14

360 44 1
                                    

Wendy terbangun dari tidurnya di tengah malam karena tiba-tiba saja dia ingin buang air kecil .

Saat bangun Wendy tidak melihat mamanya melainkan hanya ada mino dan suga di sana .

Jika saja badannya tidak lemas dia akan lari cepat ke wc namun sayang badannya masih sangat lemas untuk bangun saja terasa sulit .

Wendy mendengus sebal kenapa mamanya tidak ada .malah ada dua curut ini .ga mungkin Wendy minta bantuan sama dua orang itu ,Wendy malu .

Tapi dia sudah kebelet ,terpaksa dia harus berjalan sendiri .lagian Wendy ga enak untuk membangunkan mino dan suga .

Dengan susah payah Wendy turun dari kasur .baru saja turun kepalanya terasa pusing .tapi tetap nekat untuk berjalan .

"Mau ngapain ?"suara serak nan sexy itu menghentikan langkah pelan Wendy untuk berjalan ke wc .

"Emmm mau pipis "ujar Wendy terlihat menggemaskan di mata suga .

Suga terkekeh lalu dia berjalan ke arah Wendy membantu Wendy untuk berjalan ke wc .

"He...ga usah ko ka Wendy bisa sendiri"ujar Wendy saat suga sudah berada di samping nya .

"Kamu mau jatuh ? Lagian kamu masih lemes ,udah ayoh kakak bantu"ucap suga menuntut Wendy dengan tangan yang satu megang pundak Wendy dan yang satu megang selang infus Wendy .

Wendy merasa gugup saat berdekatan dengan suga saat ini.

"Mau di anterin sampai dalam ga ?"tanya suga tersenyum jail .

"Hi apaan si ya ngga lah"ucap Wendy malu .

"Kan masih lemes udah kakak anterin aja sampai dalam ya"canda suga

"Nggak Wendy bisa sendiri kakak tunggu luar aja "

"Yaudah sana masuk nanti ngompol aja"

"Tau ah rese"ujar Wendy masuk ke wc dan menutup pintu nya .

Sedangkan suga masih tertawa melihat Wendy .

10 menit kemudian pintu wc kembali terbuka memperlihatkan Wendy yang sedang berdiri berpegang pada tembok .

"Udah ?"tanya suga yang di jawab oleh anggukan Wendy .

Dengan cepat suga memegang kedua bahu wendy yang hampir saja jatuh .seperti Wendy masih sangat lemas .

"Pusing ya ?"tanya suga khawatir

"Ga bisa jalan"rengek Wendy yang membuat suga terkekeh .

Dengan cepat suga menggendong tubuh Wendy .membuat Wendy sedikit terkejut karena nya .

Namun Wendy tidak peroses karena kepalanya juga pusing dan kaki nya juga lemes untuk berjalan jadi dia hanya diam berpegang  dengan tangannya ia lingkaran ke leher suga ,dan itu membuat posisi gendongan nya semakin dekat .

Suga membawa Wendy dengan sangat hati-hati takut infusnya lepas atau kesengol jadi suga berjalan sangat pelan dan hati-hati .

"Wendy berat ya?"tanya Wendy

"Ngga ko ,malah enteng banget ,kamu ga makan ya ?"

"Masa sih? Makan ko "

"Buktinya ini enteng banget"

Wendy cemberut .

"Terus kalau Wendy enteng kenapa kakak jalannya lama banget ?"

"Nanti kalau cepat kakak ga bisa ngerasain di peluk kamu lagi dong"

Ucapan suga sungguh membuat Wendy malu dan deg deg deg kan apa lagi sekarang pipi nya sudah merah seperti tomat .

Suga membaringkan tubuh Wendy di kasur .dan tidak lupa juga menyelimuti tubuh wendy .

"Selamat malam"ujar suga mengusap rambut Wendy .

"Udah mau pagi"jawab Wendy melihat jam yang ternyata sudah jam 03:59 .

"Ya terus mau ngapain?"tanya suga yang duduk di bangku di sebelah kasur wendy menatap gadis itu .

"Ga bisa tidur kepala Wendy pusing"

"Yaudah kakak temenin"

"Kakak tidur aja sana ,kan kakak nanti kuliah"

"Kakak ga bisa tidur kalau kamu belum tidur"

"Yaudah deh wendy tidur"ujar Wendy menutup matanya untuk memaksakan untuk tertidur.

Suga terkekeh lalu berjalan ke arah sofa yang sudah ada mino yang tertidur nyenyak di sana .

Suga duduk di sebelah mino dan langsung kembali tertidur karena jujur dia masih ngantuk .

********
Malam berganti pagi  dan suga baru saja terbangun dari tidur kurang nyenyak nya karena mendengar suara Wendy yang merengek tidak mau makan namun mamanya memaksa untuk makan-makanan rumah sakit yang pastinya rasanya hambar .

"He Yoongi udah bangun ?,berisik ya Wendy nya jadi ke ganggu tidurnya?"ujar mama Wendy yang melihat suga sudah bangun .

"Hehehhe ga ko tan cuman emang pengen bangun aja"jawab suga .

"Oh ya tante udah beli bubur ayam buat kamu sama mino sarapan nanti di makan ya"ucap mama Wendy .

"Iya tan makasih ya jadi ngerepotin jadinya"

"Ga ngerepotin ko Yoongi "

"Ga mau makan pokoknya"seru Wendy yang menutup mulut nya saat mamanya sedang menyuapi Wendy .

Mamanya Wendy menghelai nafasnya sambil geleng-geleng .

"Sini tan biar Yoongi aja yang suapin Wendy"ujar suga yang mengambil mangkuk makanan dari tangan mama Wendy .

Dan dengan senang hati mama wendy memberikannya pada suga .namun Wendy yang melihatnya mendengus sebel .

Heart #2[SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang