Spesial Kencan

1.6K 103 32
                                    

Malam minggu ini semua anak Squad Hitz sedang kencan dengan pacarnya masing-masing, termasuk Karel, katanya dia mau nembak seseorang.

Iqbaal dan (Namakamu), mereka kencan di kafe dekat sekolah, katanya selain enjoy banget, di sana harganya murah-murah juga. Di kafe itu juga kebanyakan dikunjungi pelajar, jadi tidak heran jika di kafe itu banyak pelajar yang lagi belajar, ngobrol, ngegosip atau pacaran kek Iqbaal dan (Namakamu).

(Namakamu) sekarang lagi duduk sambil mainin hape, Iqbaal sendiri lagi memesan makanan buat mereka.

Tiba-tiba saja seorang laki-laki datang ke meja (Namakamu) sambil bawa satu cup minum. "Hai, Kak," sapa laki-laki itu gugup.

(Namakamu) pun melihat ke sumber suara. "Eh iya, ada apa?"

"Ini minuman buat Kakak," ucap laki-laki itu sambil menyodorkan minuman itu, tapi tangan seseorsng lebih dulu mengambil minuman cup itu.

"Sorry, Dek. Gue pacarnya," ucap Iqbaal menatap si laki-laki dengan sinis terus ngembaliin minuman itu.

"Maaf, Kak," ucap si laki-laki malu lalu pergi dari sana.

Iqbaal terus duduk di samping (Namakamu). "Kenapa gak duduk di depan?" tanya (Namakamu) heran.

"Biar semua orang tau kalau kamu itu milik aku," ucap Iqbaal agak jutek.

"Ciee ... kamu cemburu, ya?" goda (Namakamu) menyenggol tangan Iqbaal dengan sikunya.

"Apaan sih, lagian ya, kenapa coba kamu gak bilang punya pacar?" tanya Iqbaal sok marah.

"Lagian kasian dia, niatnya kan cuma mau ngasih minum doang, masa aku tolak?" ucap (Namakamu).

"Nanti kalau bocah itu kegeeran gimana? Nanti dia malah deketin kamu lagi, kamu kan udah punya pacar," cerocos Iqbaal.

"Iya iya, pacarku sayang," ucap (Namakamu) mencubit kedua pipi Iqbaal, "Tapi aku seneng."

"Hah?"

"Aku seneng kalau liat kamulagi cemburu, berarti kamu itu sayang sama aku, aku suka," senyum (Namakamu) menatap Iqbaal.

Iqbaal ikutan senyum sambil menatap (Namakamu). "Aku emang sayaaaanggggg banget sama kamu, (Namakamu) Siregar," ucap Iqbaal sambil mengacak-acak rambut (Namakamu).

(Namakamu) pun ikutan mengacak rambut Iqbaal. "Aku jugaa sayangggggg banget sama kamu, Iqbaal Dhiafakhri."

Mereka berdua pun saling tertawa membuat para pengunjung melirik meja mereka dan tentu saja membuat iri para jomblo yang berada di kafe itu.

💩

Malam munggu kali ini, Aldi dan Caitlin kencan di rumah Aldi. Mereka berdua sedang masak untuk makan malam mereka karena kebetulan orang tua si kembar sedang di Bandung dan pembantu si kembar sedang pulkam karena rumahnya baru saja kecolongan, kecolangan anak ayam.

"Kamu beneran bisa masak?" tanya Aldi melirik Caitlin yang sedang menyiapkan nasi untuk digoreng.

"Bisa kok, aku suka bantuin mama kalau lagi masak," jawab Caitlin yang sudah selesai menyiapkan nasi dan beralih mencari bumbu.

"Wah, gak salah pilih gue cari pacar," gumam Aldi senang.

"Kamu ngomong apa?"

"Ah, itu, (Namakamu), dia boro-boro bisa masak, motong sayuran aja masih di omelin mama," cerocos Aldi.

"Al, kamu tolong kupasin ini, ya," ucap Caitlin menyodorkan dua bawang merah dan 1 bawang putih.

SQUAD HITZ ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang