#typo maaf ya
Hujan malem ini telah mengguyur sebuah kota indonesia yang terkenal macet dan ramai .
Dan saat ini Wendy sedang berdiri di depan sebuah mall di kota jakarta yang terkenal. dengan belanjaan yang baru saja dia beli .
Wendy melihat jam tangannya yang sekarang sudah menunjukkan 10 malem dan menghelai nafas kesal karena suga sampai saat ini masih belum datang menjemputnya .
Kaki Wendy sudah pegal karena lama menunggu suga ,Wendy juga sudah kedinginan .
"Kamu dimana sih"seru Wendy
Wendy berpikir untuk menghubungi suga kembali ,dia ambil hpnya di dalam tas dengan wajah cemberut dan hati yang kesal dia mencari hpnya di dalam tas.
BERUUKKK!!!!
"Awa...aaasshk..."
"Maling!!!"
baru saja Wendy dapat mengambil hp nya seseorang dari arah samping menabraknya hingga Wendy terjatuh.
Orang yang menabrak tubuh wendy tidak bertanggung jawab dia malah terus berlari seperti orang ketakutan .
Ia gimana nggak takut orang yang menabrak Wendy adalah seorang maling yang sedang di kejar-kejar masa .
Tapi jangan pedulikan maling itu karena Wendy yang saat ini meringis kesakitan dan sudah banyak orang mengelilinginya untuk membantu wendy .
Wendy merasakan sakit teramat sakit di perutnya ,hingga membuat Wendy menangis menahan sakit yang luar biasa .
"Ya allah mb darah...kita harus bawa dia ke rumah sakit"panik seorang ibu-ibu yang saat ini menahan tubuh Wendy yang sudah tidak kuat menopang tubuhnya .
Orang yang mengelilingi Wendy terlihat panik karena melihat kaki Wendy yang sudah banyak mengeluarkan darah segar dan apa lagi wendy yang terus teriak menahan sakit di perutnya.
Wendy terus mencoba menahan rasa sakit di perutnya dan terus berdoa kalau anak dalam kandungnya tidak ada apa-apa .
"Astaga Wendy!"
******
Suga saat sedang mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi untuk menjemput Wendy yang sekarang berada di mall.Suga memang baru saja pulang kuliah dan saat baru pulang Wendy meneleponnya bahwa dia sedang di mall dan meminta suga untuk menjemputnya .
Dan dengan senang hati suga menjemput istri kesayangannya itu ,walaupun jakarta sangat macet hari ini .
25 menit akhirnya suga sampai pada parkir mall jakarta ,suga memarkir kan mobilnya ,lalu segera berlari kearah mall.
Tapi suga mengerut bingung karena melihat ramai-ramai di depan mall .suga tadinya tidak mau ambil pusing dengan apa yang terjadi di sana dan lebih memilih masuk ke mall dan mencari Wendy .
Tapi saat mendengar seseorang berbicara .
"Kasihan gadis itu pendarahan hebat karena jatuh di tabrak maling tadi."
"Ya ampun kasihan sekali gadis itu"
"Ya malah sedang hamil tua"
Suga memberhentikan langkahnya saat mendengar dua orang ibu-ibu dengan berbicara .
Suga tiba-tiba merasakan khawatir pada Wendy dan takut kalau yang di bicarakan ibu-ibu itu adalah Wendy .
Suga dengan cepat berlari kearah keramaian itu dan langsung menerobos orang-orang di sana dan .....saat itu juga suga seperti tersambar petirr....
"Astaga wendy!"ujar suga yang langsung mendekat pada tubuh Wendy yang lemas .
Suga melihat kaki Wendy sudah mengeluarkan banyak darah.dan melihat istrinya yang terlihat sangat pucat .
"Ka..k..suga.."
"Kamu bertahan ya ,kita ke rumah sakit sekarang"ujar suga yang mau menggotong tubuh Wendy.
"Mas suaminya?"
Suga menangguk.
"Cepat bawa dia ke r.s dekat sini,seperti dia sudah sangat parah"ucap ibu-ibu .
Suga menangguk cepat dan langsung berlari menerobos hujan dengan tubuh Wendy yang dia gendong.
******
Di ruang UGD saat ini terlihat sangat menegangkan bagi orang di dalamnya .termasuk suga yang saat ini tidak lepas megengam tangan Wendy yang saat ini di periksa oleh dokter .
Wendy masih sadar tapi sangat memperhatikan karena wajah yang sudah sangat pucat dan terus merasakan sakit di perutnya tak henti.
Mina yang saat ini menjadi dokter yang menangani Wendy saat ini menatap Wendy dengan tatapan yang sulit di artikan oleh suga .
"Yoong apa kita bisa bicara sebentar?"tanya mina
Suga menangguk dan ikut mina yang keluar dari ruang ugd .
"Ada apa?"tanya suga tudu poin
"Kita harus melakukan operasi"
"Ya sudah lakukan saja"
"Tapi"mina menjedah ucapannya dan menatap suga sedih.
"Tapi apa?"tanya suga panik
"Kamu harus pilih salah satu dari mereka untuk di selamat kan"
Duar!!!!
Saat itu juga suga ingin menghilang dari dunia .
#vomment jangan lupa ....
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart #2[SELESAI]
Cerita PendekIni adalah lanjutan cerita (mantan ketua osis) Suga Wendy Chanyeol Ingin tau kelanjutannya ? :)