" hyung kat mana nak jumpa diorang ni ?" soal jungkook kelada v. "Molla " ujar v.
Tiba tiba Ada seekor burung berwarna hitam datang lalu memberi sebuah surat yang Agak usang sampai ditangan jungkook.
"Hyung surat apa ni ?" soal jungkook " molla " kata v.
Lalu membuka surat tersebut.
Isi surat.
~ Kepada anak raja werewolf dan vampire anda dikehendaki datang ke pondok tempat melihat bulan mengambang di situ tempat kita berunding ~~~ .
" jungkook ,hyung dah tau kat mana kita harus bertemu diorang kkaja !"laung v.
Lalu mereka pun pergi ke pondok tempat melihat bulan mengambang.
" tzuyu eodiga!! " jerit v sesampai nya mereka disitu..
" chogiyo ~~" kedengaran suara lembut menyapa telinga v dan jungkook.
Lalu mereka terus menolah dan terlihat tzuyu dan eunha berjalan sambil memakai baju berwarna hitam lalu berjalan mendekati mereka berdua.
"Tzuyu Ah, eunha sshi " jungkook dan v memanggil mereka dengan sangat lembut sungguhnya mereka rindu dengan kekasih hatinya.
( menyampah i. 😣😛😛😀😀).
" siapa tzuyu aku bukan tzuyu aku tiana !!!" jerit tzuyu / tiana.
" tak ko tetap tzuyu " kata v. "Aku akan gunakan budak ni untuk balas dendam atas keturunan kau!! " jerit tiana.
V terkelu di situ.
" eunha tolong ingat aku " kata jungkook separuh merayu " aku bukan eunha aku eun won!! " ujar eunha / eun won.
Continue