Cerita ini dari 2016. Sekarang 2020 baru aja bisa direvisi. Kuatkan hati kuatkan humor. Weird banget ceritanya, gak sanggup baca ulang, pengen ketawain diri sendiri, bisa-bisanya ngetik ginian dulu tuh.
Dari dulu—pas aku masuk SMA/pas udah paham penulisan yang bagus, baik dan benar—sebenarnya mau direvisi, tapi ya itu gak sanggup bacanya. Dan ternyata parah banget gaya penulisan.
Jadi ini diusahain baca ulang buat revisi tanda baca dan gaya penulisannya.
Yang baru mau baca.
Happy Reading ❤❤.
.
.
.
Tahun ketujuh di Hogwarts, trio Gryffindor dan murid-murid Hogwarts lainnya kembali untuk melanjutkan tahun ketujuh mereka yang sempat tertunda akibat perang melawan Voldemort.Keluarga Malfoy diketahui sebagai pelahap maut yang dibebaskan oleh kementerian berkat trio emas Gryffindor, dan kini status darah sudah disetarakan, serta para pureblood dilarang menikah sesama pureblood.
"Welcome to Hogwarts." ucap Hagrid untuk para murid tahun baru di express kings cross.
Hagrid pun menuntun mereka menuju Hogwarts dengan menaiki perahu di danau. Seperti biasa semua murid akan tercengang dengan suasana di danau itu, seperti tahun pertama Harry Potter dan seangkatannya.
Semua murid tahun lalu sudah berada di aula besar untuk makan malam dan menyaksikan topi seleksi untuk para murid tahun pertama, dan yang paling ditunggu tunggu adalah pemilihan headboy and headgirl tahun ini.
Professor McGonagall mengabsen murid tahun pertama untuk meseleksi mereka, setelah semua sudah masuk asrama masing-masing.
Dan Professor Dumbledore pun juga akan mengumumkan jabatan ketua murid tahun ini.
"Welcome to Hogwarts everybody. Tahun baru, suasana yang baru untuk kita semua, lupakan yang lalu mulailah dengan yang baru. Dan langsung saja bahwa ketua murid laki-laki kita berasal dari Slytherin yaitu Draco Lucius Malfoy." ucap Professor Dumbledore
Sorak tepuk tangan dari murid Slytherin. Sedangkan murid-murid Gryffindor kaget tak percaya.
Professor Dumbledore melanjutkan bicaranya "Dan untuk ketua murid perempuan kita berasal dari Gryffindor, yaitu Hermione Jean Granger."
Sorak tepuk tangan dari mereka semua.
"Oh Mione selamat untukmu." ucap Ginny.
"Thanks Gin."
"Sudah ku duga, pasti kaulah Hermione." ucap Harry.
"Ya, tapi kenapa harus ferret sialan itu yang jadi headboy. Harusnya kan aku atau kau Harry." ucap Ron.
"Ya, kalian berdua kan pahlawan Hogwarts." tambah Seamus setuju.
Harry hanya menggelengkan kepalanya tanda tak mengerti jalan pikiran sahabatnya.
"Dan untuk kedua ketua murid kita silahkan maju kedepan." pinta Professor Dumbledore.
Merka pun maju untuk mengambil gelar headboy & headgirl untuk satu tahun kedepan.
"Oh demi merlin, kenapa harus bersama si ferret ini." gumam Hermione ketika berjalan menuju podium Professor Dumbledore.
"Hai Granger." sapa Draco yang sama sama akan ke depan sana.
"Apa-apaan sih dia." gumam Hermione lagi.
"Selamat untuk kalian dan bersiaplah untuk melakukan tugas-tugas kalian nantinya. Oke sambutlah ketua murid hogwarts tahun ini." ucap Professor Dumbledore diikuti sorak tepuk tangan dari semua yg ada di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
This Is My Life (Dramione)
FanfictionWARNING! 3 CHAP TERAKHIR BELUM SEMPAT REVISI, MMF JIKALAU PENULISAN AGAK ANEH. Proses Revisi [COMPLETED] Tahun baru, awal yang yang baru bagi kehidupan para penyihir setelah kekalahan voldemort. Ketika menjadi partner kedua musuh bebuyutan itu awaln...