Chapter 4: That Man

765 77 5
                                    

Dan memang aku udah ga tahan buat publish new chapter 😆
Enjoy the story!
.
Vote

.
Vote


.

Vote
.
😂😂😂

Disepanjang jalan, Haejoo masih sering kali mendengar omongan para mahasiswa terutama di fakultasnya.

Sungguh. Haejoo sudah tak tahan. Haejoo heran dengan mereka. Bahkan Haejoo dan Dosen Kim pun sudah menyelesaikan kesalahpahaman yang terjadi diantara mereka.

Baru saja Haejoo menemui Dosen Kim, mereka saling meminta maaf atas kesalahpahaman tersebut terutama Dosen Kim kepada Haejoo. Keinginannya yang hanya ingin bertemu diluar jam kuliah dengan Haejoo ternyata membawa malapetaka. Ia tak menyangka hal sekecil itu bisa mempengaruhi orang banyak.

Haejoo dan Dosen Kim pun sepakat untuk menjaga jarak. Terlebih Dosen Kim pun sudah mengetahui perihal hubungan Haejoo dan Jungkook. Hal tersebut benar-benar membuat Haejoo malu. Pasalnya dosennya sendiri mengetahui hubungan percintaannya.

Disebuah kursi panjang yang ada di koridor, Haejoo terduduk. Dan sesuai dugaannya, dua orang disebelahnya mulai membicarakannya, entah mengenai Dosen Kim ataupun Hubungannya dengan pria populer, Jungkook. Haejoo dengan jelas dapat mendengar hal itu.

Haejoo benar-benar muak. Apakah ia sebegitu berpengaruhnya di kampus ini? Ingin rasanya ia marah pada mereka yang sudah salah paham padanya.

Terkejut. Disaat ia sedang mencoba meredam amarahnya, sebuah headset terpasang di telinganya sebelah kiri. Saat Haejoo menoleh, wajah dingin Jungkook yang ia temui. Namun sedetik kemudian Jungkook tersenyum manis padanya.

Haejoo membalas senyuman itu.

"Jangan dengarkan apa kata orang. Kau tak punya salah pada mereka. Biarkan mereka sibuk dengan urusan orang lain. Kau hanya perlu menutup telingamu, melupakan semua hal buruk yang sudah berlalu dan memandang kekasihmu yang tampan ini."

Haejoo yang awalnya serius mendengar ucapan Jungkook mendadak berpikir.

"Yak!! Kau terlalu percaya diri."

Tapi aku menyukainya. Terimakasih.

Jungkook semakin menampakan senyumnya bahkan matanya hampir menghilang dibalik garis-garis matanya.

Dua orang yang berada disamping mereka segera berlalu meninggalkan pasangan yang sedang kasmaran itu.

***

Haejoo dan Jungkook sedang berada di kafe dekat dengan universitas mereka. Beberapa saat kemudian Ahyoung datang dan meminta ijin untuk berada diantara mereka. Haejoo mencubit Ahyoung pelan, seharusnya Ahyoung tak perlu berkata seperti itu. Memangnya hanya duduk akan mengganggu mereka?

Ahyoung banyak menceritakan kebiasaan buruk Haejoo pada Jungkook terutama "hobby" lain Haejoo yaitu tidur dimana saja. Haejoo benar-benar malu, Jungkook yang mendengar cerita Ahyoung tentang Haejoo yang pernah tidur dikelas yang kemudian diberi peringatan oleh Dosen Jung, dosen yang terkenal tegas, terus tertawa.

"Aku ingin sekali melihat ekspresimu. Kau pasti sangat menggemaskan."

"Berhenti tertawa. Itu bukan sebuah lelucon Jungkook!" "Hahahaha."

"Aish. Aku menyesal menceritakan ini pada kalian. Kalian semakin mesra, aku iri melihatnya." Ahyoung menopang dagunya mempergatikan dua orang yang saling memandang kebingungan kemudian tertawa.

Run To You ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang