Author PovPinky masuk kedalam kamar mandi melanjutkan mandi nya yang tertunda. Sedangkan Jungkook masih berada di depan rumah membuka sepatu nya. Langit yang begitu cerah tiba-tiba berganti menjadi mendung.
"Eh apa mau hujan?". Jungkook melangkah keluar menatap langit takut nya akan turun hujan, karena kalau benar begitu Jungkook harus membantu ibu nya mengangkat jemuran karena ibu nya sedang sibuk di kandang ayam bersama karyawan lain.
Jungkook mengangkat tangan nya di kening menatap langit. Ada sesuatu disana. Pelangi. Tapi aneh nya pelangi itu hanya berwarna pink. "Eh ini kok aneh ya pelangi nya hanya warna pink?".
Lalu tiba-tiba...
"Aaaaaaa". Itu teriakan Pinky dari dalam kamar mandi. Jungkook terkejut dan segera menghampiri Pinky.
"Wanita gila, kau kenapa?". Ucap Jungkook di depan pintu kamar mandi.
"Aaaaaa kenapa bisa begini?".
"Kau kenapa bodoh!". Bentak Jungkook. Ibu Jungkook datang karena teriakan Pinky tadi.
"Ada apa Jungkook?".
"Aku tidak tau Eomma".
Lalu pintu kamar mandi terbuka. Jungkook langsung berbalik dan menutup mata nya. "Yak dia memang gila kan Bu".
"Ya apun pinky kenapa kau tidak memakai handuk". Ibu Jungkook membawa Pinky masuk kembali dan memakaikan piyama handuk.
"Jungkook kau tidak lihat kan?". Tanya Ibu Jungkook.
"Ti-tidak kok bu!".
"Kau kenapa berteriak?". Tanya Ibu Jungkook.
"Lihatlah rambutku bibi. Rambut ku tidak pink lagi aku tidak tau kenapa. Rambut ku terkena air. Dan menjadi hitam kecoklatan".
"Itu cat rambutmu jelek. Luntur jadinya".
"Apa maksud nya di cat. Memangnya rambutku ini tembok". Jawab Pinky bingung.
"Percuma saja jika berbicara dengan orang gila. Aku juga akan gila".
Jungkook pergi ke kamarnya untuk berganti baju karena dia belum berganti.
.
.
."Appa sudah malu untuk kesekian kalinya karena kau Minwoo. Sebenarnya apa mau mu? Kau ingin menjadi anak yang pemberontak?". Ucap Ayah Minwoo, mengusap kening nya yang terasa pusing akibat ulah anak nya ini. Mereka sedang berada di kamar Minwoo. Tadi siang Ayah Minwoo di panggil lagi karena Minwoo berkelahi. Itu sudah kesekian kalinya Ayah Minwoo di panggil.
"Sudah ku bilang jangan urusi aku!". Jawab Minwoo dingin.
"Appa sudah berusaha menjadi appa dan Ibu sekaligus untuk mu. Dan lihat appa tidak bisa mendidik mu".
KAMU SEDANG MEMBACA
Pinky Angel [BTS X Boyfriend X Gfriend FF]
Fanfiction[Eunkook shipper] Namanya Pink? pakaian nya serba pink, bahkan rambutnya pun berwarna pink. Dia mengaku sebagai peri, ayolah hanya orang sinting yang percaya akan hal itu. . . . Aku adalah peri yang lalai, aku dihukum karena lalai menolong mu. makan...