membeku hinga sebuah tangan menyeret nya keluar dari cafe itu .
Ya dia adalah suga .cowok itu membawa tas dan gadis itu untuk pergi meninggal mina yang saat ini terduduk lemas dengan insakan .
Wendy yang di tarik hanya diam menuruti suga yang terus menarik tangannya hinga masuk ke mobil .
Wendy menunduk takut pada cowok yang ada di sebelahnya ini .ya dia takut pada suga saat ini .karena wajah suga yang begitu menyeramkan saat ini .
Hinga di perjalanan pun Wendy dan suga hanya fokus dengan kegiatannya masing-masing .Wendy yang melihat jalan dan suga yang menyetir .
Membuat suasana itu menjadi sangat canggung .
#vote komen jangan lupa
Lagi kesal dan emosi banget hari ini -_- jadi nulis aja .dari pada bt ....
Semoga suka
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart #2[SELESAI]
Cerita PendekIni adalah lanjutan cerita (mantan ketua osis) Suga Wendy Chanyeol Ingin tau kelanjutannya ? :)