6

53 7 2
                                    

You told me you were leaving I remember the make up

______________________________________

Alenna menyesal karena memberi tahu bahwa Arkan membajak ponselnya tadi karena sekarang ia bingung harus menjawab apa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Alenna menyesal karena memberi tahu bahwa Arkan membajak ponselnya tadi karena sekarang ia bingung harus menjawab apa. Lantas ia bertanya kepada Arkan. "Bang, ini bales apa?"

Arkan awalnya terkejut melihat pertanyaan Lendra, sejenak ia berpikir. "Yaudah, bales aja kalo aku main sebentar di rumah kamu" Alenna mengangguk.

Alenna : Arkan mampir dulu ke rumah aku

Di seberang sana, Alendra mengerutkan dahinya dan melihat jam yang ada di meja belajarnya. Mampir dulu, tapi sampai jam 5 sore lebih?

Sungguh, Alendra dibuat bingung oleh kedua manusia itu. Pertama ia juga bingung kenapa Alenna mengirim pesan dengan sangat singkat, padahal jika Lendra perhatikan di grup kelas sebelumnya, Lenna tidak sesingkat seperti itu.

"Lendra! Bantuin angkat jemuran, sayang" teriak bundanya dari lantai satu rumahnya. Dengan cepat ia membalas pesan Alenna tadi.

Alendra : Ooh gituu

**

Alendra POV

Gue semakin penasaran sampai detik ini. Arkan siapanya Alenna?

Sahabat kecil? Tapi kok si kunyuk sok sok-an jadi yang paling suci diantara cowo lain di dekat Lenna.

Teman Tapi Mesra? Mesra enggak sih. Tapi kok baru keliatan dekat sama Lenna-nya pas gue mau pdkt-in.

Sepupuan? Hmm bisa jadi sih. Tapi kok gue masih ga ngerti dia sok sok-an ngelarang gue deketin Lenna.

Kayaknya bukan cuman gue aja deh. Gue perhatiin ada beberapa cowo yang modusin dia tapi mainstream dan jadul banget.

Seperti nanyain tugas sekolah dengan embel-embel 'mau samain jawaban'

Gue dong. Langsung  jajanin bakso sama ngajakin pulang bareng. Yaa walaupun selalu gagal gara-gara kunyuk Arkan.

Gue akuin Alenna cantik, pake banget. Gue juga mengakui pasti banyak cowok lain yang berusaha pdkt-in dia diem-diem. 

Iya sih gue baru berani deketin dia pas sekelompok doang. Pas semester satu kemaren gue baru sekedar kagum doang ke dia, soalnya kaya ada aura yang beda dari dia. Kalau gue bisa, gue udah deketin Lenna dari awal ketemu, apadaya gue ketempelan *jurig cabe rawit di sekolah.

Dayana, atau yang tadinya gue panggil Aya adalah mantan gue di semester 1 kelas 11. Yak, mantan, dibold sama di garisbawahin.

Dia ketua cheerleader tahun ini. Dia emang cantik, hanya saja coba dia nggak pake tepung terigu di mukanya pasti dia tambah cantik. Tapi gue dibodohin, ternyata hatinya enggak begitu cantik kaya tampang natural nya. Gue juga bodoh sih, mau mau aja nerima  jurig satu itu.

Jadi, dia mulai ngedeketin gue pas semester akhir kelas 10. Pas kelas 11 dengan gak punya harga dirinya, dia nembak gue di depan anak anak basket lainnya pas selesai tanding untuk pemilihan tim inti.

Karena gue  udah merasa deket sama dia, dan karena gue juga bodoh udah merasa kasihan ke makhluk gaib itu jadi gue menerima dia. Selesai itu anak basket sama beberapa cheerleader menyoraki gue minta pj. Ya gue ga ngasih lah, mending buat makan anak cucu di masa depan.

Tapi hubungan kami ternyata cuman sekedar batagor basi yang bertahan selama 2 bulan.  Ternyata dia bermaksud busuk di belakang gue.

Dia nggak sesungguhnya suka sama gue, dia cuman manfaatin gue biar dia deket sama kak Arnold yang notabene-nya  lumayan dekat sama gue. Dia juga orang pertama yang milih gue untuk jadi penggantinya sebagai kapten basket.

Untung gue bisa langsung move on tepat saat dia mutusin gue pas lagi berduaan ma kak Arnold.

Lagi pula sekarang gue bebas, Dayana juga udah pergi ke lautan—Maksudnya pindah rumah dan sekolah ke Semarang. Denger-denger ayahnya dimutasi gitu.

Idc lah.

Yaa walaupun ini lumayan klise. Setidaknya gue dapet pelajaran dari kisah itu. Gue harus pinter-pinter nyari orang yang cocok dari segi penampilan ataupun sifat. Contohnya Lenna.

Gue juga ga mau terbodohkan lagi udah mau-mau aja nerima cewe yang ga punya harga diri.


____

*

Jurig: Hantu (Bahasa Sunda)

____

Sebelum masuk sekolah mau update nih.

Selamat Masuk Sekolah ya para pelajar tanah air!

Jiji gue :v

Buat anak kelas 6,9, dan 12 Sabar ya. Kita bakal mulai perang di semester ini untuk menentukan masadepan.

Udah ah geleh gue :v

Cepet2 Buka lembaran selanjutnya, di situ ada chapter 7.

Salam dari tunangannya Martin Garrix.

Alendra & AlennaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang