Konflik Baru

1.7K 141 8
                                    

Aldi, (nk) dan Bastian sedang membereskan buku buat besok sekolah ya meskipun besok bebas karena ada Mos kelas 10 yang baru tapi mereka harus mempersiapkan buku.

Sekarang mereka sedang makan malam.

"Tante Mama sama papa Babas kapan pulang ke sini Tante?" Tanya bastian.

"Gak tau bas, nenek kamu sakit dan pengen di rawat sama Mama kamu terus kalau papa kamu, kamu tau kan papa kamu lagi ke luar kota?" Ucap Mama si kembar.

Setelah selesai makan mereka bertiga nonton TV di ruang keluarga.

"Elu mah resee dek ada Line dari Steffy gak bilang gua lu" ucap aldi.

"Gua lupa elah" ucap (nk).

"Al kalau seandainya Syifa suka sama lu gimana?" Tanya Bastian tiba-tiba.

"Mm.. gak tau gue, pusing ya jadi cogan di rebutin cewe mulu" ucapnya pede.

"Tai lu, nyesel gue ngomong gitu" omel Bastian.

💩

Besoknya mereka udah siap-siap berangkat sekolah.

"Lu berangkat sendiri?" Tanya Aldi kepada Bastian.

"Iyee, Salsha udah berangkat tadi pagi banget dia kan osis" jawab Bastian.

"Pantesan lu gak barangkat sama Iqbaal" ucap Aldi.

Mereka berdua pun berangkat ke sekolah.

Setelah sampai mereka masuk kelas yang yang berisik banget karena hari ini bebas dan tak lupa mereka mendengar gosip terbaru.

'eh anjir tadi Iqbaal berangkat ama zidny woyy'

'eh seriusan?'

'iya ih tadi pas gue nyampe gue liat zidny keluar dari mobil iqbaal'

Itulah gosip yang mereka bicarakan, (nk) sih udah panas banget denger itu.

"Ke kantin aja kuy dek" ajak Aldi yang liat adek nya itu nahan emosi.

Mereka bertiga pun ke kantin, di kantin juga gak berisik amat soalnya di suruh jangan berisik karena kelas 10 baru itu lagi upacara pembukaan gitu.

Saat mereka jalan ke kantin ada aja sih yang ngomongin gosip tadi. Kek gini :

'eh anjir gak nyangka gue Iqbaal berangkat bareng zidny'

'kalau si (nk) tau pasti marah dia',

'ya pasti tau lah si (nk), orang semua sekolah udah tau gosip ini'

Itu celotehan angkatan (nk), adkel juga pada ngomongin gosip itu juga kek gini :

'ishh kak zidny genit banget sih berangkat bareng kak Iqbaal, kak Iqbaal kan udah punya pacar'

'iya ih kesel gue ih pas liat kak zidny Turun dari mobil kak iqbaal'

'kak Iqbaal juga mau maunya ih berangkat bareng kak zidny, kalau kak (nk) tau gimana?'

'iya ihh gue shipper nya iqnam ishh'

Setelah sampai kantin mereka duduk di tempat biasa.

SQUAD HITZ ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang