High School Love series.

3.2K 83 2
                                    

Madu Yang tersembunyi di puncak gunung Es.
Taehyung

™™™™™™
Ketua ini daptar siswa bermasalah bulan ini,.
Hmmm aku akan memeriksanya nanti.
Baiklah kalau begitu aku pergi dulu ya.
Hmmm..
Yasudah selamat bekerja ketua, semangatnya..
Oh ya tae, tolong belikan aku makanan aku belum sarapan.. titahnya.
Baiklah ketua aku akan kembali dalam 15menit..

Taehyung keluar dari ruang osis Dengan tergesa gesa dan tak sengaja menabrak seseorang.
Aww Appo, yak kau.. teriaknya dengan nada emosi
Mianhe aku tak sengaja menabrakmu. Taehyung dengan sigap mengulurkan tangannya berniat untuk menolong yeoja Yang di tabraknya tapi diluar dugaan yeoja itu menghempas tangan taehyung Dan bangkit.
Yak kau, ini bukan jalan nenek moyang mu, kalau jalan pakai mata. Aisshh kauu.
Tangannya membersihkan seragamnya Yang kusut.
Aku kan sudah minta maap chaeyoung-sii, aku benar benar tidak sengaja.
Aishh terserah apa katamu dasar ceroboh.. dengusnya sambil berlalu meninggalkan taehyung.
Slalu saja seperti itu, dia seperti singa saat bertemu denganku, tapi seperti kelinci manis saat dengan jimin., Dasar yeoja menyebalkan. Rutuknya.. tapi dia cukup manis, aishh apa Yang kau pikirkan taehyung dia singa berbulu kelinci ingat itu..
Ya ampun pesanan jungkook bisa-bisa dia Yang akan menerkamku.. Aiishhh

Jimin-ah bukankah kau satu kelas dengan Im Nayeon.
Hmmm, kenapa memang ?
Kau tau alasan dia tidak masuk selama 4hari ini tanpa keterangan.?
Entahlah dia sedikit tertutup, bahkan aku ingat berapa Kali aku bicara denganya..
Begitu rupanya.!
Tapi aku akan mencoba cari tahu nanti bagaimana?
Baiklah, ngomong-ngomong kau lihat taehyung?  ini sudah 10menit dari waktu Yang dijanjikannya.
Tadi aku melihatnya dengan Sana di depan, sepertinya mereka pergi kekantin, makan bersama mungkin! Kenapa memang?
Dasar alien dia memanpaatkan stuasi lagi, aku menyurunya membeli makanan dia malah asik dengan yeojanya itu.
Kau sudah tau sipatnya begitu, sudahlah kita kekantin saja, semua tugas sudah selesai bukan.
Baiklah kajja kita kekantin.

KANTIN
Tae-ah besok kita jadikan ke bioskop?? Sana bergelayut di tangan taehyung dengan manja..
Hmm bagaimana ya,??
Kau tidak mau pergi denganku! yeoja itu memanyunkan bibirnya.
Baiklah aku akan menjemputmu jam 4sore, kau harus berdandan dengan cantik,  mengerti. Tangannya mengelus kepala yeoja itu dengan lembut.
Aku berjanji akan berdandan secantik mungkin, Dan tak akan mengecewakanmu. Dengan nada Yang lembut.
Disebrang sana Ada seorang yeoja Yang memerhatikan kegiatan dua insan Yang dimabuk cinta itu matanya mendelik..
Apa-apaan mereka, menjijikan sekali. Dengusnya sambil mengaduk-aduk minumannya kasar.
Kau sedang apa chaeyoung-ah?
Ah kau jiminie, Oh Ada kau juga ketua.
Kita boleh duduk di sinikan, jungkook bersuara.
Ah Ne, lagi pula tidak Ada larangan Ketua Dan wakil Osis tidak boleh duduk disini,,hhee. godanya memecah suasana canggung.
Oh ya kenapa kau sendiri chaeyoung-ah, kemana murid baru itu.
Tzuyu maksudmu?
Iya dia.
Dia sibuk dengan buku-bukunya di perpustakaan.
Memang Ada murid baru, kau tidak cerita jimin-ah.!
Iya, dia sekelas denganku Dan chaeyoung, dia pindahan dark China & baru satu minggu disini. Biasanya taehyung akan memberitahu mu lebih dulu.
Dia terlalu sibuk dengan yeojachingu barunya, lihatlah itu tunjuknya
Yak dasar maniac , rutuk jimin Dan beralih menatap chaeyoung Yang sibuk dengan minumannya, chaeyoung Yang mulai risihpun bangkit.
Aku duluan.
Kau mau kemana chaeyoung-ah?
Menyusul tzuyu keperpustakaan.
Baiklah itu lebih baik dari pada kau disini. Ucapnya dalam hati.
Hemm baiklah kalau begitu. Jimin menatap kepergian chaeyoung.

Kau menyukainya. Jungkook mulai buka mulut.
Maksudmu?
Sudahlah jimin-ah kau tak perlu berbohong padaku.!
Tapi aku Sudah terlambat jung, dia sudah memyukai orang lain.  Jawabnya Dengan nada menyerah
Ku rasa belum, kau masih bisa mendapatkan nya. Kau hanya perlu bersabar menunggu Dan memperjuangkan nya.
Entahlah aku juga bingung,  Wahh Uri kookie seperti pakar percintaan saja .hhaa. ledeknya.
Aishh kau ini, aku hanya mengutarakan pendaptku saja.
Baiklah-baiklah aku mengerti ketua..

PERPUSTAKAAN
Chaeyoung datang dengan wajah Yang kusut Dan mulutnya Yang terus mengumpat tidak jelas.
Ada apa dengan wajahmu?
Aku, Ahhh, sudahlah.. chaeyoung mendaratkan bokongnya Dan menenggelamkan kepalanya.
Yasudah kalau begitu.
Tzuyu-ya.
Hmmm!
Kau pernah jatuh cinta?
Pernah!
Kapan & pada siapa?
Setiap hari pada keluargaku.
Aishh bukan itu, maksudku seperti yeoja pada namja selain keluarga..
Belum pernah, kenapa memang?
Tidak, aku hanya bertanya saja!
Ada Yang ingin kau tanyakan lagi?
Entahlah.
Baiklah aku akan membaca lagi.!
Aku hanya bingung
Kenapa? Matanya masih pokus pada bukunya.
Kenapa aku slalu tak suka  melihatnya bersama gadis lain ..
Kau menyukainya?
Tapi..
Kau terlalu gengsi mengakuinya.!
Tapi aku takut dia tak memiliki perasaan Yang sama seperti ku..
Tanyakan saja pada nya, mudahkan.!
Yak, kau pikir aku wanita apaan menyatakan cinta pada namja terlebih dahulu. ..
Yeoja itu menutup bukunya Dan berkata,
Kau hanya MENANYAKAN bukan MENYATAKAN perasaanmu.!
Tapi sama saja itu memalukan..
Bukankah kau dekat dengan sahabatnya tanyakan saja padanya, kalau kau malu bertanya langsung pada orangnya.
Tunggu, kau tau aku menyukai taehyung.
Bukan Hal sulit, dia Yang terkenal dengan yeoja-yeojanya itu. Dan kau slalu menyumpahinya nama namja itu. Ucapnya panjang lebar.
Kau baru satu minggu disini tapi kau sudah tau semuanya..
Itu karna mereka slalu membicarakannya setiap hari.
Ahh tapi tetap saja aku bingung, bertahan atau menyerah.. Arrghhh . Prustasinya sambil mengacak acak rambut sendiri..
Sudahlah aku sudah kehilangan 10menit waktu membacaku, untuk mendengarkan ceritamu itu.
Ahh ya Tzuyu-ya tapi aku belum selesai.
Yeoja itu tidak menggubris Dan tenggelam dengan buku tebal Yang di pegangnya itu. Chaeyoung hanya mendengus kesal dengan tingkah sahabat barunya itu kemudian dia menenggelamkan kepalanya lagi dengan kedua tangan Yang menutup wajahnya.

TBC

Cerita , penempatan Dan latar hanya fiktif belaka,  sedangkan nama tokoh milik mereka sendiri Dan Tuhan YME. bila Ada kesamaan mohon maaf tapi ini real dari otak Dhaw sendiri.
mohon kritik & Saran Yang membangun.

High School Love SeriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang