Jam 3 A.M, Hermione duduk di meja rias dalam kamarnya. Pesta mereka selesai saat jam 2 malam, dan sejam yang lalu para prefek beserta Draco dan Hermione sudah membereskan semua sisa sisa pesta.
"Finally. God job Hermione" Ucap Hermione di depan cermin, malam ini malam yang baik baginya
Dan Hermione pun berdiri untuk mengganti baju dress nya dengan pakaian tidur. Saat Hermione sedang mengambil pakainya suara ketukan pintu terdengar. Hermione lantas membuka pintu kamarnya dengan baju tidur yang masih ditangannya.
"Hai, mau membuatkan teh untukku?"
"Baiklah, tunggu setelah aku mengganti menganti pakaianku "
"Okey cantik, aku juga ingin mandi dulu" Balas Draco dengan semangat
Hermione kembali masuk ke kamarnya dan terlihat Draco yang menuju kamar mandi.
-Dapur-
Hermione menuangkan air panas pada cangkir berwarna putih, kemudian dia mencelupkan kantung teh serta mengaduknya dengan menambahkan sedikit gula.
Hermione pun keluar dari dapur menuju sofa. Tetapi Draco belum duduk di sana, Hermione merasa kalo Draco sedang memakai pakaianya, karena pintu kamar mandi itu sudah terbuka dan tidak ada Draco di sana.
Hermione meletakan secangkir teh itu di atas meja, dan Hermione juga duduk di sofa itu dengan mengambil sebuah buku yang terletak di meja samping sofa. Hermione pun membaca buku itu, dan tak lama Draco keluar dengan kaus dan celana panjangnya yang seperti biasa yang dia pakai untuk tidur.
"Hai, apa kau terlalu lama menungguku?" Kata Draco yang mendekat dan segera duduk di sofo
"Tidak" Jawab Hermione tanpa memandang Draco, matanya masih bergerak mengikuti tulisan pada buku yang dibacanya.
Draco pun meyerut secangkir teh yang masih hangat itu.
"Kau di sini hanya ingin menjadi patung yang membaca buku atau ingin menemaniku berbicara huh?" Protes Draco
"Uh maaf Malfoy, aku terlalu fokus pada bacaanku sehingga aku lupa padamu" Setelah berbicara itu Hermione pun menutup bukunya
"Ah iya, kerja bagus Hermione pesta kita berlangsung dengan baik, aku bangga pada diriku dan padamu."
"Ya, aku juga bangga pada para prefak, kita tak salah pilih mereka."
"Iya kita memang tak salah pilih" Draco pun menyerut teh nya lagi
"Bagaimana teh buatanku kali ini?"
"Seperti biasa, sempurna. Sesempurna seseorang yang membuatnya"
"Bodoh, kau hanya bisa memberi jawaban itu itu saja"
"Sorry, akan aku usahakan menjawab dengan kalimat lain"
Hermione pun hanya tersenyum dan mengangguk
"Kau sudah 98% dalam berdansa Hermione." Ucap Draco tiba tiba
"No, kurasa tadi itu sempurna"
"Ya memang sempurna, tetapi belum sepenuhnya Granger"
"Aku hanya menginjak kaki mu saat kita sama sama maju untuk mendekat"
"Dan itu tidak lama Mr. Malfoy" Sambung Hermione
"Ya tetap saja"
"Okey,berikutnya aku akan melakukan dansa yang paling sempurna"
"Good Hermione, dansa berikutnya saat pernikahan kita nanti"
"Dan ku harap perkataanmu tadi akan terjadi" Sambung Draco yang meminum teh nya hingga habis setelah dia selesai berbicara
"Baik, aku mudah dalam belajar, 2 bulan lagi kita baru akan menikah, dan kemampuan dansaku pasti sudah sanagt sempurna"
KAMU SEDANG MEMBACA
This Is My Life (Dramione)
FanfictionWARNING! 3 CHAP TERAKHIR BELUM SEMPAT REVISI, MMF JIKALAU PENULISAN AGAK ANEH. Proses Revisi [COMPLETED] Tahun baru, awal yang yang baru bagi kehidupan para penyihir setelah kekalahan voldemort. Ketika menjadi partner kedua musuh bebuyutan itu awaln...