Rose menatap kertas bertuliskan gombalan bahasa Inggris di tangannya, ia menemukannya di kolong meja.
Roses are red
Violets are blue;
I like poems even more than I like you-Secret Admirer
"Apa ini dari kak Mingyu?" Batinnya.
"Rose~~gimana tadi ulangannya? Susah gak?" Tanya Lisa sambil mengampiri Rose, tadi tempat duduk mereka dipisah agar tidak terjadi aksi contek menyontek.
Rose langsung menyembunyikan kertas tersebut ke dalam kantong seragamnya dan menoleh ke arah Lisa. Rose berencana menceritakannya nanti saat Jisoo unnie dan Jennie juga ada.
"Lumayan lah, kalau menurut kamu?"
"Susah banget banget banget, aku gak kuadh, ini semua berat" Ucap Lisa, membuat Rose terkekeh dan mencubit pipi Lisa.
"Ke kantin yuk~, unnie Jisoo dan Jennie udah disana" Seru Lisa.
"Ayo"
¤¤¤
"Jadi tadi aku nemuin ini di kolong mejaku" Ucap Rose sambil menyodorkan kertas gombalan yang tadi ia temukan ke Jennie.
Jennie membacanya sebentar dan berfikir.
"Mingyu oppa mungkin?" Ucapnya.
"Tadi aku juga fikir begitu, tapi kan Mingyu oppa udah ngomong langsung ke aku tentang perasaannya, masa dia nulis dari secret admirer sih?"
"Hmm iya ya" Ucap Jennie, Lisa dan Jisoo bersamaan.
"Apa akhir akhir ini ada cowok yang sering lihatin kamu diam-diam selain Mingyu?" Tanya Jisoo.
"Eumm, gak ada kayaknya" Jawab Rose.
"Eh tapi Rose, Aku kadang lihat Vernon mandangin kamu dari jauh" Seru Lisa dengan santainya.
"Vernon?" Rose langsung memandang ke arah Jennie.
"Aish gak mungkin lah" Rose langsung diam dan menunduk.
Jisoo yang merasa suasana sudah tidak nyaman lagi, langsung menarik nafas.
"Ayolah makan dulu baksonya, sayang udah beli mahal mahal" Ucapnya.
"SELAMAT MAKAN" Seru Lisa.
¤¤¤
Sejak pulang sekolah, Jennie mengurung dirinya di dalam kamar. Dia bad mood karena kepikiran dengan ucapan Lisa. Kalau benar Vernon adalah secret admirernya Rose, ia akan patah hati banget.
Karena Jennie bosan, dia memutuskan untuk update instagram.
KAMU SEDANG MEMBACA
High School Time || (Blackpink X Hiphop Team Seventeen) ✅
FanfictionBanyak orang berkata kalau masa SMA adalah masa yang paling indah, dimana kita bisa merasakan cinta monyet dan persahabatan yang tulus. * * * Let's start the story! ---------------------- ©kpopersimagine