Aishh ini semua gara-gara anak sialan itu aku harus lembur sendiri. Awas saja kau Kim Taehyung, Park Jimin akan kubalas kalian..Seoul Hospital
Seorang gadis berambut hitam legam berdiri di depan pintu bercat putih.
Pintu itu pun terbuka menampakan sosok gadis berseragam pasien rumah sakit tengah tertidur pulas di ranjangnya.
Anyeong eoni..
Gadis itu beralih pada meja dan meletakan setumpuk komik terbaru kesukaan sang penghuni ruangan itu dan bucket bunga.Aku menyayangi mu, cepat sembuh.
C.T 😃
Isi pesanya.
Karna hari sudah mulai gelap dan hujan sepertinya akan turun gadis itu bergegas pulang.
Benar saja hujan turun dengan derasnya, sesampainya di halte bus, tak menunggu lama bus pun datang, gadis itu mencari tempat ternyaman dan duduk disebelah jendela matanya terus melihat keluar jendela hujan begitu deras sehingga menutupi keindahan kota seoul..Apartement.
Ahh itu bukankah, diaaa..
Tzuyu-sii.. benar..
Ahh kau.
Aku Kim Taehyung, Sekertris Osis di sekolah dan kelas
Iya, iya aku tau
Hhhee, kau tinggal disini.?
Hmmm,
Tapi aku baru kali ini melihatmu.
Aku baru 2 minggu disini..
Pantas saja, kau tinggal di lantai berapa.
Kau sedang menintrogasi ku.,,
Tidak, tidak aku hanya bertanya saja, apa kau keberatan atas pertanyaan ku barusan..
Tidak juga..
Lalu kau tinggal di lantai berapa??
Sama denganmu..
Aku
Hmmm
Kau nomer berapa blok mana??
Kau terlalu banyak bertanya, aku duluan Taehyung-sii
Tapi Tzuyu-sii tunggu, aishh gadis itu benar-benar, apa susahnya menjawab, tapi tunggu dulu dia bilang satu lantai denganku berarti dia tetanggaku. Apa dia penghuni baru itu, kenapa aku baru tau ya, dan kenapa juga aku bicara sendiri disini bisa-bisa orang lain menyangka ku gila...Jungkook Story
Serasa terbang diawan dengan ratusan bunga yang terhampar di luasnya awan putih saat menemukan mu lagi di hidup ku, kau tau betapa bahagianya aku saat ini.
Tok tok tok
Namun semua itu sirna karna itu hanya mimpi.
Tok Tok Tok
Jungkook ini aku jimin,
Jungkook-ah kau mendengarku.
Tok tok tok
Jung
Aishhh ya, tunggu sebentar.
Sang surya telah menampakan wajahnya saat laki-laki itu membuka jendela..
Omo jam berapa sekarang...
07.30 teriak di luar kamar,
Apa, 07.30 kenapa tidak ada yang membangunkan ku eohh..
Aku sudah mengetuk pintumu dari 15 menit yang lalu..
Eomaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Eoma mu pergi ke pasar jung dia berangkat setelah aku datang, cepat mandi hari ini pembukaan pekan olahraga tahun ini apa kau lupa..
Ne, ne aku akan cepat..
tidak lama hanya butuh waktu sekitar 20 menit untuknya bersiap dan itu menurutnya sendiri tidak dengan jimin yang sudah kesal menunggu di ruang tamu entah sudah berapa kali dia melihat jam di tanganya dan belum lagi para pengurus osis lain menelponya terus menerus.
Jungkook cepatlah sedikit kita akan terlambat karna kau.. teriaknya
Aku turun, ayo kita berangkat
Kau ini pria tapi seperti wanita saja apa susahnya mandi kenapa lama sekali..
Ayoo kau bilang kita akan terlamabat, lagi pula aku hanya menghabiskan waktu 20 menit saja masih ada 10 menit lagi kan..
Ada apa dengan otak mu, kurasa ada yang tidak benar..
Sudah ayo kita berangkat.SEOUL HIGH SCOOL
No yang anda tuju sedang tidak aktip
Aishh menjengkelkan saja sudah ke telpon ke 15 tapi ponsel nya masih tidak aktip Jeon Jungkook kau sudah bosan jadi ketua osis..
Tuuttt Tuuttt no yang anda tuju sedang sibuk
Apa-apaan? ini yang satu tidak aktip yang satu sibuk apa mereka ini selebriti eohh..
Oceh laki-laki yang tidak lain adalah Taehyung, Dia sendiri sudah bosan terus ditanyai panitia palaksana lainya karna hanya dia yang ada di sekolah wajahnya sudah merah padam kakinya terus dihentakan melampiaskan kekeselanya ..
Kemana kau Jeon Jungkook Park Jimin..
Lantai itu tidak salah, kenapa kau marah padanya,,
Ahh kau Chae.
Sejak kapan kau akrab dengan ku..
Lalu aku harus terus memanggilmu Chaeyoung-sii begitu, hemm hemmm
Kau kenapa kerasukan arwah penghuni sekolah ini.?
Aku sedang kesal kau bukan menghiburku malah mengejeku 😞😞
Memangnya aku peduli
Kau menyakiti hatiku..
Aku tidak perduli..
Kau jahat Chaeyoung kau jahat
Hy hy apa kau sedang ltihan drama denganku sekarang itu tidak lucu..
Tapi aku tidak bercanda hatiku sakit, dengan cepat taehyung menarik chaeyoung kedalam pelukanya..
Kau dengarkan di dalam sangat sakit itu karna kau,..
Sedangkan gadis itu diam membeku atas perlakuanya, otaknya belum mencerna perkataan laki-laki itu.
Ahhh lepaskan, jimin mana??
Sekalinya bertanya kau malah meanyakan orang lain, kau tidak merasakan jantung berdetak kencang disini sakit. tunjuknya pada arah jantungnya..
Dia sahabatku bukan orang lain.
Benarkah? Kau bisa berjanji tidak akan lebih dari sahabat kan.
Apa maksudmu,?? wajah nya semakin merah seketika mendengar ucapan laki-laki di depanya itu.
Akku adda urusan, aku pergii
Tunggu Chae ...
Gadis itu langsung lari tanpa menggubris ucapan laki-laki itu..
Gadis itu benar-benar membuatku Gila, kau gadis pertama yang membuatku seperti ini Son Chaeyoung.Ya Tuhan apa aku salah dengar, Ya Tuhan jantung, Aihhhh. Brakkk
Ahh mianhe mianhe aku tak sengaja, kau tak apa-apa kan? Sini biar ku bantu, gadis itu mengulurkan tanganya.
Tidak apa Chaeyoung Nuna aku baik-baik saja,,
Kau kenal aku??
Siapa yang tak mengenal mu di sekolah ini, kau kan kekasih Jimin sunbae wakil ketua osis disini..
Haahhh,, kau salah paham Ming
Minggyu nama ku Kim Minggyu aku satu tingkat di bawah mu..
Ahh iya kau, aku akan jelaskan ada kesalah pahaman disini aku dan jim
Chae,, hacciww
Tzuyu-ya,
Ayo acara akan di mulai sebentar lagi hacciw..
Aku duluan Ming
Minggyu
Ah iya itu maksud byee.. kajja kau sakit Tzuyu-ya.
Hmmm flu hacciw
Bukan seharusnya kau beristirahat saja, jangan memaksakan dirimu.
Hmmm aku akan ke Uks nanti..Kau begitu imut Chaeyoung nuna..
.
###ceritadikit
Gak tau nyambung apa enggak tapi di sambungin aja,hhee.
Mau post dari minggu2 kemarin malah ilang ceritanya. Nulis ulang tapi jadi gini ceritanya agak beda dari kemarin.. terimakasih untuk yang vote sama yang comment.
Selamat membaca cerita Absurdnya.hhe
KAMU SEDANG MEMBACA
High School Love Series
RomanceApa yang akan terjadi antara kau dan aku selanjutnya. #Bts #Twice