Eunha dan Tzuyu terjaga lalu melihat v dan jungkook berdiri Agak jauh dari mereka.Terus mereka bangun lalu berlari kearah v dan jungkook lalu menjerit.
" v ,jungkook !!!" jerit eunha dan tzuyu serentak lalu .
V dan jungkook menoleh lalu melambaikan tangan mereka sambil tersenyum.
Begitu juga eunha dengan tzuyu mereka gembira lalu berlari kembali dengan laju namun senyuman itu tidak berkekalan tzuyu dan eunha terhenti lalu melihat kearah perut mereka terdapat sebuah pisau yang sangat tajam berwarna merah terang.
" tzuyu eunha!!!!! " jerit v dan jungkook serentak lalu meneleportkan diri kearah tzuyu dan eunha lalu memangku mereka.
" eunha jangan tinggal kan aku" kata jungkook dengan tangisnya . V hanya mampu melihat dengan sedih. Lalu v ternampak dua roh jahat sedang ketawa dengan gembira sambil memegang pedang berwarna merah.
" kau tak guna !!!" jerit v lalu satu cahaya keluar daripada badannya dan v mengeluarkan sayap hitam nya lalu menyerah tiana dengan bebola yang pernah memerangkap bekas girlfriend nya itu lalu membaling bekas tersebut lalu terkena tiang hanya pada tiana buka pada eun won.
Jungkook juga naik marah lalu dia berubah menjadi serigala berwarna putih terang lalu menerkam eun won hingga hilang .
Lalu mereka kembali pada eunha dan tzuyu.
" don't leave me " kata jungkook dan v dengan serentak.
Continue