Happy Reading ^0^/
*anggap saja ini Long Oneshoot
Entah sudah berapa kali Haejoo kembali bercermin melihat penampilannya yang bahkan tidak berubah sama sekali. Ia berulang kali menatap cermin yang ada di meja kerjanya, melihat dengan jelas penampilannya. Bukannya semakin puas, yang ada ia semakin jengah dan merasa tidak ada yang berubah, malah semakin buruk. Haejoo menggigit ujung kuku jarinya dan menatap ke sembarang arah. Kenapa ia jadi segugup ini? Ah bukan ia tak gugup ia rasa sesuatu dalam dirinya mencoba menahan sesuatu yang entah apa. Beberapa teman di kantornya pun dapat melihat sesuatu aneh yang terjadi dengan dirinya hari ini.
Hal yang membuat Haejoo uring-uringan tak jelas tidak lain karena Jeon Jungkook. Ya pria menyebalkan itu membuat moodnya tidak karuan. Kemarin Haejoo melihat Jungkook berjalan disebuah mall dengan seorang gadis disampingnya. Ingin sekali ia menghampiri mereka namun tubuhnya menolak un tuk melakukan itu. Haejoo akui jika gadis itu cantik, bahkan sangat cantik dan terlihat imut. Terlebih hal yang membuat Haejoo semakin kesal karena Jungkook terlihat sangat bahagia bersama gadis itu, senyum kelinci Jungkook selalu menghiasinya disetiap apapun yang sedang mereka bicarakan tanpa sepengetahuan Haejoo. Haejoo masih merasa kesal jika ia terus-terusan mengingatkejadian kemarin. Jungkook selama seminggu tak sedikitpun mencoba menghubunginya padahal Haejoo setengah mati berusaha menerka kemungkinan-kemungkinan yang ia pikirkan tentang apa yang ia lihat kemarin.
Kekasih macam apa dia! Kesal Haejoo
Haejoo tiba di sebuah kafe dimana itu adalah kafé Junghyung, saudara laki-laki Jungkook, yang kini mulai dikelola oleh Jungkook. Sebelum benar-benar mencapai posisi kafé tersebut, Hajoo tiba-tiba berhenti dan melihat sesuatu di depan matanya. Jungkook dan teman-temannya baru saja keluar dari pintu kafé, hal yang membuatnya terlihat berbeda karena presensi seorang gadis yang sedang bersama mereka. Gadis itu..
Lihatlah penampilan gadis itu, Haejoo merasa semakin minder jika melihat betapa cantiknya gadis itu. Haejoo melihat apa yang gadis itu lakukan setelahnya. Ia terlihat berpamitan kepada mereka semua dan kemudian ia melihat sesuatu yang membuatnya kembali merasakan perasaan aneh. Jungkook dan gadis itu saling berpelukan sekalipun Haejoo tahu jika pelukan itu tidak erat, tetap saja perasaan tak nyaman ia rasakan di dalam hatinya. Haejoo merasa sedikit kecewa melihat kejadian itu didepan matanya secara langsung, tapi bagaimana lagi toh Jungkook belum menyadari keberadaannya. Tapi Haejoo juga tak yakin jika Jungkook tak akan memeluk gadis itu sekalipun ia berada disana.
Lama mereka saling berbicara Haejoo melihat salah seorang teman Jungkook bernama Yugyeom menatap kearahnya. Haejoo yakin keberadaannya pasti akan segera diketahui. Jungkook pun menatap kearahnya setelah Yugyeom terlihat memberitahunya tentang keberadaan Haejoo. Gadis yang sedari tadi asik bercakap dengan Jungkook sekilas menatap Haejoo dan mengarahkan senyuman manisnya pada Haejoo. Haejoo tak ada niatan untuk membalas, ia rasa moodnya kembali memburuk. Belum sempat Haejoo kesana, gadis itu sudah meninggalkan Jungkook dan yang lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Run To You ✔
RomansCOMPLETED ✔ "Karena sejauh apapun aku pergi, hatiku akan tetap datang padamu." Cha Haejoo, seorang gadis biasa yang terlalu pusing memikirkan tugas akhirnya. Jeon Jungkook secara tiba-tiba datang dan menyatakan cinta padanya. Apa yang harus Haejoo l...