SinB mendengarkan penjelasan guru dengan sangat serius.
Matanya fokus memandang papan yang berisi berbagai rumus kimia.
"Kok gak ngerti - ngerti ya." gumanya.
"Kamu masih gak ngerti." ucap seseorang yang ada di samping SinB.
"Iya nih."
"Tar aku ajarin kalau istirahat."
"Beneran?"
"Iya."
Senyum lebar terukiri di bibir wanita cantik itu.
"Nama kamu siapa?" Tanya SinB sok manis.
"Kim Yewon kamu panggil aja aku Umji."
"Kamu tau nama aku kan ya? tadikan aku sudah berkenalan di depan kelas. "
"Ya." ucap Umji mengangguk anggukan kepala mengerti.
"Oh ya Eun bi.." ucapan Umji terhenti ketika SinB mengacungkan jari telunjuknya.
"Panggil aku SinB oke. "
"YANG DI BELAKANG KALAU MAU NGOBROL KELUAR DARI KELAS SAYA!!" ucap ibu Guru yang sekarang menatap datar ke arah Umji dan SinB.
Mereka saling bertatapan.
"Maaf. " ucap SinB pada Umji.
Mereka melangkah keluar dengan menunduk, semua murid yang ada didalam kelas tidak ada yang bersuara.
sesampainya diluar kelas.
"Duhh Umji gu.. ups maksud gu.. duhh ribet deh pokonya aku minta maaf ya? gara - gara aku ngajak kamu ngobrol terus jadi di keluarin."
SinB menatap Umji.
"Ya gak papa kali.. lagi pula aku ko yang ngajak kamu ngobrol teruss, ekh SinB gak papa kamu mangil gue elo Juga sama aku."
SinB memamerak senyuman lebarnya.
"Nehehe sorry sorry aja ya gue gak bisa seformal itu soalnya."
"Ya aku ngerti ko."
Mereka berbincang bincang sampai pelajaran kimia selesai.
--------------------------------
Last Dance
--------------------------------Setelah insiden di keluarkan guru kimia dari kelas, SinB dan Umji tidak pernah mengobrol kalau ada guru sedang menjelaskan dan mendengarkan dengan serius.
Bel pulang pun berdering nyaring, semua murid membereskan peralatan yang masih tergeletak di meja dan memasukannya ke dalam tas.
"SinB kamu mau pulang bareng?"
"Boleh.. lo gak di jemput?"
"Enggak..rumah aku lumayan deket jadi gak perlu dijemput. "
"Yaudah ayo."
Mereka melewati beberapa kelas.
"Bee!!" Teriak seseorang dari arah belakang.
SinB berbalik dan menatap orang itu.
"Tae Ayamm!" ucap SinB heboh.
Umji yang mendengarnya membulatkan mata.
"SinB itu kaka kelas." bisik Umji pada SinB, tapi Sinb hanya berguma tidak jelas yang sama sekali tidak di mengerti oleh Umji.
SinB dan Taehyung tos ala anak cowok dan tawa keduanya pecah seketika, Umji yang melihatnya aneh.
"Yauuu Bii... gimana hari petama kamu?" Tanya Taehyung lalu merangkul SinB.
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Dance (Sinb × Jhope)
Short StoryHanya menceritakan tentang seorang gadis yang suka menari di derai air hujan. Cast Hwang Eun Bi Jung Hoseok 《DALAM TAHAP REVISI》