Cast : Shin Wonho
YouWARNING BAHASA NON BAKU
◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇
Setelah kejadian itu lu sama sekali kaga ngehubungin wonho, semua sosmednya wonho lu block.
3 months later...
You POV
Tugas .... tugas dan tugas. Besok tuh libur ini kim ssaem suka banget kasih tugas, mana 10 lembar lagi. Padahal minggu depan anak osis termasuk gua tuh fokus ngurusin prom buat kakak kelas.
Author POV
09.00 SKT
Kruyuuuk......
"Aduh perut ga bisa di kompromi nih"
Lu bermonolog dan langsung ambil jaket buat keluar cari snack di toserba deket komplek rumah lu.
"Dek kemana?" Abang lu tanya.
"Beli snack" jawab lu sekenanya.
"Heh udah malem kutu, ayo sama gua" shownu abang lu matiin gamenya lanjut nemenin lu keluar. Lu nya mah pasrah aja toh juga aslinya lu takut jalan sendiri.
Lu akhirnya sampe di toserba. Lu masuk dan shownu milih diluar nungguin lu. Lu masukin beberapa snack kesukaan shownu sama lu sendiri. Lanjut dengan bayar ke kasir ya kali mau dibawa kabur tar dikira maling.
"Totalnya 65 ribu won" kata mba mba kasirnya.
Lu ambil dompet lu di jaket lu, celana lu dan hasilnya nihil, lu bingung perasaan tadi udah lu bawa dompet lu.
"Ini sekalian bayar ini" kata seseorang di samping lu.
Lu kaget langsung noleh. Kaget lah ya udah 3 bulan kaga ketemu, siapa lagi kalo bukan wonho.
"Kak wonho" kata lu lirih.
"(Y/n) kita bisa ngomong bentar?" Wonho pegang tangan lu.
Lu cuma diem karena pengen nolak tapi udah dibayarin gaenak sama penjaga toko, mau jawab tapi mulut lu kaya ada yang ganjel. Alhasil lu cuma diem.
Sambil nenteng barang yang dia beli, wonho narik tangan lu keluar toko.
"Nu gua pinjem adek lu tar gua anter" pamit wonho ke abang lu. Dan abang lu langsung ambil kresek yang lu bawa lalu ngacir pulang.
'Kutu lah punya abang kek triplek main tinggal adeknya ae tar kalo gua kenapa-napa gimana dah' Lu bermonolog sendiri.
"(Y/n)" panggil wonho yang buat lu sadar kalo kalian udah di taman kecil depan komplek.
Dan wonho narik lu biar duduk di ayunan. Wonhonya jongkok di depan lu.
"(Y/n) gua mau bilang kalo soal foto yang lu temuin itu mantan gua, dan dia udah kaga ada. Tapi sumpah gua udah move on sama lu, udah cinta sama lu, udah sayang sama lu. Dan jujur tiga bulan tanpa lu gua berasa kehilangan kepastian hidup gua. So plis son (y/n), would you forgive me and start our journey again?" Kata wonho sambil megang tangan lu.
"Wonho"
Bukan bukan lu yang manggil, dan suara itu buat lu sama wonho noleh. Dan treeng terlihatlah cewek cantik di samping kalian. Dan ternyata cewek itu adalah cewek yang ada di foto yang lu temuin di kamarnya wonho.
"Itu semua yang kamu minta udah aku siapin"
Aku-kamu ya .....
Lu lepasin tangan wonho
"Maaf kak gua sibuk" dan langsung jalan pergi ninggalin wonho dan itu perempuan.
To Be Continue...
■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■
Yaampun readerku sayaaaaaang kangen kaliaaan 😣😣 maafkan lama tidak updatee. Padahal udah ada di draft part ini. Buat permintaan maaf ziyan mau up 2 cerita nextnya yaaaaaa. Siapa membernya? Tunggu aja stay tune okeokeoke seeya 😚😚
KAMU SEDANG MEMBACA
Monsta X Imagines
FanfictionKumpulan imagines dengan tokoh Monsta X dan OC Enjoy it monbebe 😄 #monstax #monbebe #starship #shonwu #kihyun #hyunwon #minhyuk #wonho #jooheon #i.m