NeoWaNa

2K 140 27
                                    

Ada yg lagi bahagia krna oppa pulang???

Hehehehe...

This is for u...

:
:

Pair : SiHae

:
:

AAAARRRRRRRGGGHHHHHH!!!!!!!

Teriakan menggema ke seluruh ruangan hingga semua penghuninya nampak panik seketika dan berlari mencari sumber suara.

BRAK!!

Satu pintu kamar terbuka.

“YAK! LEE DONGHAE NEO GWAENCHANA??” Leeteuk, sang leader berlari lebih dulu menghampiri dongsaeng kesayangannya.

Donghae, namja itu terengah. Masih duduk di atas ranjangnya dengan keringat membasahi wajah. Napas tak karuan sampai bahunya naik turun tersenggal.

Mata terbuka lebar…

“Ya… neo gwaenchana? Waeyo??” Leeteuk menangkup wajah Donghae dengan kedua telapak tangannya.

Beberapa member lain yang mengikutinya dari belakang sudah berdiri berjejer melingkari ranjang itu.

Donghae bukannya menjawab malah menatap kosong namun penuh tanya pada sang leader.

“yaa… jawab aku Hae..” kembali tanyanya.

“Hyung!!” suaranya “Na… Donghae aniyo… Na.. Siwoneyo..”

“MWO??? YAK, jangan bercanda Hae. Tidak lucu..”

“Hyung, kau tidak mengenaliku?? Aku Siwon hyung, bukan Donghae!!”

Buaaaaahahaahahhahaahha…
Bukannya prihatin mereka malah tertawa.

“Lee Donghae, kau sedang bermimpi eeohh??” celutuk Eunhyuk “aiissh, sudahlah.. mungkin kau lapar..” malah candanya.

Seketika mereka semua pergi meninggalkannya dengan tawa yang masih menggema.

:
:

TAP!
DRAP!
TAP!
DRAP!
Zzzztttttttttttt!!

“YAK!! SIWON-AH! JANGAN Berlarian..” pekik Heechul melihat seorang dongsaengnya berlari kencang tanpa menyapanya.. “YYAAAIIISSHH ANAK INI, Waegurraeyo??”

BRAKKKK!!

Nampak Siwon membuka pintu kamar yang adalah milik Donghae.. hal itu tentu saja membuat member lainnya terkejut. Tidak biasanya Siwon bertingkah aneh.. mereka terus menatap menanti apa yang akan terjadi..

Siwon berdiri kaku di depan pintu, menatap namja yang masih duduk diatas ranjang.. mereka saling pandang..
Sebelum akhirnya..

AARRRRRRRRRRRRRRRRGGGGGGGGGGGGGGHHHHHHHHHHHHHHHH!!!

Eunhyuk menutup telinga dengan kedua tangannya. Begitu pula Heechul dan Yesung..
Leeteuk berjingkat.. Heechul sontak saja membekap mulut Siwon.

“Yak, ada apa dengan kalian??”

Grep!!
Siwon bergelayut pada lengan Leeteuk..
Menimbulkan pertanyaan besar dan pandangan geli dari mereka semua.

“hyuuuuungg…. Ottoke????” rengeknya manja “kenapa aku bisa di sana??” tunjuknya pada Donghae.

“Mwo???”

“Yak, Siwon-ah, neo gwaenchana??” tegur Eunhyuk.

“Yak!! Lee Hyukjae!! Siwon di sana… Na.. Donghae-ya… Lee Donghae..” bentaknya.

“Mwo???”

Hah!
Seketika Leeteuk merasa kepalanya sakit. Apa yang terjadi?? Donghae mengatakan jika ia Siwon dan Siwon mengaku Donghae???
Maldo andwae!!

하루OneDay ❇️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang