7.Suka

176 28 28
                                    

"Aku berani untuk melindungi dia". Ucap Jungkook, membuat Eunha merinding.

"Dia melindungi ku? Harusnya aku yang melindungi dia". Batin Eunha.

" Aku juga berani, untuk melindungi dia". Kata Eunha menanggah kan wajah nya. Untuk menunjukkan sikap angkuh. Jungkook mendongkak kerah Eunha.

"Kau gila?". Bisik Jungkook.

"Kenapa? Aku juga ingin melindungi mu". sahut Eunha.

"Wah Sweet sekali. Kalian benar-benar saudara yang manis. Untuk hari ini aku kasih diskon sebagai hari pertama untuk Eunha. Besok aku akan memukuli mu sampai kau mau bergabung dengan kami".

"Kalian itu siapa sih huh! Sok berkuasa sekali?".

"Oiya kita belum berkenalan".

"Kami adalah geng yang paling di takuti. JJS". Ucap Suga memperkenalkan diri dengan bangga.

"JJS?". Ulang Eunha. "Jelek-jelek sarap?". Lanjut Eunha.

Sontak membuat orang yang mendengarkan nya tertawa terbahak-bahak.

Suasana istirahat seperti biasanya, kelas kosong dan kantin ramai seperti pasar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Suasana istirahat seperti biasanya, kelas kosong dan kantin ramai seperti pasar. Begitu pula dengan Jungkook, Seongwoo, dan Eunha. Mereka bertiga sedang makan bersama di salah satu meja.

"Eunha, aku tidak percaya tadi kau bisa berbicara seperti itu pada geng JJS". Kata Seongwoo sesekali dia tertawa kalau ingat penuturan Eunha tentang geng JJS.

Jelek jelek saraf

Eunha hanya membalas komentar Seongwoo dengan cengiran khas nya.
"Eunha, sebelumnya kau bersekolah dimana?". Jungkook yang dari tadi diam akhirnya buka suara.

"Aku? Aku tidak sekolah Jungkook. Ini pertama kalinya".

Seongwoo dan Jungkook tertawa. "Yak mana ada, kau bisa menjawab kuis tadi. Dia lucu sekali". Ucap Seongwoo.

Lagi-lagi Eunha nyengir seperti kuda. Minwoo terlihat menyingkir dari antrian makan siang, dengan nampan di tangannya. Tak lupa dengan earphone yang bertengger di leher nya.

"Penutup telinga kemari lah". Teriak Eunha, dan Minwoo menoleh tapi dia tidak menghampiri mereka. Dia malah pergi ke meja lain.

"Anak baru itu sombong ya". Kata Seongwoo, memperhatikan Minwoo yang sepertinya belum mempunyai teman.

"Anak itu malu atau gimana ya?".Kata Jungkook lalu terkekeh. Eunha berdiri membawa nampan makanan nya.

Jungkook mendongkak. "Mau kemana kau?".

"Aku mau temenin Minwoo". Jawab Eunha polosnya. Eunha menghampiri Minwoo, dan Jungkook masih memperhatikan langkah Eunha ya berjalan menuju meja Minwoo.

"Kenapa Kau? Cemburu?". Kata Seongwoo yang memperhatikan wajah Jungkook. Jungkook kembali ke makanan nya. "Siapa yang cemburu".

"Hah apa ini? Akan ada cinta segitiga?".

Pinky Angel [BTS X Boyfriend X Gfriend FF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang