Cast : You (y/n)
I.M (changkyun)
Member monsta x◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇
12 Maret 2017
🐣kesayangan
Liat vapps dah sayangku 😗You_
Najiseu dah emotnya🐣kesayangan
Gitu lu yang sama gua 😭-read-
Lu ngerad chat dari pacar lu dan langsung buka notif vapps yang baru muncul di bar notif. Lu senyum senyum sendiri liat foto pacar lu, changkyun. Lu keinget kejadian pas photoshoot.
17 Januari 2017
You have chat fron Shownu_
Lu kaget dapet notif kaya gitu. Karena yang namanya shownu itu masuk member monsta x yang paling jarang hubungin lu.
Shownu_
(Y/n) bisa ke dorm sekarang? PentingYou_
Maaf oppa mau nganter mamahSedetik kemudian shownu bales.
Shownu_
Si im gawatKaget, ya lu kaget langsung nyamber jaket sembarangan.
"Mah pergi dulu ya"
"Loh dek katanya mau nganterin mamah"
Lu pamit buru-buru ambil sepeda. Terus ngayuh sepeda ke dorm karena montor yang biasa lu pake ada di bengkel. Jangan tanya ulah siapa, pasti itu ulahnya abang lu si hyungwon.
Akhirnya lu sampai di dormnya monsta x. Lu pencet bellnya kaga slow. Akhirnya pintu kebuka nongolon kepalanya jooheon terus jooheon narik lu ke dalem.
"Itumasachangkyunkagamaukeluarkamarpadahalhariinimaupemotretantreaserkayatakuttrauma....." jooheon ngomong kaga slow plus ngeluarin rapnya. Dan lu kaga peduliin langsung ngacir aja ke kamar i.m. yang didepannya member monsta x.
"Dia kaga mau buka pintunya lagi (y/n)" kata wonho.
"Bang lu apain lagi sih?" Ucap lu kesel sama hyungwon padahal jelas-jelas biasanya i.m lah yang isengin abang lu.
'Untung adek gua dah lu' batin hyungwon dan yang lain masang tampang bingung.
"Sayang buka pintu" kata lu dengan nada lembut.
Masih belum dibuka pintunya...
"Changkyun ini (y/n)" kata lu lagi
Dan masih belum ada gerakan pintu dibuka...
"Heh cungkring keluar atau kita putus sekarang!" Kali ini lu ngomong sambil emosi.
'Eh kupret ini cewe galak amat' batin member monsta x selain changkyun dan hyungwon tentunya.
Cetak.....
Lu dijitak hyungwon, dan lu siap siap marahin abang lu tapi tiba-tiba pintu kebuka terus ada yang meluk lu yang ternyata i.m.
"Jangan, gua sayang lu" kata i.m dengan suara beratnya.
Shownu yang faham langsung ngode yang lain buat ninggalin lu berdua.
"Lu kenapa sih?" Tanya lu pelan sambil ngelus kepala i.m yang masih bersandar di pundak lu.
'Ini yang cewek siapa -_-' batin hyungwon yang ngawasin lu berdua takut takut lu di 'terjang' maknaenya.
"Gua takut, (y/n)"
"Takut? Takut apaan? Oh tenang lah kan banyak monbebe yang nunggu lu comeback, gua juga. Apa yang harus lu takutin?" Kata lu nenangin.
"Gua takut kembang apinya yang 😭" kata i.m yang buat lu ngerubah mimik wajah lu sedetik kemudian jadi 😩
Sumpah lu kesel sama i.m saking keselnya lu seret i.m ke tempat member lain berada.
"Oppadeul waktunya kalian berangkat, keburu siang cepat!" Kata lu kayak managernya monsta x. Tapi anehnya member monsta x selain i.m nurut dan menyeret i.m yang masih merayu dan meluk-meluk lu.
"Lim changkyun, lu berangkat atau kita putus?" Kata lu sambil berkacak pinggang.
😢 muka changkyung begitu sambil berkata "i-iye, tapi lu jangan kemana-mana tunggu sampe pemotretan selesai, janji?"
"Janji" kata lu sambil ngaitin kelingking lu ke kelingking i.m.
Akhirnya jadilah member monsta x yang pergi pemotretan buat albumnya.
Back to 12 maret 2017
"Sayang mamah pergi dulu ya"
"Iya mah" lu cium tangan dan pipi mamah lu, karena hari ini libur jadi bisa santai di rumah.
End.......
◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇
Hueeeee gimana gimana???? Seru tida???? 😂 maafkan daku yang belum bisa nyelesaiin ff wonho yang rencananya 2shoot, tapi tenang ya pasti di lanjut kok. Yang penting keep baca karyakuuu saranghae. Salam istrinya yoongi
KAMU SEDANG MEMBACA
Monsta X Imagines
FanfictionKumpulan imagines dengan tokoh Monsta X dan OC Enjoy it monbebe 😄 #monstax #monbebe #starship #shonwu #kihyun #hyunwon #minhyuk #wonho #jooheon #i.m