Jeon Wonwoo
Mantan ketua osis kaya yang suka memberikan harapan palsu ke cewek-cewek di sekolah. Tatapannya terlihat menyeramkan sampai-sampai membuat fansnya berteriak-teriak tak karuan. Tapi jangan salah, dibalik itu semua dia adalah cowok yang humoris, jahil dan penuh aegyo (Tahu aegyo kan?).
Kelihatannya pemberani tapi sebenarnya pemalu, hanya bisa memberikan kode dengan sering curhat. Katanya takut dengan penolakan -Padahal siapa sih yang bisa menolak seorang Wonwoo?-.
Choi Seungcheol
Tertua di dalam grup, bijaksana, dan mendapat gelar murid terkaya di sekolah. Sering mentraktir teman-temannya, baik itu yang sudah dekat walaupun yang baru di kenal. Dia lebih pemberani dibandingkan Wonwoo, selain memberi kode dia juga melakukan segala cara untuk mendapatkan cewek yang dia suka.
Tipe ceweknya, yang lebih muda beberapa tahun. Dia ingin merasakan rasanya melindungi seseorang.
Kim Mingyu
Nggak ada satupun cewek yang nggak langsung jatuh cinta saat melihat wajahnya. Ditambah lagi dia adalah kapten basket, punya badan yang tinggi dan sixpack serta kulitnya eksotis. Nah! sifatnya pun cool. Prestasi di bidang akademisnya cukup bagus, dia termasuk murid yang kaya juga, pokoknya perfect lah!
Dia memang terang-terangan mendekati cewek yang dia suka, dan termasuk yang pantang menyerah walaupun sudah ditolak ribuan kali. Dalam hatinya, yang penting bisa menatap wajah cewek yang disukainya.
Choi Hansol aka. Vernon
Flower boynya sekolah, Murid terpintar setelah Jennie dan Rose, blasteran Amerika-Korea.
Dia termasuk most wanted guy selain Mingyu, Scoups dan Wonwoo. Sikapnya yang menandakan dia seorang lelaki sejati membuat para cewek histeris. Banyak cewek yang sengaja membuat dia marah agar bisa melihat smirknya yang mengingatkan kepada Leonardo D'caprio.
Temannya Rose saat mereka masih kecil, waktu itu dia menetap di Australia karena suatu hal.
Dia agak tertutup soal tipe cewek yang disukainya, makanya dia sudah single selama 18 tahun.
KAMU SEDANG MEMBACA
High School Time || (Blackpink X Hiphop Team Seventeen) ✅
FanfictionBanyak orang berkata kalau masa SMA adalah masa yang paling indah, dimana kita bisa merasakan cinta monyet dan persahabatan yang tulus. * * * Let's start the story! ---------------------- ©kpopersimagine