8

422 53 2
                                    

"Maaf ka saya ga tau kalau di sini sedang ada rapat .Emmm saya cuman mau daftar ikut ukm mapala "ujar Wendy sopan .

Suga yang tadinya duduk hanya memperhatikan Wendy kini bangun dan berjalan menarik Wendy keluar dari ruang itu .

"Mau ikut apa tadi ?"tanya suga saat dia dan Wendy sudah di luar .

"Mapala"seru Wendy

"Ga bisa !"

"Lo ko ga bisa sih ???"

"Buat kamu ga bisa ikut ukm mapala "

"Dih....ka suga apa-apaan si pokoknya Wendy pengen ikut titik ga pake koma !"bantah Wendy ga mau ngalah .

Suga natap Wendy tajam dan Wendy natap suga seperti sedang memohon pada ayahnya untuk di belikan boneka baru .

"Kakak ketua nya jadi tetap ga bisa"

"Hiih....kenapa si emang Wendy ga bisa ikut ,tega banget ! Seulgi aja boleh ikut masa Wendy nggak ! Jahat!!!!!!!! Wah...wah..emmmmhisk...ka mino ka suga jahat uemmmmwahwha..ah....hisk...hisk"ujar Wendy yang menangis seperti anak kecil .

Suga yang melihat itu jadi bingung sendiri .

"Duh...Wendy jangan nangis dong malu noh di liatin orang ,udah ya udah cup...cup..."suga mencoba menghentikan tangisan Wendy tapi bukannya berhenti malah makin kencang .

Sampai orang yang ada di dalam ruang ukm mapala keluar semua .

"Ada apasih ? "Tanya irene

Dan si Wendy langsung jatuh ke dalam pelukan irene .dia bocah banget si Wendy saat ini .

"Ada apasih sug ?kenapa adek gua nangis kaya gini?"tanya mino juga .

Yang di tanya malah garuk-garuk kepalanya gatel padahal mah ga gatel itu....

"Hisk....ka suga ga ngebolehin Wendy masuk ukm mapala hisk...hisk...abang Wendy pengen ikut emmmhisk"ujar Wendy kini pinda ke dalam pelukan abangnya .

"Astaga gua kira apa coba ,jir...melaui banget lo bocah ! Ikut tingal ikut segala pake nangis"ujar mino yang buat Wendy berhenti menangis dan kini senyum pada abang nya .

"Benar bang?"tanya Wendy .

"Iya bocah"

"Yeh....!!!!"seneng Wendy .

"Tapi bang..."suga mencoba untuk membantah .

"Lo ketua macem apa ah? Orang pengen ikut ga boleh ?"

"Yaelah bukan begitu jir....tapi gua ,ah udah lah !"ujar suga yang langsung pergi dari sana .

Wendy yang melihat suga pergi seperti itu jadi cemberut merasa bersalah .

"Ka suga kenapa si ?ko jadi gitu banget sama gua ??salah apa coba gua?"tanya Wendy dalam hati .



********

Suga v.o.p.

Kenapa sih wen pake segala masuk ukm mapala ? Kan bisa ikut yang lain .bukan apa-apa gua takut lo kenapa-kenapa .

Mapala itu berat dan keras .dan gua ga bisa kasar ke lo wen ,ga bisa gua bentak-bentak ke lo gua ga bisa wen .

Dan lo malah mau banget ikut mapala ! Kelar hidup gua udah kelar jir....ah .masa iya gua kasarin lo bentak-bentak lo si ?.

Lo pantesnya di alusin ,lagian di mapala ga boleh pacar dengan anggota mapala juga .kan niat nya gua mau nembak lo dan sekarang lo malah ikut mapala .

Ya allah wen kenapa sih ah kenapa ikut mapala ????????

"Woy kenapa lo bang ?"

Lagi asik minum kopi di kantin nih boca sialan dateng .si Chanyeol maksudnya .

"Ada apa lo ? Mau ganggu lagi ah?"

"Anjing galak banget elah ,gua kesini mau daftar jir...mau masuk mapala gua"

"Tumben banget lo ikut ? Lo kan paling males banget ke gunung ,waktu anak-anak pergi naik gunung lo ga pernah mau ikut .dan sekarang lo ikut mapala ? Kesambet apa Chanyeol ?"

"Heheheh gua dengar wendy ikut mapala ,jadi gua mau ikut juga "

"Suka lo sama cewe gua ?"

"Tai ah belum ge jadi pacar lo main aku bae lo"

"Lah...udah gua segel Wendy milik gua "

"Ga peduli gua ,yang penting dia belum jadi pacar lo ,jadi masih ada kesempatan buat gua dapetin dia"

"Udah cari yang lain aja sana,Wendy suka nya sama gua "

"Pd banget lo bang,siapa tau dia cinta nya sama gua"

"Lo mau saingan sama gua ah?"

"Siapa takut bang?"

"Ok fix mulai hari ini kita saingan buat dapetin Wendy .tapi ingin secara sehat ok?"

"Dielll"ujar Chanyeol semangat .



SIAL AH PUNYA SAINGAN !

Heart #2[SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang