16

343 38 1
                                    

Tiga minggu kemudian

Hari ini adalah hari dimana Wendy bisa kembali menjalankan aktivitas setelah masa pemulihan akhirnya Wendy kembali lagi .

Walaupun mamanya masih belum mengijinkannya untuk pergi kuliah karena takut Wendy masih sakit .tapi berkata abang nya yang baik akhirnya dia bisa kuliah dengan catatan pergi dan pulang bersama abang nya .

Namun Wendy saat ini ingin pergi jalan-jalan .tiga minggu di rumah cukup membuat dia merasa bosan karena tidak ada yang bisa menghibur nya .

Terlebih hari ini sangat melelahkan karena begitu banyak sekali tugas yang dosennya berikan.

Belum lagi cobaan saat duduk bersama Chanyeol yang tidak bisa membuat Wendy berkonsentrasi sedikit pun .

Dan syukur lah semua sudah terlewat kan .karena jam kuliah Wendy sudah tidak ada lagi .


"Ka suga !"panggil Wendy saat melihat suga yang baru saja keluar dari ruang ukm mapala bersama seorang gadis yang ga Wendy kenal .

Suga tersenyum saat melihat Wendy dan berjalan cepat ke arah Wendy ,meninggalkan wanita yang sedang bersamanya tadi.

"Udah sembuh ?"tanya suga sambil mengacak-ngacak rambut Wendy dengan gemas saat sudah berada di hadapan Wendy.

Wendy mendengus sebal jika saja dia tidak ingin meminta bantuan pada suga dia pasti akan mengigit tangan putih itu karena membuat rambutnya berantakan.

"Kakak ada sibuk ga ?"tanya Wendy langsung membuat suga mengerutkan kening nya .

"Kenapa  mau ngajak jalan ?"

Wendy tersenyum malu karena ucapan suga sangat benar ,Wendy sangat ingin pergi jalan-jalan hari ini .tapi dia bingung dengan siapa ?

Seulgi yang saat ini tidak masuk kuliah ,irene yang sedang sibuk mengerjakan tugas ,dan mino ?mana mau dia jalan sama abangnya yang ada di suruh pulang ,sama Chanyeol ? Uh....yang ada bukannya jalan-jalan Wendy malah ingin pulang karena Chanyeol yang terus gombal atau meledeknya membuat Wendy bt.

Hari ini saja Wendy sudah di buat emosi karena Chanyeol yang tidak hentinya membuat Wendy naik darah .

"Heheheh iya "ucap Wendy malu .

Suga tersenyum .

"Kakak sebenarnya sibuk hari ini "ujar suga membuat Wendy sedikit kecewa .

"Emmm kalau kakak sibuk ga usah deh"ucap Wendy .

"Tapi kapan lagi di ajak bidadari jalan"gombal suga membuat Wendy menatap suga sebal.

"Ga beda jauh sama Chanyeol"seru Wendy membuat suga tertawa .

"Ahahahha ini mah ga gombal dek malah asli dari hati kakak yang terdalam .bahkan dalam banget"ujar suga membuat Wendy pura-pura muntah .

"Tau ah sebenarnya bisa apa nggak ?"

"Bisa dong ,emang mau kemana si ?"

Senyum Wendy mengembang .

"Ke mll ,emmmm tapi kakak bilang sama bang mino ya "

"Ya nanti kakak yang bilang"

"Benar ?"

"Iya"

Wendy tersenyum bahagian akhirnya dia bisa jalan-jalan .kalau dengan suga pasti abang dan mamanya pasti tidak akan membolehkan dia pergi .


********

"Kakak tunggu mobil aja ,Wendy sebentara ko"ujar Wendy yang hendak keluar dari mobil suga saat di mana mobil suga terparkir di sebuah tempat parkir ,di sebuah pemakaman .

Suga tau Wendy ingin kemakam  siapa ? June siapa lagi . Wendy memintanya untuk kemakam june sebelum mereka pergi jalan .

Tadi di jalan sebelum kemakam pun Wendy memintanya untuk berhenti di tokoh bunga ,karena Wendy ingin membeli buang .

Suga hanya mengangguk menjawab ucap Wendy, lalu Wendy pun keluar dari mobilnya sambil membawa buang yang baru saja Wendy beli .

Setelah suga merasa Wendy sudah jauh suga keluar dari mobilnya dan berjalan mengikuti Wendy .

Suga berhenti di belakang pohon besar tidak jauh dari makam june .dia berdiri di sana agar Wendy tidak mengetahui ke berada suga.

Entah kenapa suga seperti ini hanya saja dia khawatir pada Wendy karena mino pernah cerita kalau Wendy kemakam june pasti gadis itu akan lupa waktu bahkan hujan deras pun gadis itu tidak pergi dari sana sampai dia pingsan .

Suga tidak ingin itu terjadi ,walaupun suga melihat langit begitu cerah saat ini .namun namanya juga sayang sama cewe pasti bawahannya khawatir mulu.

"Apa kabar kakak saat ini ?"seru Wendy saat dia sudah berada di hadapan makam june .

"Wendy tau kakak pasti ga suka Wendy ke sini ,Wendy tau kakak akan marah .tapi Wendy kesini karena Wendy ingin bilang sama kakak kalau Wendy..."ujar Wendy hampir menangis .

"Wendy ingin melepas kakak ,seperti yang kakak bilang di mimpi Wendy saat itu .dan Wendy akan membuka hati Wendy buat orang lain .Wendy akan mengikuti perkataan kakak ,dan hari ini pun hari terhakir Wendy ke sini .jika ini yang kakak mau ,Wendy akan belajar  meluapkan kakak i love u"ujar Wendy dengan hati yang seperti tertusuk jarum .

Sakit saat kata-kata itu keluar dari mulu nya .namun ini yang terbaik untuknya dan june ,Wendy juga ingin june bahagia di sana .

Maka dari itu Wendy akan belajar melepaskan june ,walaupun seperti itu sangat sulit .tapi Wendy yakin dia bisa .























Heart #2[SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang