"Iya, mom akan pulang ke aussie sebentar," ucap Joy sambil mengoleskan selai di roti miliknya.
"Memangnya dad ada acara apa 'sih? Sampai mom harus kembali ke Aussie. Sendiri saja memangnya tidak bisa?" keluh Calum.
"sudahlah,calum. Kan masih ada aku. Jangan bertingkah seperti anak bayi," tegur Mali.
"Tapi kenapa harus sekarang? Tidak besok saja? Firasat ku buruk, mom," ucap calum
"tidak akan terjadi apa apa,calum. Sudah habiskan sarapan mu dan pergi ke sekolah. Mom masih mau berkemas beberapa barang dulu."
Calum menghela nafasnya kesal. Percuma saja, dia tetap tidak bisa mencegah ibu nya untuk pulang ke Australia. Sungguh, perasaan calum sangat tidak enak, entah kenapa.
Calum pergi ke kamarnya untuk mengambil tas nya. Lagi dan lagi, adiknya, Joanna memenuhi pikiran nya. Figura kecil di meja belajarnya. Ia dan Joanna. Membawa pikiran nya ke masa lalu.
"Aku mau itu, calum. Kau bisa menangkan game ini untuk ku, kan?" tanya Joanna sambil menunjuk boneka stitch
"Jangan pernah menggap remeh diriku, jo. Kau tau apa yang bisa ku lakukan, arent you?"
"Proof that and I'll love you forever."
Calum tersenyum simpul seiring dengan adiknya yang tersenyum lebar.
"Baiklah, Joanna. You'll get one. Siap siap menambah koleksi boneka mu, oke?" ucap Calum lalu mengedipkan mata sebelah kanan nya.
"CALUM CEPATLAH KALAU TIDAK INGIN TERLAMBAT!" teriakan Mali sekarang memenuhi rongga telinga nya. Oh, yeah, right. Semuanya hanya halusinasi calum. Joanna tidak akan kembali.
Calum mengambil boneka stitch yang sebenarnya adalah milik Joanna. Dia harus melupakan Joanna. Bukan melupakan kalau Joanna adalah adiknya. Tapi semua ini sangat menyiksa calum. Calum sangat sayang terhadap joanna. Dia bahkan tidak mempunyai pacar. Padahal dia tau, Joanna pernah dekat dengan seorang lelaki-- well, setidaknya itu yang Joanna bilang ; hanya teman.
Calum berjalan keluar. Menghampiri ibu nya dan memberikan ibu nya boneka stitch milik Joanna.
"Mom bisa kembalikan ini pada Joanna, 'kan?"
---
HI CLARISSA MASIH IDUP KA1Gue writer blocks. TAPI MAKASIH BANGET BUAT 7k READERS DAN 2k VOTE GUE SAYANG KALIAN BAIK READERS YANG RAJIN VOTE ATAU SILENT READERS HEHE. TAPI UDAHAN AJA YA JADI SILENT READERSNYA.
Gue ga nyangka cerita abal gue ini bakal ada orang yang suka. Makasih banget loh.
Gue gatau harus bilang apa lagi. Part 15 bagian callista nya bakal di upload abis ini ya. 💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕
OHIYA ITU TOLONG NOMOR 9 THAILAND RESE BANGET SI SHIROCH GUE GATEL BANGET LIAT DIA DEMEN BANGET JATOH JATOHAN SM NYELENGKAT NYELENGKATAN ISH
Much love,
Clarissa yang bentar lg jadi bapak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sounds ; cth
Fanfictentang calum yang terpesona dengan suara sang penyiar radio sekolah highest rank #76 in short story