:
Sebelumnya, Gumawo sudah mau mampir dan mencoba membaca FF gak jelas ini.. ^^
:
:
Tidak di sentuh!
Soup dan semur daging di atas meja nakas itu masih utuh, tertutup tudung dengan rapi. Leeteuk meredam amarah melihatnya yang kini justru tidur dengan selimut sampai ke leher.
"Ya... irroena!! Setidaknya makanlah dulu.. apa kau ingin sakit?" teriaknya sedikit lembut. Namun tak ada gerakan darinya. Sejurus kemudian ia mengguncang tubuh itu dengan agak kasar agar cepat terbangun, karena ia tahu betapa sulitnya membangunkan seorang Lee Donghae.
"YAK, Irroena Hae!! Palliwa..!!" begitu ia menggerakkan tubuh terbaring itu, namun perasaanya menjadi cemas saat dilihatnya sang pemilik tubuh malah lunglai.. "OMO! DONGHAE!! Irroena.." ia beralih ke wajah dongsaengnya dan jelaslah kini, anak itu sudah dalam keadaan tak sadarkan diri.
Leeteuk panik, di pikirannya hanya ada satu nama yang bisa ia panggil sekarang "EUNHYUK-ah... HYUK!!"
SRAKK!! Pintu geser terbuka, "waeyo hyung? Kenapa kau berteriak?"
"Hyuk, Donghae..."
Eunhyuk memicingkan mata dan menyadari apa yang terjadi. Nyatanya kini ia sudah ikut cemas "omona!! Hyung.. ada apa dengannya?"
"Mollayo.. sebaiknya kau menghubungi uisa saja... pallie.."
"nde.."
:
:
:
:
Mereka saling menatap penuh tanya pada dua orang itu, Leeteuk dan Eunhyuk.
"jangan bertanya pada kami apa yang terjadi padanya, kalian semua sudah tahu kondisinya bukan? Ini bukan salah kami.. kalian yang terlalu memaksanya.." Eunhyuk membela diri.
"sudahlah, sebaiknya kita pikirkan lagi keinginannya.."
"Hyung, tidak bisa begitu.. aku hanya tidak ingin Donghae salah paham.. kau tahukan, Wonsoo itu tidak jelas.." jelas Sungmin.
"nde hyung, pasti ia merencanakan sesuatu untuk Donghae.." imbuh Kangin "aku tidak menghalangi Donghae mau berteman dengan siapa saja, atau jatuh cinta pada siapa saja, tapi nyatanya mereka bukan orang yang baik.."
"kau tahu darimana?" dingin Leeteuk, tak habis pikir kenapa mereka menganggap Kwon Wonsoo adalah orang jahat, yang mengenalkan Donghae pada yeodongsaengnya, Kwon Woori, hanya untuk mengintai group mereka.
Kangin menghela napas panjang "aku pernah mendengar masa lalunya dari seorang temanku.. ShinA Agency, adalah agency yang licik.."
"ini ada kaitannya dengan Label kita, jangan kau pikir semua orang akan senang dengan ini. Elf memang banyak tapi ada juga yang tidak menyukai kita.. salah satunya karena persaingan.." imbuh Sungmin.
Mereka mendengar penjelasan dua member itu dengan seksama, ya.. selama ini memang Kangin dan Sungmin yang paling tidak setuju dengan kedekatan Donghae dan Woonso. Apalagi mereka baru saja dua bulan ini saling mengenal.
"tapi bagaimana dengan Donghae? Kau tahukan.. Kwon Woori, yeoja itu.. sepertinya ia sudah mulai menyukai..."
"andwaeyo... aku tidak akan membiarkan itu terjadi.." seru Kangin.
"walaupun dia secantik Song Hye Kyo, tapi tidak dengan hatinya hyung.. apa kau ingin Donghae terluka lagi? Dia sudah berulang kali merasakan itu.. dan jika kau tetap membiarkan itu, maka ini akan menjadi yang paling menyakitkan.." ingat Sungmin "jebal hyung, bantu kami menjelaskan pada Donghae.."
KAMU SEDANG MEMBACA
하루OneDay ❇️
Fiksi PenggemarOneShoot Donghae and others.. Just keep reading chingudeul.. Gumawo saranghae.. ^^ ::