Alana tengah membaca edisi terbaru majalah Girlz! di mana dia dan si kembar selain difoto juga diwawancara menjadi bagian dari artikel berjudul 'siblings sensation' bersanding dengan kakak-beradik artis lainnya. Dia mengernyitkan dahinya sejenak membaca artikel yang menampilkan hasil interview yang berhasil dirangkum oleh editor Girlz!
Girlz! Quiz with the Agraharis:
- People call you
Alana: Aly, Lana
Briana: Bri, Riri
Carlo: Carlo- One word to describe your siblings?
Alana: She's cool; he's artsy
Briana: She's sophisticated; he's bold
Carlo: She's irresistible; she's stubborn- The song that always on my playlist is:
Alana: September – Earth, Wind & Fire
Briana: Love Never Felt So Good – Michael Jackson
Carlo: Bad Day – Daniel Powter- Last date:
Alana: Huh?
Briana: 1 month ago
Carlo: Last night- Plan for 2017
Alana: Skripsi
Briana: Masuk kuliah
Carlo: Voluntary work- Favorite breakfast
Alana: Butter sugar toast
Briana: Hot milo
Carlo: Gak pernah sarapan- Favorite place to visit:
Alana: Pantai
Briana: Indonesia Timur
Carlo: Machu Picchu- I would love to ... (fill in the blank)
Alana: diving
Briana: bungee jumping
Carlo: sleep 18 hours straight>>> bersambung ke halaman selanjutnya
"Non, sudah sampai." beritahu Pak Dar dari balik cermin mobil.
Alana mendongak dan menoleh ke jendela samping mobil yang menampakkan pagar kayu putih bergaya minimalis. Setelah menyampaikan pesan kepada Pak Dar untuk langsung menjemput si kembar dari fitting baju yang akan mereka peragakan di fashion week, Alana berjalan memasuki rumah berdesain gaya rumah pantai yang sarat akan unsur kayu menambahkan kesan homey bagi siapa saja yang berada di dalamnya.
"Eh, Non Alana," sapa wanita paruh baya yang membukakan pintu rumah, "Mari masuk. Apa kabar Non, lama nggak main ke rumah?"
"Baik, Mbak Ina." balas Alana ramah menggenggam tangan Mbak Ina, "Ben mana?"
"Mas Ben ada di teras," beritahu Mbak Ina seraya menuntun Alana memasuki rumah keluarga Myriad.
"Selma ada?"
"Non ada, bentar ya Mbak panggilin."
Alana mengangguk dan berjalan menuju teras rumah, bagian paling favorit dari rumah keluarga Myriad. Teras rumahnya tidak begitu luas, namun membuat betah dengan sofa terbuat bambu diisi beberapa bantal tebal untuk sandaran. Pencahayaan yang pas sepanjang hari, dan pemandangan kebun yang rindang. Siapa saja dijamin bakalan enggan beranjak dari situ.
Tante Julia, mama Ben adalah seorang arsitek sekaligus design interior yang terkenal dengan sentuhan kayu dan gaya summer beach house. Jadi tidak dipungkiri lagi rumah ini pun sarat dengan kedua unsur signature di atas tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
STARDUST #wattys2019
ChickLitBertemulah dengan Alana, model/aktris/mahasiswi fakultas literature yang selalu gagal move on ~ "At first, he was never mine, but losing him broke my heart." Gavin, sang juara angkatan di fakultas ekonomi-ilmu politik/freelance photographer/baker en...