23 Desember 2016
Dua hari sebelum hari natal. Professor Dumbledore meminta Hermione dan Draco yang notabene-nya adalah ketua murid. Mereka mendapat tugas untuk mempersiapkan acara pesta dansa saat hari natal tiba.
"Kau sudah memberitahu semua prefek untuk rapat?" tanya Hermione pada Draco di dalam asrama.
"Sudah. Oh ya, bagaimana dengan konsepmu?" Draco bertanya pada Hermione.
"Eemm...aku memikirakan konsep Disney."
"Disney? Apa itu?" kata Draco penuh tanya.
"Oh astaga aku lupa."
"Lupa kenapa?" tanya Draco binggung.
"Disney itu karya dari para muggle Draco."
"Huft muggle, pantas itu terdengar asing bagiku."
"Hahaha iya maaf Malfoy."
"So, Disney itu apa?"
"Disney itu cerita negeri dongeng para princess, jadi aku mau konsepnya fairy tale."
"Oke aku setuju dengan konsepmu."
"Oh ya? Lalu bagaimana konsepmu?" kata Hermione senang.
"Aku tak perlu menyarankanya, karna aku suka konsepmu."
"Sarankan saja Draco, siapa tau konsepmu lebih bagus dariku."
"Tak perlu Granger."
"Kenapa tidak? Jangan-jangan kau tidak memikirkanya ya?"
"Yup, 100 untukmu Hermione Granger."
"Dasar pirang!!!" kata Hermione geram.
~~~
Sekarang Draco, Hermione beserta para prefek sedang rapat untuk mempersiapkan semua keperluan untuk penyelenggaraan pesta dansa sekaligus Hari natal nanti.
"Bagaimana? kalian setuju dengan konsep fairy tale?" tanya Hermione setelah dia menjelaskan panjang lebar.
Semua mengangguk, tanda bahwa mereka setuju.
"Tidak ada yang ingin menyarankan konsep yang lain?" tanya Hermione lagi.
"Menurutku itu sudah bagus Mione." ucap Ron.
"Baiklah kalau semua sudah setuju, kita akan mulai mempersiapkanya dari sekarang." kini giliran Draco yang berbicara.
"Aku akan memberikan list tugas yang akan kita kerjakan." kata Hermione sambil menyulurkan kertas kepada para prefek.
"Disana sudah sangat jelas apa saja yang akan dilakukan." sambung Draco.
"Kau tidak membuat peraturan pesta Hermione?" tanya Ron.
"Ah kau benar Ron, aku hampir lupa." keluh Hermione.
"Ya sudah kita pikirkan bersama, apa saja yang akan menjadi peraturanya bagaimana?" saran Harry.
"Oke ide yang bagus."
Hermione pun menggambil kertas perekamen baru dan pena bulu beserta tintanya.
"Baiklah peraturan pertama?" tanya Draco.
"Dilarang menggunakan pakaian yang amat terbuka. Terutama perempuan." kata Hermione sambil menulisnya.
"Peraturan macam apa itu?" tanya Pansy yang sedikit tidak setuju.
"Bisakah kau bertindak seperti wanita lainya Hermione?" tanya Blaise.
KAMU SEDANG MEMBACA
This Is My Life (Dramione)
FanfictionWARNING! 3 CHAP TERAKHIR BELUM SEMPAT REVISI, MMF JIKALAU PENULISAN AGAK ANEH. Proses Revisi [COMPLETED] Tahun baru, awal yang yang baru bagi kehidupan para penyihir setelah kekalahan voldemort. Ketika menjadi partner kedua musuh bebuyutan itu awaln...