"Pinky~?".
"Ah tidak usah dengarkan dia. Nama dia bukan Pinky, nama dia itu michin". (Gila). Jungkook merangkul Minwoo, lalu pergi meninggalkan Pinky.
"Andwae, Na irem Pinky. Pinky~ah". Teriak Pinky menggema di koridor sekolah yang lumayan ramai. (Tidak, namaku Pinky kok).
..
"Kau tidak bisa menyekolahkan dia kalau kau tidak mempunyai data-data nya". Ucap Seorang guru wanita yang melayani kunjungan Ibu Jungkook.
"Saya mengadopsi dia, tapi suratnya belum jadi. Saya mohon izinkan anak saya bersekolah disini".
Guru itu menghela napasnya sejenak. "Mana anak nyonya itu?".
"Sebentar saya panggilkan". Ibu Jungkook berjalan keluar kantor, lalu kembali bersama Pinky.
"Ini dia anak saya".
Pinky menoleh kearah ibu Jungkook saat mendengar kata 'anak saya'.
"Nak kau bisa masuk sekolah ini, dengan syarat mengikuti tes". Guru itu mengambil beberapa kertas yang isinya 50 soal-soal pelajaran. Lalu memberikan nya pada Pinky.
"Semoga kau bisa". Ujar Ibu Jungkook, ketika Pinky mengambil soal itu.
10 menit kemudian...
"Ini saya sudah menyelesaikan nya". Kata Pinky memberikan soal yang sudah ia jawab.
"Kau tidak memeriksa nya dulu? Waktu mu masih ada 20 menit lagi". Kata Guru itu meremehkan.
"Pinky kau tidak mau mengecek nya lagi?". Kata Ibu Jungkook khawatir.
"Animida".( tidak).
Guru itu memeriksa nya dengan ekspresi tidak yakin kalau Pinky akan lolos tes ini.
"Wah daebak, soalnya semua terjawab dengan benar". Ucap guru itu setelah selesai mengoreksi jawaban Pinky.
"Selamat kau di terima. Silahkan isi formulir ini". Gur itu tersenyum memberikan selembar formulir pendaftaran. "Saya tinggal sebentar ya Nyonya". Guru itu pamit.
"Pinky, aku rasa namamu harus di ganti. Apa benar namamu Pinky? Jangan karena kau suka warna pink jadi nama mu kau rubah jadi Pinky". Kata Ibu Jungkook.
"Tapi namaku memang itu Bibi".
"Baiklah, lalu marga mu apa?".
"Tidak tau, aku tidak memiliki marga"."Orang korea namanya harus memiliki marga. Baiklah kita ganti saja namamu menjadi Jeon Eunha. Bagaimana?".
"Jeon? Sama seperti Jungkook?".
Ibu Jungkook tersenyum. "Aku mulai menyukai mu Eunha". Ibu Jungkook mengelus lembut kepala Pinky.
"Sampai ingatan mu kembali, aku akan menganggap mu sebagai anak ku. Jadi namamu memakai marga almarhum ayah Jungkook. Jeon Joong ki. Jeon Eunha".
Pinky tersenyum. "Aku mulai menyukai nama itu Bibi".
KAMU SEDANG MEMBACA
Pinky Angel [BTS X Boyfriend X Gfriend FF]
Fanfiction[Eunkook shipper] Namanya Pink? pakaian nya serba pink, bahkan rambutnya pun berwarna pink. Dia mengaku sebagai peri, ayolah hanya orang sinting yang percaya akan hal itu. . . . Aku adalah peri yang lalai, aku dihukum karena lalai menolong mu. makan...