Cast : Hyungwon
You◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇
Nugas di malem hari itu udah jadi makanan sehari-hari lu. Tanpa sadar sekarang udah jam 11.00 malem dan dengan tak berperi kemanusiaan perut lu bunyi yang pertanda lu laper. Karena udah malem lu milih buka aplikasi yang kekinian, gojek.
Go food, pilihan pertama lu saat dilanda kelaparan di malam hari. 15 menit lu habisin dengan mengscrool dan cari mau makan apa.
"Kutu lah Enak semua" keluh lu liatin banyak resto.
Yang akhirnya lu mutusin buat beli pizza.
Klik....
Klik....
Klik....
Lu ngurusin pembayaran dan blablanya yang berakhir lu di sms abang gojeknya.
2 menit kemudian ....
From : 08628877532
Mba pesanannya benar Burger King, Philly cheese king satu, whopper sandwich satu, french fries medium satu dan cola large satu. Ada tambahan lain?Banyak? Iya soalnya kadang temen sekost lu tiba-tiba nyomot, mending segigir dua gigit nah kalo sampe habis? Kan kesel. Jadi buat jaga-jaga aja beli banyak. [Btw ziyan jadi pengen BK 😅 OKE LANJUT]
"Tumben bapaknyanya gercep? Tapi nama displaynya bagus .... Hyungwon kaya oppa korea member Monsta-X" Lu monolog sendiri.
To : 08628877532
Iya pak udah itu ajaGambar pesan lu pencet yang tandanya lu ngirim pesan ke abang gojek.
Sembari menunggu makanan, lu kembali berkutat dengan laptop buat ngerjain tugas yang sempat tertunda.
15 menit kemudian ...
Kepala udah panas membara gara-gara liat tugas yang baru setengahnya kamu kerjain.
Tring...
Bunyi ponsel yang buat lu kaget hampir jatuh dari kursi kalo ga pegangan.Hmmm mending kalo jatuh ditangkap bias, kalo beralaskan lantai? Ugh sakit bor.. 😅
From : 08628877532
Saya sudah di depan mbaBuru-buru lu jalan ke luar kost dan memuin bapak gojeknya.
"Mba (y/n) ya?" Kata pak Gojek yang habis lepas helmnya.
Lu kaget, lebih tepatnya kagum.
'Ada ya kang gojek setampan ini, bisa ga jadi gojek pribadi? Mirip oppa-oppa soalnya' batinmu.
Oh ya setelah diliat dati wajahnya kayaknya salah tadi lu manggil dengan sebutan 'pak'
"Mba? Mba (y/n) kan?" Kata mas gojeknya sambil lambaiin tangan kedepan muka, takutnya lu kesurupkan kan ya liat gantengnya.
"I-iya p-pak e-eh mas, ini" kata lu raga gugup sambil kasih beberapa uang cash. Ya siapa yang ga gugup di tatap orang ganteng gini, yah walau ga senyum tapi yakin 100% kalo senyum pasti perempuan sekost ngaku dihamilin dah itu.
Mas gojek ketawa sambil ngasih pesenan kamu.
"Keliatan masih muda ya mba? Padahal saya udah punya istri loh"
☺
Ziyan bisa denger suara patah hati kalian wahai readers 🙂. Bagai di di tampar dari mimpi kalo ga bisa deket sama bias. Senyum lu yang awalnya cerah jadi senyum kecut.
'Kirain bakal jodoh ternyata tetep jomblo malam ini' batinmu.
Akhirnya kamu masuk kost dan makan burger ditemani kegalauan mendalam.
■■■■■■■■■■■■■■○■■■■■■■■■■■■■■
HIYA CIYAAAAAT ZIYAN UP LAGIII 😍😘😗😙😚 SEKIAN LAMA YA? MAAF :( sebenernya ini yang hyungwon udah lama cuma idenya terputus 😭 karena ziyan kangen kalian jadi up!♡ dan kebetulan ini idenya lancar 😂 .... curhat ya? Yaudah pokoknya stay tune dengan karya ziyan!♡ Jangan lupa bahagia ♡ salam dari jodohnya Doyoung 😍😘😗😙😚
KAMU SEDANG MEMBACA
Monsta X Imagines
FanfictionKumpulan imagines dengan tokoh Monsta X dan OC Enjoy it monbebe 😄 #monstax #monbebe #starship #shonwu #kihyun #hyunwon #minhyuk #wonho #jooheon #i.m