Senin, 17 Juli 2017
11.15 WIB
Setelah ngasih minuman ke yang lain (nk) pamit ke atap sekolah katanya pengen menyendiri gitu dan yang lain Iyain aja karena mereka tau kalau (nk) butuh sendirian saat ini.
(Nk) melirik lapangan sekolah penuh dengan anak Mos yang sedang berbaris, lalu notif Line (nk) berbunyi.
Line!
Iqbaal : makasih yang makannya 😘
Iqbaal : tau aja aku gak sempet beli makan tadi
ReadIqbaal : kok read doang yang? Soal Zidny?
Iqbaal : tadi Zidny minta nebeng sama aku soalnya kebetulan satu arah yang
Iqbaal : kamu gak marah kan?(Nk) : g
Iqbaal : tuhkan kamu marah ya? Kok jutek? Aku beneran gak maksud apa-apa yang, aku udah move on dari Zidny
ReadIqbaal : yang kamu dimana? Aku samperin ya? Aku mau jelasin lebih jelas lagi
(Nk) : gue tunggu di atap sekarang!
Iqbaal : siap sayang ku 😘💕
Read(Nk) harus dengar penjelasan Iqbaal langsung dan harus bilang kalau Iqbaal beneran cinta sama (nk) atau benar kata murid yang bergosip kalau Iqbaal hanya menjadikan (nk) sebagai pelampiasan.
(Nk) mencari tempat teduh di atap, sudah 10 menit Iqbaal belum datang.
ishh Iqbaal mana coba? Udah tau sibuk malah minta nyamperin
(Nk) menunggu lagi ia berpikiran mungkin Iqbaal sedang sibuk sebentar karena dia ketoa osis.
30 menit sudah (nk) menunggu dan ia sangat kesal lalu Line nya berbunyi dan (nk) berharap itu Iqbaal, tapi salah itu chat dari Aldi.
Aldi : gerbang udah di buka, lu masih di atap sekolah? Cepet turun kalau mau pulang bareng gue!
(Nk) : panas njir pulang jam segini
Aldi : yaudah gue pulang duluan
Aldi : betewe lu pulang nanti aja ya?
Aldi : gue mau anterin Steffy pulang
Aldi : lu naik grab aja ye? Hehe
Aldi : byee adek ku tercinta 💕😍😘😘😘😘(Nk) : tai.
(Nk) : ngapain lu nyuruh gue turun kalau akhirnya mau ngenter Steffy pulang?
(Nk) : ganti uang gue di rumahAldi : iyaa adek ku😘😘
Read(Nk) Turun dari atap karena teriknya matahari, (nk) berjalan ke kelas nya mengambil tas nya dan di kelasnya sudah sepi mungkin ada beberapa siswa yang masih stay.
(Nk) jalan di koridor yang udah agak sepi mungkin kelas 11 dan 12 sudah pulang.
"(Nk)" panggil Ilham, Pembimbing eskul karate.
"Eh iya kak?"
"Besok bisa kan latihan karate buat demo nanti?"
"Gua masih di ajak nih kak? Gua kan udah kelas 3?"
"Yaelah lu masih menjabat sebagai ketua karate (nam) dan lu belum lengser inget!"
"Iya kak sip, nanti gua kasih tau anak karate buat besok latihan, jam berapa kak?"
"Jam 10 aja, besok masih bebas kan?"
(Nk) mengangguk.
"Yaudah gua duluan ya" ucap Ilham pergi.
Saat mau melanjutkan jalan (nk) tidak sengaja melihat Iqbaal sedang memapah Zidny.
Itukan Iqbaal? Ngapain Iqbaal mapah zidny? Zidny sakit? Kok dipapah Iqbaal? Yang lain emang kemana? Jadi gue nungguin Iqbaal selama itu Iqbaal lagi sama Zidny? Ngline gue aja lupa? Aishh!
KAMU SEDANG MEMBACA
SQUAD HITZ ✔️
FanficKumpulan Chat receh,geje,gak penting,bahasa non baku. Rank #28 in Humor 31.07.2017 Rank #33 in Humor 05.07.2017 Rank #21 in Humor 19.05.2017 Rank #41 in Humor 01.05.2017