6.Melindungi

145 29 14
                                    

"Bibi apa tujuan hidup mu?". Tanya Eunha tersenyum.

"Yak kenapa kau bertanya lagi tentang hal itu?". Ucap Jungkook sambil mengunyah makanan nya.

Ibu Jungkook berpikir sejenak. "Tujuan Hidup akan kau temukan setiap bertambah nya umur. Semakin dewasa akan semakin menemukan banyak tujuan, dan tentunya kita hidup untuk seseorang. Aku hidup untuk bertemu dengan Jeon Joong Ki, dan melahirkan anak bernama Jeon Jungkook". Ibu Jungkook melihat kearah Jungkook, Jungkook tersenyum.

"Gomawo Eomma". (Terimakasih Ibu).

"Kalau begitu aku hidup tujuan nya untuk Jungkook".

Jungkook tersedak. "Michieso!" (gila!). Ucap Jungkook, lalu menenggak air.

Ibu Jungkook tertawa. "Eunha~ya kau menyukai Jungkook?".

"Pertanyaan macam apa itu ibu". Sambar Jungkook, lalu melihat kearah Eunha yang tersenyum.

"A-apa maksud senyum mu itu?". Ucap Jungkook terbata wajahnya pun memerah, melihat senyum Eunha yang imut.

"Kau benar menyukai Jungkook?". Ulang Ibu Jungkook.

"Ne!". Jawab Eunha polos.

"Aish polos sekali. Kau tidak tau malu ya?".

 Kau tidak tau malu ya?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

...

Pagi hari

Jungkook keluar dari kamar mandi nya, lalu terkejut karena Eunha berdiri di depan kamar mandi dengan penampilan rapih memakai seragam sekolah yang semalam mereka beli.

"Yak kau mengagetkan ku!".

"Aku sudah tidak sabar untuk pergi sekolah". Ucap Eunha bersemangat.

"Heol, seperti belum pernah bersekolah saja". Jungkook hendak melewati Eunha tapi, Eunha kembali menghalangi jalannya.

"Kapan kita akan berangkat?". Tanya Eunha dengan tingkah polosnya.

"Kau tidak lihat aku masih memakai baju biasa?".

Eunha memperhatikan baju Jungkook kaos polos berwarna putih yang transparan apalagi bajunya terlihat sedikit basah sehingga menampakan abs kotak-kotak nya.

"Uwah, aku menyukai ini". Ucap Eunha wajahnya mendekat memperhatikan abs Jungkook.

"Yak!". Jungkook melangkah mundur sambil menutupi perutnya.

"Dasar mesum. Tunggu di meja makan sana!". Jungkook segera pergi ke kamarnya.

.

Jungkook Pov

Pinky Angel [BTS X Boyfriend X Gfriend FF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang