Morning baby [Minhyuk]

4K 179 16
                                    

Cast :
Minhyuk as himself
You as yourself

◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇

"Ah indahnya, minhyuk-ah aku ingin tetap disini" katamu dengan tetap menatap langit yang indah.

"Tentu everything for you" kata minhyuk yang awalnya menatap langis sekarang berganti melihat dirimu dan memuluk pingganggmu. Bahkah kau bisa merasakan helaan nafasnnya di lehermu.

Tiba-tiba datang angin kencang yang menakutkan. Sontak kau ingin bangun tetapi minhyuk menahanmu.

"Minhyuk-ah kau tidak melihat angin itu, ayo lari" katamu panik.

"Tidak mau, mari kita mati bersama (Y/N)"kata minhyuk santai sambil memejamkan matanya lalu memelukmu lebih erat dan tersenyum manis.

Kau semakin panik tapi sekuat apapun kau mencoba melepaskan tangan minhyuk yang bertengger di tubuhmu kau tetap tidak bisa bergerak.

"Minhyuk-ah tidaaaaakkkkkkk........" triakmu.

Kau membuka matamu dengan spontan. Ternyata itu adalah mimpi.

"Ada apa?" Satu kata yang membuatmu kaget dan hampir jatuh dari ranjang jika minhyuk tidak memegangi pinggangmu.

"Yak minhyuk bisakah kau mengetuk pintu dahulu" marahmu pada minhyuk.

"Mana mungkin aku membangunkanmu sayang, aku tidak tega membangunkan calon ibu anak anak kita" jelas minhyuk lalu mengecup bibirmu sekilas.

"Yak lee minhyuk!!!" triakan keluar dari mulutmu dan semburat merah pun ikut keluar di pipimu. Kaupun beranjak ingin duduk tetapi minhyuk menarikmu agar tetap berbaring dan memelukmu.

"Temani aku hari ini (Y/N)-ah. Aku libur dan sendiri di dorm, member lain sudah menemui yeoja masing masing" jelas minhyuk.

"Kuyakin kau belum makan minhyuk-ah kau semakin kurus" khawatirmu. Memang belakangan ini setelah grup namjachingumu selesai asian tour fanmeeting lalu persiapan comeback terlihat sedikit terlihat kelelahan.

"Makananku ada di dekapanku sekarang, jadi diamlah dan nikmati" kata minhyuk dan mengeratkan pelukannya padamu dan sesekali mengecup pipimu.

♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤

Huaaaaaaaaahhhhhh ku kembali dengan nuansa baru nih 😂 bukan cerita yang berchapter tapi oneshoot dengan tema imagine bersama monsta x. Kenapa monsta x? Salahkan i.m, jooheon dan wonho yang udah buat jatuh cinta 😂😂 semoga ga bosen ya baca ffku. Oiya makasih buat seseorang (m) yang kembali membuatku clbk dengan member monsta x (?) 😂 dan semoga monsta x ngadain fanmeet lagi deh di indonesia (efek udah siap berangkat dan batal)(?) Oke segini dulu ya reader dan monbebe saranghaeeeee 😘😘😘😘

Monsta X ImaginesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang