Arti Sahabat anak alay

941 4 0
                                    

Bagi gw sahabat itu segalanya tapi engga juga sih,haa lanjut lagi deh.
Waktu demi waktu hari demi hari telah kami lewati sama sama,kami diajarkan untuk saling menghargai,melengkapi,dan menjaga,kami tidak diajarkan untuk saling memusuhi atau menjatohkan satu sama lain.Dan tau gak ? Dalam persahabatan kita tuh pada cinlok gtu😀 yah utama nya sih gw sama bepzot kiki sama robi nasfa sama firhan.uh sebenernya tuh hubungan dlm satu golongan atau persahabatan itu ribet bgt,ribet nya kph? Iyah lah ribet semisalkan putus pasti dong ada ajh yg nama nya ngejauh yah gak? Nah makanya harus waspada gays. Lanjut ya,Dan sekarang tuh personil anak alay tuh nambah banyak ajh gtu gays knph?sow setiap ada org yg deket sama kita kita,maen bareng,yah kita anggap dia itu sahabat kita juga,dan mereka juga untungnya tuh nganggep gtu,coba kalo engga kan malu gtu yah,jadi kalian pada mau tau gak personil ada berapa? Ada 23,yg tadinya cuma ada 7,naek drastis kan?gw cukup ngasih tau ajh ya gapapa lah pada gamau tau juga,uhh sorry nih gaze dikit,yo sow lanjut lagi,.
Dan masuk bulan nopember banyak bgt itu yg ultah,,nah gw sama mila punya ide buat rayain ultah sahabat sahabat kita,yah kita saling patungan buat sahabat kita yg ultah,kita rayain ultah dia semeriah mungkin walau hanya sealakadar nya ajh,yah kaya di marahin,diceplok,dicemongin gtu lah.Dan ada yg sampe nangis gtu dijailin😂 yah tradisi kami lah kaya gtu udah ga aneh sih.

Dan ada yg sampe nangis gtu dijailin😂 yah tradisi kami lah kaya gtu udah ga aneh sih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kata Kata Akan Sahabatmu Yg Mulai BerubahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang