High School Love Series
Ketika ku menemukan mu.
Jungkook.™™™™™™™
Omo kau mengagetkan ku..
Ada apa denganya.. jimin mengangkat bahunya acuh.RUANG OSIS.
Akhirnya kau datang Jimin-ah.!
Wae?
Bantu aku, tunjuknya pada map kuning Yang menumpuk.
Aku sibuk, aku harus mengecek jadwal acara until minggu ini . Kau suruh Yang lain saja.
Mereka juga sibuk mempersiapkan untuk perlombaan minggu ini..
Yasudah kerjakan saja sendiri..
Aishh kau sama saja. Dengusnya..
Sedangkan diruangan khusus ketua osis. Seorang namja tengah sibuk menatap layar computer di depannya dengan jari Yang terus bergerak. Yaakk yakk yakk gooolll gooll. Ucapnya setengah berteriakk
Yak jeon jungkook kau asik bermain game, Dan menjajah kami dengan tugas Yang banyak ini, teriak taehyung dari luar.
Biarkan saja dia sedang stress. Jimin membela.
Dia slalu saja seperti itu jika Ada masalah pasti bermain game, Dan menindas kita dengan tugasnya sebagai ketua osis. Untung dia sahabat ku kalau tidak sudah ku cakar wajah tampannya. Gerutu Taehyung
Kau seperti fangirls saja tae, main cakar-cakar orang.hhaa
15 MENIT berlalu...
Kau sudah selesai tae.
Sebentar lagi jimin-ah, kau mau mengajakku kekantin ya.!
Pikiranmu hanya Ada perempuan Dan makanan saja.. ledeknya.
Semua itu kebutuhan jimin-ah..
Oh ya Tae, tadi aku hampir menabrak Sana di koridor, sepertinya di menangis.!
Oh kupikir apa..
Yak setidaknya kau harus khawatir padanya, dia yeojachingu mu.!
Tidak lagi jimin-ah, aku dengannya sudah selesai..
Apa katamu, aku tidak salah dengar.??
Sejak kapan kau punya gangguan pendengaran eoh. Aku Dan Sana tidak Ada hubungan lagi.
Kenapa tiba-tiba, kupikir dia akan menjadi Yang terakhir karna kau bertahan hampir 1 bln denganya,.!
Dia berselingkuh dengan hobae kita, kemarin aku melihatnya berciuman ditaman belakang..
Ah mianhe Tae, sekarang kau pasti sangat sedih..
Tidak juga, aku malah bersyukur bisa lepas darinya. Lagi pula aku tidak benar-benar menyukainya.
Yak Kau ini
Dia Yang menyatakan cinta padaku lebih dulu, aku hanya tak ingin membuatnya kecewa Dan Gila karna aku tolak.. jawabnya percaya diri.
Kau benar-benar Kim Taehyung.KANTIN
Tzuyu-ya kau mau makan apa.??
Aku tidak lapar, kau saja. ! Matanya masih pokus pada buku Yang di pegangnya.
Yasudah kau tunggu dulu aku membeli dulu makananya.
Hhmmmm.5 MENIT kemudian
Hy Tzuyu-sii kami boleh duduk disini..
Matanya mendongak Dan mendapat 3 namja Yang tengah berdiri di hadapannya, Park jimin teman sekelasnya Dan dua orang lagi dia tidak terlalu perduli.
Silahkan saja. Jawabnya lalu beralih pada bukunya lagi.
Dia anak baru itu kan, bisik taehyung pada jimin. Setelah mereka duduk.
Iya. Jawabnya singkat.
Hy Tzuyu-sii perkenalkan aku Kim Taehyung kelas XI-A Dan Sekertaris Osis. Dan dia Jeon Jungkook Ketua Osis dia sekelas denganku.
Hmmm aku tau. Jawabnya singkat tanpa mengalihkan tatapannya.
Kenapa dia, apa dia sedang sariawan, bisiknya lagi pada jimin.
Dia memang begitu.
Sedangkan jungkook mentap wajah serius tzuyu dengan seksama, sepertinya wajahnya familiar tapi siapa dia.hmmm.
Dari kejauhan Chaeyoung membawa makanan dalam porsi Yang banyak karna menurutnya stress dapat berkurang jika makan dengan banyak.
Ah kalian..
Tak apa kan kami duduk disini, kata jimin lalu meminum minuman Yang dibawanya tadi..
Ah Ne tidak masalah..
Dan tak sengaja matanya bertemu dengan mata taehyung, dengan cepat dia mengalihkannya.
Tak kusangka gadis seperti mu punya napsu makan besar,, ucap taehyung
Apa urusanmu, toh aku tak minta kau yang bayar..
Galak sekali kau ini nona..
Kenapa dia harus duduk di depanku Batinya
Jimin Yang memperhatikan chaeyoung mulai gelisah pun berusaha mencairkan suasana.
Oh ya Chaeyoung-ah apa kau tau rumah Nayeon dimana?
Tidak, tapi Tzuyu mungkin tau diakan sepupunya mana mungkin dia tidak tau rumahnya iyakan Tzuyu-ya..
Hhmmm, jawabnya singkat.
Kenapa memang?? Chaeyoung menyelidik.
Jadi kau sepupu nayeon tzuyu-sii, aku baru tau itu..
Wahh kau ketinggalan informasi tae.
Dia mendapat banyak point karna tidak jarang masuk sekolah tanpa pemberitahuan, Jimin menjelaskan.
Oh ya tzuyu-sii apa aku boleh meminta alamat rumah nayeon.
Tzuyu mengeluarkan balpoint dan buku kecil di saku jas nya, lalu menulis dan merobeknya. Ini dan jangan kesana lewat jam 5 sore.
Kenpa memang? Taehyung penasaran
Turuti saja perkataanku apa susahnya.
Ahh baiklah tzuyu-sii, jimin-ah dia seperti jungkook versi yeoja bisiknya pada jimin dan jimin hanya terkekeh pelan mendengarnya.
Dan jungkook hanya diam mendengarkan percakapan mereka, dia tidak terlalu tertarik dan jungkook sendiri memang dikenal Prince Ice di sekolahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
High School Love Series
RomanceApa yang akan terjadi antara kau dan aku selanjutnya. #Bts #Twice