enam belas ; calum

788 164 15
                                    

calum melamun.

sebenarnya ini jam kosong, jadi calum memilih untuk keluar kelas dan melamun di taman belakang sekolah.

Bunyi ringtone khas iPhone berbunyi. Nama Mali AUSSIE tertera disana. Dengan sigap calum mengangkat telpon tersebut.

"Ha--"

"Cal,mom,dad.Cal--" dan telepon terputus.

Suara mali parau.

Seperti orang yang habis menangis.

Ada apa dengan mom dan dad?

Setau calum, setelah mom kembali ke London bersama Dad. Tapi, Ada apa?

Bukan kah besok mereka akan kembali?

Calum langsung membuka icon phone di cellphone nya dan mencari kontak nomor Australia mom-nya.

Satu kali, mailbox.

Dua kali, masih mailbox.

Tiga kali, tetap mailbox.

Kali ini ia mencari nomor Australia dad-nya. Ku mohon, angkat telpon nya, batin calum.

Satu kali, mailbox.

Dua kali, tetap mailbox.

Calum menyerah untuk menelpon orang tua nya.

Ia melangkahkan kaki ke kantin. Lalu duduk di salah satu kursi kantin.

calum membuka cellphone yang ia selipkan di kantong hoodie nya. Lalu menelpon Mali lagi. Kali ini tetap mengecewakan, mailbox.

Sebenarnya ada apa?

___

HAI GUYS!1!1!

maaf baru update w stuck bgt. Tbh, gue sempet putus asa buat next story ini.

Soalnya, iCloud gue ke hack. Hape gue jadi Eror semenjak itu. Semua cerita di library gue ga mau muncul. Kalau ada notif update an story pasti "unable to load story"

Tapi, skrg udah baikan. And then gue liat, kalau sounds berhasil tembus 4k vote. Thank you for readers yang udah vote. Without you, I'll be nowhere.

Terima kasih juga buat 15k readers nya. This is amazing to know i have loyal readers yang nungguin update an gue. Yang komen. Yang gak pernah vote, HAHAHAHA. Terima kasih atas kontribusi kalian selama ini!

gaya banget clarissa najis.

Oke, gue kebanyakan bacot.

Jangan lupa cek di story gue. Gue baru publish judulnya michael. Bisa diliat sendiri. Masukin ke library kalau bisa:))

Clarissa undur diri.

Wassalam,

Clarissa yang lagi senank

Sounds ; cthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang