Jam sekolah sudah usai aku pun segera pulang ke rumah. sesampai di rumah aku segera mandi dan bergegas lagi untuk les biola.
***
Les biola ku hari ini berjalan dengan lancar,memang sih tadi saat aku latihan biola aku salah-salah terus, maklum saja sih soalnya aku dah lama tidak bermain biola dari umurku 10 tahun tapi aku udah mulai lancar lagi main biolanya dan sebenarnya aku lebih suka main piano dibandingkan biola.
Hari ini aku sendirian lagi dirumah, mom and dad besok baru pulang, sepi rasanya tidak ada mom and dad. jadi malam ini aku tidur lebih awal dari biasanya.
It's taking us downtown
You're watching me watching me watching me go....
Saat ku ingin mulai tidur tiba-tiba handphoneku berdering dan teryata itu message dari Greyson.
Hy.. what are you doing??
From: Greyson
Aku baru saja mau tidur nih, ada apa Greyson??
To: Greyson
Oh kalo begitu aku ganggu ya, maaf. Sebenernya aku cuma mau tanya kamu punya twitter ga??
From: Greyson
Punya,nama nya @EmilyAB
To: Greyson
Thank you Emily
From: Greyson
-buat apa ya Greyson tiba-tiba minta nama twitter aku? Mungkin dia mau follow aku kali ya- pikirku
Saat Greyson sudah tidak smsku lagi,aku pun segera tidur.
Keesokkan harinya, seperti biasa aku bangun saat alarm ku berbunyi.
"hoamm.. masih ngantuk lagi -_- untung hari ini hari minggu jadi ga sekolah deh" ujarku senang
It's taking us downtown
You're watching me watching me watching me go....
Lagi-lagi handphoneku berdering dan itu message dari Greyson lagi.
Morning sweetie, mau ga lari pagi bareng??
From: Greyson
Morning too.. wah boleh tuh,lagian aku juga lagi bored nih. hehe
To: Greyson
Ok,nanti aku kerumahmu ya dan sekarang aku sudah lagi di jalan
From: Greyson
Ketika aku tau Greyson sedang di jalan menuju kemari, aku langsung cepat-cepat mandi dan sarapan. Selesai sarapan aku ke ruang tamu menunggu Greyson datang. Karena Greyson belum datang juga, untuk menghilangkan rasa bosan akupun membuka twitter lewat iphone ku. Saatku lihat followers ku teryata sudah 52.700 followers padahal sebelum nya baru 49.310. dan dari 52.700 followers tersebut teryata Greyson pun termasuk disana. Akupun memfollbacknya, setelah itu aku log out twitterku karena Greyson sudah datang dan sedang mengetuk pintu rumahku di luar.
"maaf aku lama" ucap Greyson sambil mengelap keringatnya dengan handuk kecil yang ia bawa
"gak kok, gak lama" jawabku
"yaudah,yuk sekarang kita jalan" ajak Greyson
Kamipun lari pagi bersama mengelilingi komplek. Sehabis mengelilingi komplek kami memutuskan untuk beristirahat di taman. Di taman itu ada banyak anak yg tengah bermain dengan riangnya, begitu ramai. Selesai istirahat,kamipun melanjutkan dengan mengelilingi taman tersebut. Setelah berkeliling-liling, kami melihat ada penjual ice cream dan kebetulan kami sedang sangat ingin makan yang dingin-dingin.
"wah.. panas-panasbegini kayaknya enak makan ice cream" ujarku
"kamu mau??" tanyanya
"mau mau, yuk kita beli" ajakku semangat
Kamipun memutuskan untuk membeli ice cream itu.
"kamu mau rasa apa??" tanya Greyson
"emm.. aku mw rasa chocochip" jawabku
"bang, kami beli rasa chocochip 2 ya" ucapnya kepada penjual ice cream tersebut
Penjual itu pun mengambil ice cream chocochip itu dan memberikannya kepada kami. Greyson mengeluarkan dompetnya dari saku celananya dan mengambil uang dari dalam dompet itu dan membayar penjual itu.lalu Kami memakan ice cream itu dalam perjalan pulang. Saat dalam perjalan pulang, tiba-tiba aku mengingat suatu hal.
-hari ini kan mom and dad pulang,berarti aku harus sudah ada di rumah saat mereka pulang- pikirku
"cepat yuk jalannya" ajakku
"kenapa?? Kamu udah mau cepat-cepat istirahat di rumah ya?" tanyanya
"bukan, sebenarnya my mom and my dad pulang hari ini, jadi aku gak mau sampe mereka pulang tau-tau nya aku ga ada di rumah" jelasku
"oh.. baiklah"
Kami langsung berlari agar cepat sampai rumah dan akhirnya aku dan Greyson pun tiba dirumah ku.
"akhirnya sampai juga, untung mereka belum pulang. Kamu wau mampir ke rumah ku dulu gak??" dengan nafas yang tidak teratur aku menawarkan Greyson.
"ah ga usah,thanks . aku pulang dulu ya, bye =) " pamitnya
"bye =) "
Akupun langsung masuk ke dalam rumah dan segera mengganti pakaianku. Lalu aku ke ruang tamu untuk menunggu kepulangan mom and dad. Karena mom and dad belum pulang juga aku pun membuka twitter ku di i-phone. Saat sedang melihat mention-mention tiba-tiba mom and dad pulang dan aku segera log out twitterku.
"hy sayang" mom menghampiriku dan memelukku erat
"gimana kabar kamu saat mom and dad ga ada dirumah? Apakah kamu takut?" tanya mom
"i'm fine mom. aku juga gak takut, lagian aku kan sudah besar dan aku harus mandiri" jelasku
"oh.. kalo gitu berarti anak mom yang cantik ini sudah mulai tumbuh dewasa ya" puji mom
"ya lah mom,aku kan sudah 15 tahun, jadi aku harus dewasa" jawabku
"hhmm.. oh ya mom punya kejutan buat kamu"
"apa mom??" tanyaku penasaran
"ayo masuk" mom memanggil seseorang yang ada di luar.
"siapa sih mom??" tanyaku tak sabaran
"udah kamu lihat aja. Ayo cepat masuk" panggil mom kembali
Orang yang di luar itu yang dipanggil mom masuk dan aku rasa aku mengenalnya tapi aku tidak ingat itu siapa.
"hy Emily" sapa orang itu
"hy" balasku sambil terus mengingat-ingat siapa orang yang tengah berdiri didepanku ini
"udah lama ya kita tidak bertemu. Kamu masih ingat dengan ku kan" ucapnya
Siapakah dia?
-bersambung-
Jangan lupa vote dan komentarnya ya! :)
KAMU SEDANG MEMBACA
My Blue Valentine (Greyson Fan Fiction)
Hayran KurguSemuanya terjadi sejak kau hadir dihidupku untuk pertama kalinya. Perasaan cinta itu tumbuh dan berkembang begitu cepat. Berbagai cobaan menghalangi untuk bersatunya cinta tersebut. Perasaan sedih, senang, dan marah menjadi satu. Tetapi pada akhirny...