Sie's update!
.
.Sudah seminggu Haejoo dan Jungkook terikat dalam hubungan kekasih. Haejoo merasa kehidupannya sedikit banyak berubah. Kini kemanapun Haejoo pergi, disaat Jungkook sedang tak ada jadwal mata kuliah, pasti Jungkook akan menemaninya.
Haejoo pun sama, ketika ia sedang free ia mencoba membagi waktunya untuk sekedar menemani Jungkook latihan di studio musik fakultas.
Jungkook yang tidak biasa berada di perpustakaan pun (terpaksa) menjadi anak yang rajin mengunjungi perpustakaan. Walau ia tak benar-benar fokus membaca buku, karena tentu saja kerjaannya hanya memandangi Haejoo yang sedang membaca, mengerjakan tugas, ataupun menulis cerita.
Ya, seperti yang sedang Haejoo lakukan sekarang. Ia sedang menulis story board untuk sebuah majalah anak. Ini merupakan pekerjaan freelance Haejoo.
Ia mencoba menuangkan hobby menulisnya dengan bekerja di salah satu majalah anak. Itulah sebabnya terkadang Haejoo mampir ke sebuah taman bermain untuk melihat kegiatan anak-anak sebagai bahan inspirasinya.
Namun sayang, sejak kehilangan notebooknya Haejoo harus kembali menyusun cerita yang sudah ia buat karena semua catatannya ada dalam buku tersebut.
Dari tadi Jungkook hanya terdiam memperhatikan Haejoo yang terlihat berfikir keras.
Di satu sisi Jungkook senang melihat betapa lucunya ekspreai Haejoo ketika sedang serius seperti sekarang ini. Namun di sisi lain, ia juga khawatir padanya karena terlalu berpikir keras disaat sedang banyak masalah yang menimpanya.
Ping
Smartphone Jungkook memberikan notifikasi chat masuk dari entah siapa itu. Jungkook membacanya dan sedikit tersenyum di akhir.
"Joo-ya, kita harus keluar sekarang." Jungkook merapikan buku-buku Haejoo yang ada di salah meja perpustakaan yang mereka tempati.
"Ada apa? Kenapa buru-buru sekali? Aku belum selesai Jungkook."
"Kau bisa selesaikan ini nanti. Ada hal penting yang ingin ku tunjukan."
Haejoo pun pasrah, Jungkook menariknya terburu-buru. Haejoo sedikit risih karena orang-orang sekitar perpustakaan menatap mereka dengan tatapan yang kurang bersahabat.
If you know that Jungkook is popular person.
Tanpa kata apapun Haejoo mengikuti langkah Jungkook yang terus menggenggam tangannya.
***
Disinilah mereka, di depan sebuah halaman rumah yang cukup mewah. Haejoo bertanya-tanya dalam hatinya.
Rumah siapa ini?
"Ini rumahku, ayo kita masuk!" seperti biasa, Jungkook selalu bisa membaca pikirannya. Huh
Bukannya mengikuti langkah Jungkook, Haejoo malah terdiam. Disaat Jungkook kembali menghadap ke arahnya, Haejoo menggeleng.
"Ayo kita masuk." Jungkook mengulurkan tangannya dan Haejoo tetap menggeleng.
"Shireo."
Jungkook yang memang tak sabaran segera mendekati Haejoo. Tanpa gadis itu duga, Jungkook menunduk dihadapannya hampir berlutut.
Hap
Tanpa Haejoo sadari, ia sudah berada di gendongan Jungkook. Bukan. Ini bukan digendong, di angkat atau apa. Ini seperti seseorang yang sedang memikul sebuah karung berisi beras.
KAMU SEDANG MEMBACA
Run To You ✔
RomansaCOMPLETED ✔ "Karena sejauh apapun aku pergi, hatiku akan tetap datang padamu." Cha Haejoo, seorang gadis biasa yang terlalu pusing memikirkan tugas akhirnya. Jeon Jungkook secara tiba-tiba datang dan menyatakan cinta padanya. Apa yang harus Haejoo l...