"Sini aku bantu". Jungkook mendekat dan mengambil sikat gigi Eunha.
"Pelan-pelan sikatnya, memangnya sebelumnya kau tidak pernah gosok gigi?". Jungkook menggerakan sikat gigi nya dengan pelan. Jarak mereka sangat dekat, membuat jantung Eunha berdegup kencang.
Menyadari tatapan Eunha. Jungkook juga menatap nya, dan tangan nya berhenti bergerak untuk menaik turunkan sikat gigi nya.
Aku menyukai semua jenis musik tapi satu yang aku tidak suka. Musik yang ada di dalam dada ku. Aku tidak suka, karena musik ini muncul tiba-tiba, saat berada di dekat Jungkook dan membuat suhu tubuhku merasa panas.
Jungkook merasa gugup, dia mengambil tangan Eunha untuk memegang sikat giginya. "Su-sudah selesai, cepat basuh mulut mu". Kata Jungkook terbata lalu keluar dari kamar mandinya."Terimakasih Jungkook". Ucap Eunha tersenyum.
.
Jungkook masuk kedalam kamarnya. Ia duduk di depan cermin, dan memperhatikan bayangan nya di cermin. "Apa aku ini tampan?".
Aku suka Jungkook
Jungkook tersenyum, lalu dia mengambil ponsel nya yang ia letakkan di meja. "Apa dia sudah menerima handphone nya?".
.
Eunha masuk kedalam kamar. Dia tidur bersama dengan ibunya Jungkook. "Eunha kau sudah menggosok gigi mu?".
"Sudah bi". Jawab Eunha tersenyum. Lalu berjalan menghampiri Ibunya Jungkook.
"Eunha, ini aku membelikan ini untuk mu". Ibunya Jungkook memberikan sebuah kotak. Eunha menerimanya.
"Apa ini bi?".
"Buka saja!". Eunha membuka nya.
"Handphone?". Ucap Eunha senang.
"Iya, Jungkook yang meminta ku untuk membelikan kau handphone. Kata nya kau suka mendengarkan musik ya? Jungkook juga memberikan ini untuk mu. Dia sendiri sih yang memilih nya". Jelas Ibu Jungkook. Memberikan earphone berwarna pink.
Eunha tersenyum. "Terimakasih bibi".
"Tidak Eunha, sekarang cobalah untuk memanggil ku ibu".
"Ibu?".
"Ya panggil aku ibu saja". Ucap Ibu Jungkook tersenyum."Baiklah, terimakasih Ibu". Eunha tersenyum.
"Sama-sama". Ibu Jungkook merapihkan tepat tidurnya, lalu berbaring untuk tidur.
Ting!
Suara Handphone Eunha berbunyi. Eunha melihatnya. Sebuah pesan dari Jungkook.
From : Jungkook ganteng
KAMU SEDANG MEMBACA
Pinky Angel [BTS X Boyfriend X Gfriend FF]
Fanfic[Eunkook shipper] Namanya Pink? pakaian nya serba pink, bahkan rambutnya pun berwarna pink. Dia mengaku sebagai peri, ayolah hanya orang sinting yang percaya akan hal itu. . . . Aku adalah peri yang lalai, aku dihukum karena lalai menolong mu. makan...