Acacia|| Part 10

1.9K 202 18
                                    

"Jadi kamu mau makan apa?Mcd or KFC?" Tanya Wonwoo tanpa menoleh ke arah Jisoo.

"Sebaiknya kamu langsung antar aku pulang saja, tadi perkataanku nggak serius kok"

"Ayolah, aku tahu kamu nggak enak kan kalau aku traktir. Jangan terlalu gengsi gitu lah soo"

"Nggak, bukan gitu Woo. Aku baru ingat ada pr yang belum selesai, bikin bete" Jisoo memonyongkan bibirnya dan itu tampak sangat menggemaskan di mata Wonwoo, entah karena matanya kelilipan air hujan atau bagaimana.

Jisoo menoleh ke arah Wonwoo yang hanya diam.

"Soosoo~"

"Apa?" Sebenarnya Jisoo merasa aneh dipanggil seperti itu oleh Wonwoo

"Gimana kalau aku makan dirumah kamu?"

"Hah?!" Pasti kalian mengerti apa yang ada di pikiran Jisoo saat ini.

"Ayolah, aku jadi kepo bagaimana bentuk rumah kamu sampai kamu jarang keluar untuk main seperti cewek cewek lain" Jisoo masih bingung dan mengerjapkan matanya beberapa kali.

"Dan aku juga ingin bertemu dengan ibu mertuaku"

DEG! 

kata-kata itu sukses membuat Jisoo melongo, dia berfikir bahwa ini semua pasti hanya mimpi. Kalau memang ini kenyataan dia harus memfollow akun instagram mimi peri.

"Eh, bercanda deng" Wonwoo  nyengir kuda, membuat Jisoo ingin merontokkan gigi putih pepsodentnya.

"Kalau kamu tahu singkatan KFC, aku bolehin" Jisoo menatap tajam Wonwoo.

"eum, apa ya" Wonwoo menggaruk-garuk kepalanya.

"Korean Frozen Chicken?" Jisoo langsung memberikan tatapan -kenapa-aku-suka-dengan-orang-seperti-ini-

"Aku salah ya?" Tanya Wonwoo dengan polos.

"Cari di google saja nanti. Aku turun dulu ya, sudah sampai nih, makasih tumpangannya" Jisoo membuka pintu mobil dan turun sambil berlari menembus hujan, tanpa sadar dia meninggalkan handphonenya di mobil Wonwoo. Wonwoo hanya bisa tersenyum melihat kepergian Jisoo, sepertinya mulai muncul sesuatu di dalam hatinya.

*

*

*

"Ayolah ini hujan kenapa sih masih harus latihan juga?" Lisa mengeluh tentang eskulnya.

"Kalau kamu mengeluh terus lebih baik nggak usah ikut eskul ini deh Lis" Ucap Dokyeom atau yang biasa dipanggil DK.

"Bukan begitu, aku kan cewek sendiri di tim ini. Mereka nggak memberikan keringanan gitu?" DK menanggapinya dengan mengacak-ngacak rambut lurus Lisa, dia sudah menganggap Lisa sebagai adiknya sendiri.

"Tenang Lis, hari ini kita cuma ngumpul aja kok, nanti ada kakak-kakak alumni, mereka dulu anggota eskul futsal yang dibangga banggakan banget disini. mungkin mereka akan kasih tips-tips yang berguna buat kita"

"Woah, kira-kira ganteng nggak ya" DK malah tertawa dengan keras, sebenarnya belakangan ini dia lupa kalau Lisa adalah perempuan, jadi saat Lisa berkata seperti itu dia baru ingat.

"Yaampun kamu kenapa sih ketawa terus?" Seru Lisa yang mulai kesal dengan DK.

*

*

*


 JacksonH_ ketua kelas ganteng ingin selfie dulu!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

 JacksonH_ ketua kelas ganteng ingin selfie dulu!

"Apa coba, dia nge-tag aku dan seluruh murid kelas. Nggak penting banget" Ucap Jennie, tapi tetap saja dia kepo dengan komentar-komentar teman sekelasnya. Dia mengscroll sampai kebawah dan tertawa dengan komentar-komentarnya.

Bam_Bam Idih, apaan gak penting 

Umjimut Jangan tag-tag lagi!

Marrrk1234 Son, jangan lupa prnya dikerjain. malu-maluin kelas kita loh!

Vernon :-)

"Vernon?!?" Jennie berteriak, dia langsung menstalk akun Vernon dan memfollownya. berharap agar segera di follback.

"Eh, tapi aku follow nggak apa-apa? kesannya aku agresif nggak sih?"

Vomment Juseyo!


High School Time || (Blackpink X Hiphop Team Seventeen) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang