Hari ini keluarga (nk) sama Bastian pulang ke Jakarta, iya semalem Aldi pulang kok pas jam set.10.
"Bang lu marah sama Angga?" Tanya (nk), mereka lagi di perjalanan otw Jakarta.
"Iyalah siapa coba yang gak emosi di bilang tukang tikung?" Jawab Aldi jutek.
"Kenapa kak? Berantem sama temen?" Kepo papa yang lagi nyetir.
"Biasa pa, Bang Aldi lagi marahan sama Angga gara-gara cewe salah paham doang sih pa" ucap (nk)
"Pas udah nyampe Jakarta omongin baik-baik kak sama Angga, inget jangan pake otot kalau ngomongnya nanti" nasihat Mama.
"Cepet-cepet baikan kak, abis lebaran malah pada ribut ini bocah" Ucap Papa.
"'Ohiyah dek, suruh Keluarga Iqbaal main ke rumah atuh Mama pengen kenalan sama keluarga Iqbaal" rempong Mama.
"Iya ma nanti aku kasih tau lagian Iqbaal masih di Surabaya ma"
"Aldi sekarang kalah ya sama (nk)? Berarti diantara kalian lakuan kamu ya dek" canda papa.
"Ishh papa apaan sih, lagian ya di luar sana banyak tuh cewe yang ngantri sama aku, itu mah Iqbaal nya aja kali mata nya siwer mau-maunya sama (nk)" ledek Aldi sambil tertawa.
(Nk) menjitak kepala Aldi. "Dasarr sirikk"
🙌
Setelah sampai Jakarta, Aldi bukannya istirahat tapi malah siap-siap mau pergi lagi.
"Eh Aldi mau kemana tuh?" Tanya Bastian langsung samperin (nk) pas liat Aldi siapin motor nya.
"Gak tau gue juga, tanya aja sih gampang" ucap (nk).
"Mau kemana lu bang?" Tanya (nk).
"Ke rumah Angga, gue gak terima di bilang tukang tikung sama dia" jawab Aldi yang membuat kedua mahluk di depan nya shock. Aldi langsung melajukan motornya.
"GAWATTT!! GIMANAA KALAU MEREKAA BERANTEM??" Panik Bastian.
"Kasih tauu temen-temen terus kita susul" ucap (nk) heboh.
Bastian dan (nk) lari ke rumah Bastian, Bastian langsung ke garasi keluarin motor.
"Eh ini kalian mau kemana lagi? Bukannya istirahat" ucap papa Bastian.
"Emergency Om, Aldi mau berantem" jawab (nk) heboh.
"HAHH?? ALDI?? SIREGARRR ANAKK LU MAU BERANTEM TUHH" Teriak papa Bastian yang akhirnya berhasil memanggil Papa si kembar ke luar rumah.
"Aduhh si Babas lama bener dah" panik (nk)
"Hah? Anak gua mau berantem? Kata siapa lu?" Tanya bapak Siregar.
"Nohh kata (nk)" bapak Simbolon nunjuk (nk).
Bapak Siregar nyamperin (nk). "Beneran Aldi mau berantem?ama siapa?dimana?"
"Aduh pa udah ya sesi tanya nya entaran aja, papa sama Om duduk manis aja nungguin kabar kita, aku berangkat dulu ya pa, Om" ucap (nk) langsung naik ke motor Bastian.
"Cepet kabarin kita ya" teriak bapak Siregar.
Bastian bawa motor lumayan ngebut dan (nk) kasih tau temen-temen di grup chat.
Line!
Squad Hitz (12)
(Nk) : GAWATTTT EMERGENCY!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
SQUAD HITZ ✔️
FanficKumpulan Chat receh,geje,gak penting,bahasa non baku. Rank #28 in Humor 31.07.2017 Rank #33 in Humor 05.07.2017 Rank #21 in Humor 19.05.2017 Rank #41 in Humor 01.05.2017