Iqbaal Jadian

3K 159 31
                                    

Rumah si kembar sekarang sepi, sepi kenapa? Soalnya orang tua si kembar pulkam ke medan sama orang tuanya Bastian katanya kakek mereka sakit. jadi Bastian nginep di rumah si kembar dan kebetulan sekali bibi pulang kampung anaknya sakit.

"lagi apa lu? " tanya bastian liat aldi lagi ngintip dikamar (nk)

"Liat deh si (nk) gulang guling kek cacing kesurupan dia"

Bastian pun ngintip. "ih iya anjir belum di kasih obat ya dia"

"Kampret lu bas, lu kira kembaran gue gila apa"

"elu yang bilang bukan aing yakk" bastian turun ke bawa nonton tv diikuti aldi.

"eh nonton dunia terbalik bas rame siahh" bastian pun pindahin channelnya.

Mereka berdua nonton sinetron dunia terbalik.

"IHH ANJIRR AING MAH KESEL SAMA SI IDOYYY!! " itu yang teriak si Aldi.

"ITUU SI IDOYY ADA OTAKNYA GAK SIH?? KESEL YAKK NGOMONG SAMA DIA" Ini bastian yang teriak.

Di lain waktu si (nk) udahan gulang guling nya dan mendengar sesuatu di balkon kamarnya.

"siapa itu? Masaa setan sih ? "

Suara seperti mengetuk pintu itu ada lagi dan si (nk) dengan keberanian tinggi membuka pintu dan melihat ke bawah dan si (nk) terkejut.

" HAII (NK) "

" IQBAAL? NGAPAIN LO DISINI? BAWA GITAR? "

"GUE MAU NYANYIIN SESUATU BUAT LO DENGER YA"

"(NAM) ASAL LO TAU YAHH CEWE YANG GUE SUKA ITU LO!! LO MAU KAN JADI PACAR GUE??"

DEG. IHH ANJIRR KOK AING SENENG SIHH

"GAK USAH SOK MIKIR DEH LOH, GUE TAU LO JUGA SUKA KAN SAMA GUE? "

"IYAA GUE SUKA SAMA LO DAN GUE MAU JADI PACAR LO"

"YEAYY KITA PACARAN DONG? GUE NYANYIIN SATU LAGU LAGI YA"

(nk) seneng banget liat iqbaal nyanyi, suara iqbaal itu mengalihkan dunia (nk).

"DEKK ANJIRR BERISIKK ADA APA SIH?? " Teriak aldi jalan ke kamar (nk).

" (NAM) ADA PENGAMEN YA?? " Bastian masuk kamar (nk) dan keluar balkon .

"HEH IQBAAL LO GANTI PROFESI JADI PENGAMEN SEKARANG??" Ledek Bastian.

"TAPI GUE GAK ADA RECEH BAAL" Ledek Aldi .

"ENAKK AJA LO!! GUE KESINI BUKAN SEBAGAI PENGAMEN TAPI GUE KESINI SEBAGAI PACAR (NK) " teriak iqbaal.

" APAA??? " Bastian dan aldi saling tatap.

" SELAMATTT (NK) " bastian dan aldi meluk (nk) seneng.

⏺️⏺️⏺️


Sekarang mereka berempat sudah duduk di ruang tamu.

SQUAD HITZ ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang