"YA LOH MAU NGAPAIN ?"teriak Wendy saat Chanyeol membawa kekamar tamu dan menguncinya .
Chanyeol terdiam menunduk entah kenapa dia tidak bisa melakukan itu pada Wendy ,tapi kalau dia tidak melakukannya .jisoo akan membunuh ibunya yang saat ini sedang di sandra oleh jisoo .
Jisoo memang sangat licik dia selalu saja mencari cara untuk balas dendam. Dan Chanyeol melakukan ini karena terpaksa ,dia tidak mau kehilangan ibunya ,makan dari itu dia mau melakukannya .
Membunuh keluarga Wendy dan satu perintah lagi yang benar-benar Chanyeol tidak bisa lakukan .yaitu....
Chanyeol harus..........m e p e r k o s a Wendy.Astaga mana bisa Chanyeol melakukan itu pada Wendy ! Walaupun hatinya sudah terpikat pada gadis itu .tapi tidak sedikit pun Chanyeol punya pikiran untuk merusak gadis itu .
Dan Chanyeol merasa bahwa sepupunya memang sangat kejam .dia sedang ada di ambang ke bingungan .. ibu atau Wendy ?
Dia ingin ibunya selamat tapi dia juga tidak ingin Wendy rusak!
Chanyeol sangat ingin mati sekarang juga .sudah dosa membunuh keluarga Wendy dan sekarang dia di suruh mengotori anaknya .
Chanyeol menatap Wendy yang saat ini terlihat sangat ketakutan padanya, mencoba untuk memeluk gadis itu .namun dengan cepat Wendy mundur menjauhi Chanyeol .
"Lo mau apa ah ?"tanya Wendy takut.
"Maaf Wen tapi gua harus melakukan ini"ujar Chanyeol tak kuasa .
"Apa maksud loh ? Melakukan apa?"
"Maaf wen"ujar Chanyeol menarik Wendy dengan paksa mendekatnya dan langsung mencium bibir itu dengan lembut .
Wendy yang mendapatkan perilaku seperti itu mencoba untuk melepaskannya .namun sial Chanyeol sangat kuat memeluknya ,
"Le..ppp..as...!"ucap Wendy tertahan karena ciuman Chanyeol .
Semakin Wendy memberontak Chanyeol semakin mempererat pelukannya membuat Wendy sesak karena kehabisan nafas ,Wendy bahkan sudah menangis dengan terus berusaha melepaskannya .
Chanyeol semakin bernafsu untuk mencium Wendy ,bahkan sekarang bukan ciuman lembut yang dia berikan namun ciuman penuh nafsu.
Wendy yang kesal langsung mengigit bibir bahwa Chanyeol sangat kencang hinga ciuman Chanyeol pun terlepas .
"ANJING!!!!! LOH ANJING TAU NGGAK SIH!!!"teriak Wendy dengan nafas yang tidak teratur.
"Maaf tapi gua harus melakukan ini , karena ibu gua sedang terancam."
"LOH NGGAK CUKUP BUAT KELUAR GUA MATI ! DAN SEKARANG LOH MAU NODAI GUA!APA LOH PUNYA PERASAAN!KALAU MAU LOH BUNUH GUA AJA JANGAN KAYA GINI! !!!!!"
"GUA MELAKUKAN INI JUGA TERPAKSA WENDY!!!! IBU GUA DI SANDRA JISOO !"
Wendy terdiam menunduk menatap lantai yang saat ini dia pijak .
"Jadi gua mohon loh terima nasib loh aja"ucap Chanyeol membuat Wendy merasakan sakit yang teramat sakit di hatinya.
Nasib Chanyeol bilang nasib !apakah nasib hidupnya harus seperti ini?menderita tidak ada henti.tidak bisakah dia bahagia? Dia baru saja akan menikah dengan suga bulan depan.
Dan semuanya pun sudah siap.Wendy bahkan sangat bahagia saat tau kalau dia akan menikah pada suga orang yang dari dulu dia cinta .
Walaupun awalnya dia tidak mau karena masih mengira suga mencintai mina ,tapi setelah tau bahwa mina akan juga menikah dengan suho teman kerjanya.akhirnya Wendy mau menikah dengan suga .
Dan kenapa saat dia sedang senang ,masalah akan selalu datang ! Dia benci hidupnya .Wendy ingin bahagia!
"Gua tidak peduli dengan ibu loh ,karena gua mau cuman kak suga yang memiliki gua!"ujar Wendy menatap Chanyeol sinis.
Chanyeol merasakan panas di hatinya saat Wendy berucap seperti itu .dia tidak suka Wendy bicara seperti itu dia yang pantas memiliki Wendy bukan suga !.
Chanyeol menarik nafasnya kasar lalu menatap Wendy tajam .
"Tapi sayang wen ,malam ini loh akan menjadi milik gua seutuhnya!"jawab Chanyeol dengan sinis.
Wendy berjalan mundur menjauh pada Chanyeol yang terus mendekatnya .ingin Chanyeol berhasil menangkapnya .
"Lepas Chanyeol ,loh nggak bisa lakuin ini ke gua"ujar Wendy mencoba mendorong Chanyeol .
"Kita liat saja nanti"bisik Chanyeol tepat di telinga Wendy .
Chanyeol memulai aksinya bahkan dia sungguh kasar sama Wendy karena gadis itu terus memberontak dan menolak .
Chanyeol tidak segan-segan memukul atau menampar Wendy dengan kasar .semua itu dia lakukan untuk Wendy tidak menolak nya .
Dan malam itu adalah malam terburuk untuk Wendy karena dia di lecehkan oleh teman kampusnya .
#vote dan komen jangan lupa....
Gua jadi Wendy langsung bunuh diri :'( Chanyeol jahat banget !!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart #2[SELESAI]
Short StoryIni adalah lanjutan cerita (mantan ketua osis) Suga Wendy Chanyeol Ingin tau kelanjutannya ? :)