All In [i.m]

2.3K 171 9
                                    

Cast :
Changkyun
You

◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇

Kau bangun dari tidurmu dan merasa ada tangan yang melingkar di pinggangmu. Padahal seingatmu changkyun suamimu yang bekerja sebagai entertainer berkata akan pulang minggu depan setelah ia menyelesaikan tournya.

"Apa aku mengganggumu?" Tanya chankyung padamu.

"Aniya, bukannya kau pulang-"

"Salahkan changkyun kecil ini yang membuatku pulang cepat" kata changkyun sambil mengusap perutmu yang sudah 5 bulan dihuni oleh calon buah hati kalian.

"Akh.." pekikmu yang sontak membuat changkyun bingung.

"Ada apa? Kau kenapa? Ada yang sakit?" Khawatir changkyun.

"Baby kesal kau hanya merindukannya" kau mempoutkan bibirmu.

"Haha... dengar ya jagoan appa, appa saa~~ngat merindukan kalian makanya appa pulang, dan jangan sakiti ummamu arra?" Ucap changkyun dengan mengusap perutmu yang sudah membesar.

Kau melihat changkyun dan kau mengingat sesuatu dan memukuli lengan changkyun tanpa ampun.

"Aw .... chagiya ... aw kau aw.. kena aw ... pa"

"Bodoh .... kesal.. hiks... noona itu ... kau memegang tangannya" kau terus memukuli changkyun.

"Noona?" Changkyun berfikir sejenak. Sedetik kemudian teringat sesuatu saat kau sedang fanmeet dan memegang tangan fansmu. Changkyun menahan tanganmu. Dan menarikmu dalam pelukannya.

"Itu hanya fans sayang. Jangan berfikir lebih lagipula jika tidak ada mereka kita tidak akan bertemu dan hanya padamu aku meg" ucap changkyun sambil mengusap punggungmu tak lupa mengecup pucuk kepalamu.

"Ku maafkan tapi.."

"Tapi apa hm?"

1 menit

2 menit

3 menit

4 menit

5 menit

Kau diam sambil memikirkan sesuatu dan changkyun dengan setia menunggu kau mengucapkan sesuatu.

"Belikan aku permen kapas"

"Apa? Kau bercanda sayang? Ini baru jam 2 pagi"

"Aku ingin makan itu lim changkyun, baby juga ingin"

"Tapi sayang-"

"Baiklah kalau kau tidak ingin membelikannya, silahkan tidur diluar" katamu sambil mendorong changkyung dan memberikan bantal padanya.

Akhirnya changkyun pergi. Dan ia pergi selama 2 jam.

"Sayang aku pulang" changkyun berjalan menuju kamar kalian. Dan ia mulai membuka pintu kamar kalian.

"Hah selalu seperti ini" kata changkyun kecewa. Changkyun melepas jaket dan ikut berbaring di sampingmu yang sudah tertidur pulas.

"Kau tau, aku sangat sayang padamu nyonya lim (Y/N)" katanya lalu mencium sekilas bibirmu dan memelukmu erat.

•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••

Gaje gasih ff imaginenya 😂😂😂😂 maaf kalo kurang greget efek antara mood ga mood buatnya. Lain kali lebih bagus deh hehe makasih yang udah sempet baca vote dan comment saaaaayang kalian 😘😘

Monsta X ImaginesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang