Kuy lah kita kepoin mereka satu-satu.
Alvaro Maldini Siregar.
Lahir tahun 2000 bulan April tanggal 14, punya sodara kembar namanya (Namakamu) Kirana Siregar, mereka kembar tapi beda jauhhh, yaiyalah orang Aldi cowo (namakamu) cewe. Aldi anak Orang Kaya ceritanya, Bokapnya jadi ceo di perusahaan internasional, yang empunya sekolah juga, punya mall juga bisa lo bayangin kan seberapa kaya bokapnya Aldi? Belum lagi nyokapnya, nyokapnya itu seorang produser terkenal, produser film ama artis. Bukan itu aja cuy, nyokapnya juga punya beberapa restauran di berbagai kota di Indonesia, kurang kaya apa coba ? Aldi juga punya gengs nih cuy namanya Lion King Dia juga leader nya tuh, ngpens sama Pevita Pearce oyy, ama Red Velvet juga oyy wkwks. Dia baru kelas 2 sma cuy, aldeeh ini badboy , playboy juga cuy, ketua futsal dia, mantannya ae tak terhitung ,Bhaks. titisan anak IPS yang suka bikin onar di sekolah, Cowo paling pede seantero dan doi juga suka godain musuhnya cuy, Gege Elisa.(Namakamu) Kirana Siregar.
Silsilah orang tuanya udah di bahas pan di atas jadi udah tau kan?. (Nama kamu) ini lahirnya barengan sama Aldi,yaiyalah orang sodara kembar beda jauh eh beda gender eh beda kelamin eh yang bener kembar tidak identik lah istilahnya. (Namakamu) ini lahirnya beda 5 menit ama Aldi, yang pertama lahir itu si Aldi setelah 5 menit kemudian baru tuh si (namakamu) berojol. (namakamu) juga anggota geng Lion Kings ,titisan anak IPS juga sifatnya tak beda jauh noh sama abangnya, kalau abangnya badboy maka adeknya badgirl, itulah kenyataannya. (Nk) itu ketua karate jadi jan macem2 ama doi, sekelas sama Si Aldi juga, biang kerok juga di sekolah mentang-mentang yang empunya sekolah si (nk) jadi seenaknya. Mantan dia juga gak kalah banyak ama abangnya, jadi pada intinya si (nk) sama si Aldi itu sodara kembar beda kelamin tapi sama kelakuan nya.Bastian Bintang Simbolon.
Doi sepupunya si Aldi otomatis sepupunya si (Nk) juga rumahnya juga sampingan titisan anak IPS juga weh. Si Bastian alias si Babas sifatnya gak beda jauh ama Aldi, sama-sama playboy. Si Babas orangnya nyebelin gaes, dia juga alay gaes, dia ikutan eskul futsal , dia sekelas ama sodara kembar somvlak. si Babas juga gengs Lion King , dia ngpens aneudd ama Charlie Puth , suka sama film Hollywood, gegara itu dia pen kuliah jurusan Sastra Inggris biar bisa pergi ke USA katanya jadi kalau si babas ngomong pake bahasa inggris nya yang ribet antepin aja ya. Mantannya juga gak kalah bejibun ama dua sodara di atas tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
SQUAD HITZ ✔️
FanfictionKumpulan Chat receh,geje,gak penting,bahasa non baku. Rank #28 in Humor 31.07.2017 Rank #33 in Humor 05.07.2017 Rank #21 in Humor 19.05.2017 Rank #41 in Humor 01.05.2017