27

300 34 7
                                    

#maaf typo bertebaran .


teriak dan pecahan kaca terdengar keras di dalam kamar suga.yang membuat Jungkook tengah asik tertidur pulas terbangun karena teriak suga .

Jungkook berlari kearah kamar suga yang tidak terkunci mempermudah Jungkook untuk masuk .dan namanya juga sial ,baru aja Jungkook masuk dia sudah kena lemparan bantal guling dari suga .

"Ya allah bang ,lo kesurupan ?"seru Jungkook yang melihat kamar suga yang begitu sangat mengenaskan dan memperhatikan ,karena melihat suga abangnya yang seperti abis menangis Jungkook pun mendekat pada abang satu-satunya itu .

"Lo kenapa si bang?"tanya Jungkook yang sudah duduk di samping suga yang terdiam .

Jungkook menghelai nafas berat ,Jungkook tau pasti abang-nya sedang ada maslah .entah apa masalahnya Jungkook tidak tau .

"Udah makan bang?"tanya Jungkook

"Gua lagi kaya gini lo nanya gua udah makan apa belum !ya belum lah"

"Yaudah yuk makan sama gua juga belum nih"

"Males"

"Ehmmm udah kaya orang putus cinta lo"

Si Jungkook ga tau apa emang bego. segala ngomong kata-kata yang sangat tepat .kan si suga jadi menatap dia dengan kesel.

Dan lebih bodoh nya jungkook malah senyum .

"Hehehheh jadi benar lo putus cinta?"

"Emmm"

"Tapi kan lo ga pacaran kenapa lo putus?aneh lo bang"

"Aneh ya?"

"Emm"

"Gua pikir dia udah jadi milik gua,tapi gua salah mengerti"

"Siapa?"

"Wendy"

"Lah...lo suka sama kak Wendy ? Gua kira cuman dia yang suka"

Suga mengerutkan keningnya bingung apa maksud jungkook?

"Dulu sebelum dia pacaran sama kak june dan lo bang saat masih pacaran sama kak mina dia pernah curhat ke gua"

"Curhat? "

"Emmm"

#sebelumnya

Seorang gadis dan cowok yang terlihat lebih muda dari gadis itu kini sedang duduk berdua di atas gedung sekolah -nya .

Masih memakai baju seragam sma
Keduanya terlihat sangat dekat seperti sahabat yang sudah lama tak bertemu .

Mereka adalah Wendy dan Jungkook .

"Kook ?"

"Emmm"

"Tau ga si selama ini gua itu suka sama abang lo"

"Gua tau ko"

"Ah?"

"Kelihatan kali kak ,lo selalu merhatin abang gua ,dan waktu pesta kelulusan kak suga dan kak mino lulus .lo nangis"

"Lo selalu peka ya kook"

"Yaelah kak kita udah temenan lama ,gua tau semua tentang lo "

"Dan sekarang gua bingung"

"Kenapa?"

"Kak june ketua osis yang judes itu nembak gua"

"Terus?"

"Gua kan cintanya sama abang lo!"

"Abang gua udah sama kak mina ,lo mau berharap mereka berdua putus?kayanya ga mungkin deh.lo tau kan kak .abang gua itu gimana.?"

Wendy mengangguk.

"Kenapa lo ga terima aja kak june ,dia orang baik gua yakin lo akan jatuh cinta sama dia"

"Lah gua jahat dong?"

"Di coba dulu kenapa ngga si kak?lagian jodoh tuh ga akan ke mana"

"Iya juga sih...belum tentu abang lo suka sama gua"

"Ahahah lo ga anggun kaya kak mina sih..."

"Ahahah bisa aja lo kook,kalau gua anggun nanti lo juga suka sama gua"

"Hu...pd banget lo kak"

#kembali

"Jadi dari dulu dia suka sama gua?"

Jungkook mengangguk

"Tapi kenapa dia ga terima gua dan malah pacaran sama si Chanyeol?"

"Lo udah nembak kak Wendy?"

"Iya"

"Terus di tolak?"

"Dia ga bilang terima gua apa ngga.tapi saat waktu gua ketemu sama mina dia jadi beda gitu dan malah pacaran sama Chanyeol"

"Ahahhaha kesian banget abang gua di tolak...ahahahah eh..tapi tunggu lo ketemu sama kak mina?"

"Emmm"

"Ko bisa?"

"Ya bisa lah bego!"

"Tadi lo bilang kakak Wendy berubah saat lo bertemu sama kak mina ?"

"Emmm"

"Ko gua punya abang bego banget sih?"

"Bego kenapa?"

"Bisa jadi kak Wendy berubah karena itu"

"Apa si maksudnya?"

"Bodo lo cari tau aja sendiri "ujar Jungkook yang langsung pergi.

"He...adek tai apa maksudnya?woy Jungkook ! Lah adek durhaka lo!"ucap Suga yang tidak di dengar sama sekali .

Suga

Nyesel gua punya adek dia ! Bisa ga gua masuki lagi kedalaman perut ibu gua ? Bikin kesel dia nya .

Apa coba maksudnya ?gua kagak ngerti .

Ah bikin pusing tau ga si ?

Lama-lama gua kedukun juga nih ya buat cari tau Wendy kenapa ?






















#vote komen jangan lupa .
Ekhmmm semoga ga ada typo amin :v jadi malu ahahahahah .cieee yang nunggu :v ( i dan s ) :v mat membaca ya teman :v heheheheh

Heart #2[SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang